Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Photoshop Secara Gratis

tips photoshop

FIKAL.MY.ID | WAJO - Cara Mendapatkan Photoshop Gratis. Kita ketahui bahwa ada aplikasi yang namanya original atau asli dan bajakan atau palsu, untuk mendapatkan aplikasi asli tentu kita harus membelinya sedangkan untuk aplikasi bajakan kita bisa mendapatkan disitus yang beredar di google.

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mendapatkan aplikasi photoshop secara gratis, karena untuk mendapatkan aplikasi photoshop yang asli tentu kita harus membeli disitus resmi adobe dengan harga lumayan mahal. Tapi jika kamu belum mempunyai uang untuk membelinya silahkan pake aja dulu yang bajakannya.

Tetapi jika kamu ingin menggunakan photoshop yang ori kamu bisa mendapatkan secara gratis disini. Tapi tunggu dulu photoshop yang saya maksud disini adalah yang berbasis online, jadi ada aplikasi edit foto yang mirip dengan photoshop dan tentunya ini gratis.

Nah, bagi kamu yang ingin menggunakan photoshop tapi laptop kamu gak kuat untuk menginstall aplikasinya, jangan khawatir karena sudah aplikasi yang mirip dengan photoshop.

Awalnya saya gak percaya dan kaget melihat aplikasi ini, kok bisa ya ada aplikasi yang mirip dengan photoshop? Tetapi tentu mempunyai kekurangan dan gak hampir sepenuhnya juga mirip dengan photoshop.

Aplikasi yang mirip dengan photoshop adalah Photopea. Photopea ini aplikasi berbasis online, jadi jika mau menggunakannya harus terhubung dengan internet.

Photopea ini, sudah cukup untuk digunakan edit foto loh, dan bisa digunakan design juga, disamping aplikasi ini tidak harus mempunyai laptop dengan spek yang tinggi karena yang standar juga bisa, karena aplikasi hanya membutuhkan koneksi internet saja dan bisa digunakan kapan saja, dimana saja asalkan ada laptop tentunya.

Baiklah langsung saja ke tutorialnya gak perlu berlama-lama lagi.

Cara Mendapatkan Photoshop Gratis.

Pertama, buka laptop kamu dan hubungkan dengan internet

Kedua, buka browser dan ketik di google dengan keyword “Photopea”

Ketiga, akan muncul di pageone google paling atas dan klik link tersebut.


Keempat, maka akan muncul tampilan seperti dibawah ini.

Nah, kamu tinggal ngedit deh ala-ala photoshop nih. Dan tampilannya juga hampir mirip juga.

Jadi, itulah tutorial bagaimana cara mendapatkan photoshop gratis yang berbasis online, jangan salah paham yah meskipun gak terlalu persis tapi kamu bisa manfaatkan aplikasi ini. Karena suatu hari kamu pasti butuh juga nantinya.

Sekian, jika ada saran, pertanyaan dan kritikan silahkan langsung aja cantumkan di kolom komentar dibawah yah. Terima kasih.

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Photoshop Secara Gratis"