Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

10 Tren Design Logo Teratas di Tahun 2020

logo design

Tren Desain Logo pada tahun 2020 ini banyak seorang desainer professional mengikuti tren yang sekarang, salah satunya desain logo semakin hari semakin banyak desain-desain logo yang bermunculan dan berkembang di luar sana, serta banyak perusahaan atau bisnis yang ingin memilik logo jaman sekarang.

Jadi kali ini saya akan share 10 tren design logo teratas di tahun 2020. Dan semoga yang saya share ini benar-benar berguna dan bermanfaat kepada teman-teman. Dan juga membantu memilih logo pada saat nnti teman- teman membuatnya. Karena sekarang semua pengusaha atau bisnis akan membutuhkan logo yang baru dan mengikuti tren yang ada.


Tanpa basa - basi lagi. dibawah ini ada 10 tren design logo di tahun 2020:


1. Logo Animasi

Sebuah artikel diperkenalkan dengan peran logo animasi dalam branding. Desain logo animasi disebut sebagai salah satu tren terkemuka tahun ini. Logo animasi telah menjadi bagian pertama dari desain yang kuat. Logo animasi adalah investasi paling populer dalam pemasaran dan kesadaran merek. Desainer grafis mengubah logo statis menjadi logo animasi yang baru dan unik. Saat ini banyak perusahaan telah mulai membagikan logo animasi mereka untuk mempromosikan merek mereka.Logo animasi menyajikan kepribadian perusahaan atau produk dan memainkan peran penting dalam strategi branding dan strategi pemasaran digital. Untuk membawa napas segar ke dalam logo, para ahli desain memutuskan untuk menambahkan beberapa logo animasi di galeri mereka. Saat ini alat bantu yang membantu membuat gambar animasi berada dalam akses terbuka untuk digunakan sehingga desainer grafis sering membuat animasi sendiri. Logo animasi adalah cara terbaru dan tren untuk menghadirkan merek.



2. Motion Black and White logos

Logo gerak hitam dan putih mewakili kurangnya warna. Logo hitam putih tidak akan pernah keluar dari tren. Mereka klasik, halus, tidak mengganggu dan bekerja dengan setiap desain. Logo hitam putih membuat dampak yang kuat pada audiens target Anda dan menarik perhatian pada merek Anda. Logo hitam dan putih kuat dan dapat dipercaya karena logo hitam dan putih dapat menunjukkan emosi yang kuat dan terlalu banyak dapat menangkap.


3. Logo Huruf yang Berarti

Logo huruf yang berarti menunjukkan nilai merek Anda dengan logo huruf khusus yang dirancang khusus untuk Anda oleh seorang desainer grafis profesional. Logo surat bermakna mencakup semua nama merek Anda hanya dalam satu kata yang mewakili nama merek Anda dan nilai merek di seluruh dunia. Logo huruf yang bermakna sangat sederhana untuk dipahami tetapi sangat sulit dan rumit untuk dirancang.Berikut adalah contoh logo surat bermakna terbaik untuk menginspirasi Anda:Seperti yang ditunjukkan dalam logo surat yang bermakna ini, seorang desainer grafis Mihai Dolganiuc menjelaskan nama merek SKATE hanya dengan menggunakan logo huruf yang sederhana dan bermakna.


4. Minimal Logos

Ketika datang ke desain logo minimal, minimalis bisa sulit dicapai. Jika difinalisasi dengan tidak benar, logo minimal mungkin terlihat terlalu sederhana atau membosankan. Desain logo minimal adalah pilihan yang bagus untuk bisnis di industri fashion dan teknologi yang ingin mengacaukan logo gratis untuk merek modern di masa kini. Logo minimal merek apa pun juga dapat lebih mudah diingat oleh pelanggan mereka.Anda juga dapat mendesain logo minimal dengan menggunakan bentuk yang bagus dan ruang negatif. Itu mungkin akan menghasilkan kesan visual yang kuat dan trending pada logo merek apa pun. Dengan hanya berfokus pada kebutuhan, Anda dapat membuat desain logo minimal yang memukau. itu menarik dan klasik.



