Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

6 Situs Web Untuk Membuat Desain Logo Free Online

logo desain


FIKAL.MY.ID | WAJO - Logo adalah bagian penting dalam branding bisnis. Ia adalah hal yang paling diingat sebelum bisnis Anda menunjukkan kualitas dan menjadi terkenal. Logo adalah wajah sekaligus cerminan value dari sebuah bisnis. Itu mengapa logo adalah hal pertama yang harus Anda pikirkan. 

Meski begitu, banyak pebisnis pemula yang masih menganggap remeh sebuah logo saat memulai bisnis. Entah karena ongkos membuat logo terbilang cukup mahal. Bisa juga karena mereka kerepotan mengurus hal-hal teknis lain di luar branding.

Namun, segala alasan itu tak membenarkan pebisnis untuk mengabaikan branding. Kini, ada begitu banyak portal desain logo online. Anda bisa memakai portal tersebut untuk membuat desain logo online shop sampai desain logo perusahaan. Lebih-lebih, kesemua portal desain logo online gratis!

Oleh karena saya akan share 6 situs web untuk membuat desain logo free online. Dan semoga konten ini benar-benar bermanfaat, dan jika ada kekurangan dan saran silahkan di komen aja langsung dibawah


1. Zyro




Apakah Anda membutuhkan desain logo dengan cepat, gampang dan tetap terlihat professional? zyro lah jawabannya. Platform satu ini menyediakan segala hal yang Anda butuhkan untuk membuat logo yang apik. Mulai dari pilihan font, icon, warna, formatting, sampai dengan layout.

Sekilas, semua fitur itu mungkin terdengar biasa saja. Toh, semua logo maker pasti memilikinya. Akan tetapi, percayalah, Anda akan merasakan bedanya seketika memakai Zyro. Semua fitur yang ada di Zyro sengaja dibuat dengan simpel dan to the point. Itu kenapa, jangan heran, Anda bisa membuat logo keren dalam waktu kurang dari lima menit.


2. GraphicSpring



Lewat GraphicSpring Anda bisa membuat desain logo dalam waktu satu menit bahkan kurang. Setidaknya itu yang disebutkan di halaman depan website ini. Bagaimana bisa? GraphicSprings menyederhanakan proses desain dengan tiga langkah mudah. 

Pertama, Anda cukup ketikkan nama brand di kolom yang disediakan. Kedua, Anda akan diminta memilih kategori gambar utama Anda. Ketiga, tambahkan berbagai macam bentuk lainnya. Voila! Desain logo Anda sudah bisa diunduh dan siap dipakai.

3. Hatchful



Tak ingin repot mendesain logo Anda dari tampilan dekstop? Unduh saja aplikasi mobilenya dan rasakan pengalaman baru mendesain logo dimanapun dan kapanpun dengan smartphone Anda.
Tunggu apa lagi cek it do!

4. SquareSpace



Membuat desain logo dengan SquareSpace memberikan kesan yang hampir dengan aplikasi desain seperti adobe illustrator dan coreldraw. Jadi dicoba aja langsung guys. Btw tampilan di smartphone belum responsive.

5. Tailor Brands



Situs yang satu ini lebih keren lagi dari tampilan webnya saja sudah bisa diliat. Tailor Brands tak beda jauh dengan online logo maker tool kebanyakan. Pertama-tama Anda akan diminta untuk mengisikan nama brand, tagline, niche bisnis, serta deskripsi lengkap soal brand Anda.

6. Logaster



Logaster adalah logo design maker yang bisa Anda pertimbangkan saat membuat desain logo online gratis. Meski jarang disebut sebagai logo maker mumpuni, logaster dalam kelebihan lain dalam mendukung branding Anda. Fitur-fiturnya pun hampir sama dengan logo maker online lainnya. Jadi langsung aja dicoba guys.


Nah, itu lah tadi beberapa situs web untuk membuat desain logo online secara gratis, semoga bermanfaat dan jika ada saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. Terima Kasih

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

2 comments for "6 Situs Web Untuk Membuat Desain Logo Free Online"

  1. nice info bro, saya juga suka ngeblog seputar desain grafis

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih bro, wah boleh nih diajak blogwalking

      Delete