Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Ide - Ide Terbaik Untuk Membuat Logo Yang Sempurna


logo design
Kita tahu bahwa branding adalah bagian terpenting dari bisnis apa pun. Perusahaan menghabiskan ribuan dolar untuk mempromosikan dan menyelamatkan merek mereka. Branding meningkatkan kepercayaan dan janji pelanggan yang terhubung dengan perusahaan mana pun. 

Setiap merek dilengkapi dengan banyak elemen, tetapi logo merek apa pun adalah yang paling efektif dari mereka. Meskipun Anda memastikan bahwa Anda harus membuatnya menjadi lebih baik.

Dalam satu era bisnis menggunakan logo mereka dengan menggunakan clipart atau font, yang dibuat sendiri. Tetapi saat ini bisnis sedang berjalan dengan tren dan membuat logo mereka dengan bantuan desainer profesional untuk membuat merek mereka populer di tingkat global.

Jadi, bagaimana Anda bisa mendesain logo yang sempurna untuk merek Anda yang sesuai dengan tren?Dengan demikian, Kami memberi Anda 5 ide terbaik untuk merancang logo yang sempurna.

1. Easy To See

Kesederhanaan dalam semua logo paling umum seperti yang Anda lihat. Itu berarti tidak ada elemen tambahan dan hanya logo biasa. Ketika elemen tambahan digunakan untuk mendesain logo, sulit untuk fokus pada mata Anda. Mereka juga sulit dalam pengaturan yang berbeda. Jadi desain logo Anda sangat sederhana sehingga mudah dilihat.

2. Classic As Always

Ketika Anda menghindari tren dalam desain logo yang sangat sulit. Tetapi ada tren yang selalu dalam tren karena terlalu sering digunakan. Tren yang terlalu sering digunakan memberikan hasil dalam logo yang sangat umum dan juga mendapatkan tanggal dengan sangat cepat untuk logo. Menggunakan gaya minimalis dan vintage dalam logo Anda dengan tren terlihat menarik seperti biasa. Menggabungkan dua gambar stok seperti vintage dan trending juga memberikan desain logo yang menarik.

3.Pentingnya Psikologi Warna


Seorang desainer profesional akan selalu memahami psikologi warna. Desainer dapat memberikan beberapa tips tentang penggunaan warna dalam desain logo. Mereka juga akan tahu bahwa bagaimana logo dapat mempengaruhi variabel warna termasuk penggunaan nuansa dan gradien dalam desain logo. Akhirnya, para desainer tahu cara menggunakan warna dan mereka memiliki cara termudah untuk menghindari logo pilihan Anda sendiri dalam branding salah satu bisnis Anda.


4. Penggunaan Unsur


Merek-merek terkenal mendesain logo mereka dengan menggunakan berbagai elemen untuk membuat logo mereka menarik. Ketika merek mendesain logo mereka, mereka selalu menganggap bahwa cangkul logo mereka akan muncul dalam detail cetakan. Mereka juga memikirkan tentang bagaimana logo mereka akan muncul di situs web, layanan digital dan bahkan pada ikon platform media sosial. Mereka juga memiliki kemampuan untuk meluncurkan ikon logo aplikasi seluler. Dengan demikian, Anda harus mempertimbangkan elemen yang berbeda, ukuran yang berbeda, dan ukuran pemotongan persegi untuk digunakan sebagai gambar profil.


5. Tipografi dan Font


Ada beberapa tipografi dan font yang harus Anda hindari saat mendesain logo. Banyak merek yang masih menggunakan tipografi sans-serif dalam desain logo mereka. Meskipun tipografi dan font, pemilihan sangat tergantung pada nama bisnis Anda dan keterampilan seorang desainer logo. Masalah utama dengan tipografi dekoratif dan font adalah mereka terlihat sulit dibaca dan mungkin tidak terlihat dengan baik pada layar yang lebih kecil. Lebih penting untuk mempertimbangkan tipografi dan gaya font yang tepat dan berlisensi untuk membuat nilai merek jauh lebih baik.


Kesimpulan


Logo Anda adalah tonggak penting dalam identitas merek Anda, jadi jangan buru-buru mendesainnya. Gunakan 5 tips terbaik ini untuk mendesain logo yang sempurna. Anda juga dapat merancang desainer logo profesional yang lebih tinggi untuk membuat logo merek Anda sangat menarik.

Post a Comment for "5 Ide - Ide Terbaik Untuk Membuat Logo Yang Sempurna"