Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Top Best Logo Creators In 2020

logo design

FIKAL.MY.ID
| WAJO - Logo bukan hanya wajah situs web Anda, itu adalah identitas merek Anda dan semua yang Anda adili. Jika logo dirancang dengan baik, itu akan jelas dan sejujurnya itu harus menjadi tujuan.

Berkat digitalisasi, mendapatkan logo yang luar biasa bukan lagi tugas yang sulit. Jika Anda tidak ingin mempekerjakan seseorang untuk tugas itu, Anda dapat menggunakan pembuat logo online karena sudah banyak situs yang mendiakan pembuat logo secara online tanpa harus bayar alias gratis.

Namun, karena Anda mungkin bukan seorang desainer, Anda mungkin memerlukan sedikit bimbingan. Jadi dalam artikel ini, saya mencoba membantu Anda dalam memilih pembuat logo terbaik:

Cara Memilih Pembuat Logo Terbaik

Saat memilih pembuat logo, Anda mungkin memiliki seratus pertanyaan yang berjalan melalui pikiran Anda. Kita tidak mungkin menjawab semuanya di sini, tetapi apa yang bisa kita lakukan adalah berbagi beberapa tips untuk membuat proses ini sedikit lebih mudah.

Anggaran

Tentunya, penganggaran akan menjadi salah satu isu utama jadi mari kita selesaikan dulu. Ada beberapa pembuat logo yang tersedia yang tidak mengenakan biaya sepeser pun, yang berarti layanan ini gratis. 

Kemudian, ada beberapa pembuat logo yang mengenakan biaya untuk versi berkualitas tinggi mereka. Terserah Anda untuk memilih opsi terbaik. Hal bijak yang harus dilakukan adalah menetapkan anggaran dan mencoba mencari cara untuk mendapatkan logo dalam anggaran itu.

Fitur

Anda harus yakin tentang jenis desain yang Anda inginkan karena jika pembuat logo yang Anda pilih tidak menawarkan apa yang Anda butuhkan, itu tidak berguna bagi Anda.

Beberapa pembuat logo menawarkan layanan lengkap dan Anda dapat secara harfiah menyeret dan meletakkan elemen desain. Yang lain menawarkan opsi pemilihan terbatas.

Jadi, apakah Anda berencana untuk meneliti sebelum mengunduh? Karena itu penting!

Mudah Digunakan

Jika Anda mencari kerja keras, Anda dapat mencari kreator yang memungkinkan Anda bekerja dari awal. Di sisi lain, ada beberapa pembuat logo yang melakukan semua kerja keras untuk Anda. Pilih lah dengan bijak...

Top Logo Creators to Get You Started

Berikut adalah pilihan utama untuk pembuat logo yang kami yakini dapat membuat impian logo Anda menjadi kenyataan.

1. Canva


Pembuat logo ini untuk profesional dan pemula. Jika Anda mencoba membuat logo untuk pertama kalinya, Anda akan merasa cukup memuaskan.

Canva bukan hanya untuk mendesain logo. Ini juga perangkat lunak desain serbaguna. Ini memungkinkan Anda untuk merancang gambar untuk apa pun mulai dari logo hingga posting media sosial.

Bagian yang baik tentang perangkat lunak ini adalah bahwa itu benar-benar gratis. Anda bisa memulai tanpa harus mengeluarkan uang pada awalnya. Beberapa fitur premium mengharuskan Anda membayar bulanan, tetapi bukan itu yang perlu Anda mulai dengan proses desain.

2. Hatchful


Pembuat logo yang sangat sederhana yang dapat melakukan pekerjaan hanya dalam empat hingga lima klik. Sekelompok templat dapat dibuat dengan upaya minimal. Antarmukanya dirancang dengan baik yang memudahkan pemula. 

Logo dapat diedit setelah selesai sehingga Anda tidak perlu panik untuk mendapatkannya dengan benar untuk pertama kalinya. Untuk memulai, Anda dapat menggunakan Hatchful tanpa biaya. Anda hanya perlu membayar jika Anda mengejar templat logo premium mereka.

3. GraphicSprings


UI dari GraphicSprings sama dengan pembuat halaman. Anda dapat melihat semua fitur yang tersedia di bar samping kiri. Ini memungkinkan Anda untuk memilih bentuk atau bentuk apa pun untuk desain. Ini menawarkan kebebasan maksimum untuk penyesuaian.

Muncul dengan empat rencana untuk harga; dasar, standar, pro, dan platinum. Anda dapat melalui semua rencana dan memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. DesignHill


Jika Anda lebih condong ke logo informatif, maka ini adalah platform yang tepat untuk Anda. Ini memberi Anda kebebasan memilih lima gaya desain dan setelah itu sistem menghasilkan sejumlah templat untuk Anda.

Anda dapat memilih favorit dan kemudian mengeditnya untuk membuatnya terlihat seperti logo yang telah Anda impikan. Ubah apa pun yang Anda suka di templat dari ikon ke tata letak hingga Anda memiliki desain yang Anda inginkan.

5. Tailor Brands


Alat premium yang membutuhkan pembayaran. Ini juga dapat membantu Anda dalam memilih gaya desain terbaik untuk bisnis Anda. Yang harus Anda lakukan adalah memasukkan nama merek Anda dan menambahkan beberapa detail dan preferensi Anda tentang jenis logo yang Anda inginkan.

Ini akan meminta Anda untuk memilih font dan boom - Anda mendapatkan pilihan logo untuk dipilih. Pembuat logo ini juga menunjukkan bagaimana logo akan muncul di tempat yang berbeda. Mereka memiliki tiga paket untuk pembayaran bulanan: dasar, standar, dan premium. 

Kesimpulan

Menggunakan salah satu pembuat logo ini adalah pilihan yang bagus jika Anda ingin merancang, atau bahkan jika Anda tidak, dan hanya ingin membuat logo untuk merek Anda. 

Atau, jika Anda tidak ingin mengambil risiko dan ingin bermain aman, maka Anda mungkin harus menyewa desainer logo profesional. 

Menemukan agensi untuk desain logo tidak terlalu sulit dan banyak yang bahkan akan menawarkan desain yang disesuaikan.

Mempekerjakan seorang profesional mungkin tidak terjangkau seperti menggunakan pembuat online tetapi tidak semahal yang dikabarkan. 

Pada akhirnya, semuanya bermuara pada apa yang Anda inginkan dan apa yang Anda pilih. Tidak ada yang bisa membuat keputusan untuk Anda sehingga Anda harus melakukannya untuk diri sendiri dan merek Anda. 

Logo Anda seharusnya tidak menjadi sesuatu yang Anda kompromi. Ini harus menjadi sesuatu yang Anda pastikan benar.

Post a comment for "5 Top Best Logo Creators In 2020"