5. Gradient Logos

Logo gradien warna-warni memudar di antaranya dan sekarang telah memulai tren terbaru. Dengan menambahkan beberapa efek gradien unik ke logo sederhana akan terlihat hebat dan pasti akan membuat logo tersebut unik dibandingkan dengan yang lain, yang menunjukkan kekuatan logo gradien. Anda juga dapat menggunakan desain logo gradien yang memudar dari satu warna menjadi transparan dan hanya itu. Gradien harus digunakan untuk mendesain logo yang kuat, bukan yang lemah. Instagram, Firefox, dan Tinder ... kesamaan apa yang dimiliki semua merek ini? Desain logo gradien yang penuh warna dan unik. Untuk audiens target yang tepat, jenis desain logo gradien ini dapat membuat dampak yang kuat.




6. Line Logos

Logo garis sangat sederhana dan desain logo minimal dibuat dengan seni garis abstrak yang terlihat sangat mabuk. Logo lini paling populer untuk penitipan anak, agen perjalanan, fotografi, butik, dan banyak lagi bisnis lainnya. Logo lini adalah dasar dari tipografi, gambar , dan ilustrasi. Sifat dasar mereka dapat diterapkan pada ide-ide dasar, jadi jika Anda mencoba untuk menangkap konsep yang tipografi logo atau hal lain yang sendiri tidak bisa menguraikan, ini adalah tempat yang baik untuk memulai.



7. Responsive Logos

Pernahkah Anda mendengar logo responsif? Ini adalah tren terbaru untuk identitas perusahaan agar pas untuk hari ini. Dalam dunia di mana layar perangkat datang dalam semua ukuran dan bentuk, mendapatkan konten tidak bisa berarti meningkatkan atau memperkecil. Sebagai gantinya, kita membutuhkan logo yang dapat menggunakan ruang layar apa pun dengan elegan dan efisien dan mungkin cocok dengan ruang itu.Jika desain logo efektif, maka pelanggan Anda akan mengenalinya dari elemen apa pun. Kemudian konsep desain logo responsif dimulai.




8. Geometric Letters logos

Dari lingkaran ke kotak ke desain logo yang kompleks, logo huruf geometris adalah gaya logo yang populer. Mereka dapat mengekspresikan rentang emosi dengan ketepatan matematis dan desain huruf mereka. Kotak dan logo berbentuk persegi panjang menunjukkan solid dan stabil. Sebaliknya, desain logo lingkaran dan oval dapat memberikan efisiensi yang lebih tinggi untuk merek besar mana pun.Logo huruf geometris cocok dengan bentuk dasarnya untuk bercerita lebih banyak tentang cerita merek apa pun. Desainer grafis yang baik memahami bagaimana huruf, bentuk, dan pola geometris dapat memberikan arah visual untuk mengomunikasikan gagasan tawaran tentang desain logo merek apa pun.



9. Single Image Logos

Logo gambar tunggal sangat populer karena jenis logo ini terlihat kuat secara online. Desainer Grafis menciptakan desain logo yang luar biasa ini dengan menggunakan warna gradien berbeda untuk membuat bayangan dan dikombinasikan dengan penggunaan sudut cerdas yang terkait dengan merek apa pun.




10. Custom Type Logos

Logo jenis khusus ada karena suatu alasan. Mereka membuat pekerjaan lebih mudah sebagai perancang grafis karena ketika klien membutuhkan jenis elemen tertentu dan mereka membutuhkan beberapa jenis desain tertentu maka logo jenis khusus datang ke tempat itu. Beberapa merek besar membuat logo mereka dengan kustomisasi dan mereka menggunakan elemen mereka sendiri dalam desain logo jenis khusus tersebut.



Post a Comment for "10 Tren Design Logo Teratas di Tahun 2020"