Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Efektif Meningkatkan SEO Blog Dengan Pingler

seo

FIKAL.MY.ID | WAJO - Cara Efektif Meningkatkan SEO Dengan Pingler. Dalam hal ini saya akan berbagi lebih banyak ilmu yaitu meningkatkan SEO melalui pingler. Dengan adanya cara ini kamu bisa meningkatkan SEO blog kamu dengan efektif dan mudah.

Selain itu, bisa juga menambah pengunjung, karena kita tahu blog pasti selalu ingin menambah pengunjung dan seonya, apalagi yang baru membuat blog tentu yang sangat diperlukan adalah bagaimana meningkatkan SEO agar terindeks di homepage Google.

Tapi sebelum melakukan cara ini terlebih dahlu harus mendaftarkan blog kamu ke Google Tools for Blogging dengan webmaster agar blog kamu akan terindex oleh Google, karena hal pertama yang harus dilakukan saat membuat blog baru harus terdaftar di Google Webmaster Tools.

Kemudian kamu bisa melakukan operasi ping di berbagai website lain sehingga SEO blog kamu juga meningkat, namun jangan khawatir, saya sudah menemukan cara baru untuk meningkatkan SEO website atau blog kamu.

Dan inilah yang dilakukan oleh master blog, Saya juga menyadarinya. Dengan adanya cara ini bisa meningkatkan SEO, dan juga meningkatkan pengunjung. Oleh karena itu, saya membagikan beberapa tips, karena berbagi itu indah, jika kita memperoleh ilmu baru atau hal lain, kemudian berbagi dengan orang lain, agar ilmu yang telah kita peroleh tetap bermanfaat. 

Selain itu pingler ini juga untuk meningkatkan layanan ping blog SEO kita. Jadi langsung saja ke tutorialnya. Oke ini caranya, harap perhatikan baik-baik di bawah ini:

Kunjungi Situs Pingler

Pertama yang haru kamu lakukan adalah pergi kesitus pingler, kamu bisa langsung klik DISINI

Submit Blog

Kedua, setelah situsnya terbuka, selanjutnya silahkan submit blog URL blog kamu. Bagian title isi judul blog kamu keyword yang cocok untuk blog kamu dengan satu kata aja, terus sebelahnya isi alamat blog kamu misal : www.fikal.my.id 


Pilih Kategori

Kemudian pilih kategori yang sesuai blog kamu, dan maximal hanya 3 kategori yang bisa dipilih. Saran pilih yang ada di label blog kamu.

Ping

Terakhir, setelah semuanya sudah diisi silahkan klik “PING” dan tunggu prosesnya sampai selesai.


Email Report

Dibawah ada tulisan email report, kamu juga bisa memasukkan email kamu jika kamu tapi gak papa juga gak diisi. Jadi terserah kamu aja.

Itulah cara sederhana dan efektif untuk meningkatkan SEO dan pengunjung blog kamu, semoga bermanfaat dan jangan lupa dibagikan kepada orang lain supaya ini Ilmu ini tetap bermanfaat. Jika ada pertanyaan atau saran silahkan tulis aja di kolom komentar. Terima kasih.

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

1 comment for "Cara Efektif Meningkatkan SEO Blog Dengan Pingler"