Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob

#WaktunyaMoveOnSob
#WaktunyaMoveOnSob

Langkah demi langkah, waktu demi waktu, hari terus berlalu, bumi terus berputar, dan tahun semakin tua. Sekarang sudah tahun 2018, akhir-akhir ini banyak kemunculan penyedia hosting, domain murah, vps dan lain-lain.

Tetapi dari sekian banyaknya penyedia hosting sehingga banyak orang atau pelanggan bingung untuk memilih jasa web hosting yang terbaik dan berkualitas, karena kebanyakan saat membeli hosting lalu beberapa hari kemudian servernya down, atau mendapatkan masalah lainnya seperti domain, control panel, vps, serta data-datanya hilang sehingga tidak bisa dibcakup lagi dan masih banyak lagi.

Tetapi jika Anda masih bertahan dan masih memilih penyedia hosting sekarang yang selalu mendapatkan masalah, waktunya move on sob, kini tersedia penyedia hosting murah dan berkualitas yaitu Jagoan Hosting.

Sekarang sudah tahun 2018, jadi mulai langkah baru bersama jagoan hosting. Apa itu jagoan hosting? Apakah Anda pernah mendengar kata sebelumnya atau melihatnya di internet atau di social media? Jika Anda belum mendegar atau melihatnya, so waktunya move on sob.
Disini saya akan menjelaskan mulai dari apa itu jagoan hosting sampai system penyedia cloud hosting serta domainnya. Baiklah langsung saja dibawah ini.

Apa itu Jagoan Hosting?


Sebelumnya Anda harus tau apa arti kata “Jagoan”. Menurut KBBI jagoan artinya orang yang suka berkelahi, pendekar, semseng, intinya orang yang gemar terhadap sesuatu. Sedangkan hosting merupakan data penyimpanan website apakah itu beruapa foto, video, artikel dan lain-lainnya. Tetapi yang dimaksud Jagoan hosting sebenarnya adalah sebuah website penyedia layanan web hosting, domain murah, dan vps di Indonesia yang mengedapankan layanan paling jago namun tetap dengan harga web hosting yang murah. Jadi jagoan hosting juga merupakan penyedia web hosting dengan harga yang murah dilengkapi berbagai macam fitur-fitur yang yang menarik.


Mengapa harus memilih jagoan hosting? Apa Alasannya? 


Pertanyaan yang cukup bagus, kenapa harus memilih jagoan hosting? Yang pertama yang harus diperhatikan adalah cloud hosting.

Cloud hosting


Definisi cloud hosting adalah dimana website anda di-hosting-kan pada serangkaian server-server yang saling berhubungan satu sama lain dan berfungsi sebagai satu kesatuan.  Anda tidak harus bergantung pada satu mesin server saja jika salah satu mesin server rusak, mesin server lainnya akan segera mengambil alih dengan jeda waktu yang singkat saja sehingga masa kegagalan server (server downtime) menjadi amat minimal.

Jadi cloud hosting dari jagoan hosting sendiri sudah bisa diakatan lebih aman dan kuat karena dilengkapi fasilitas yang canggih disetiap paket cloud hosting yang ditawarkan. Fasilitas yang akan didapatkan saat pembelian hosting antara lain:


  • Premium Anti Spam Expert Protection
  • NVME Storage 5 time faster than SSD
  • SEO Assistant Boost your web pagerank
  • Developer Tools.


Nah, diatas tadi adalah bebrapa fasilitas yang akan didapatkan dan masih banyak lagi yang Anda dapatkan saat Anda membeli cloud hosting di jagoan hosting, ada juga fitur-fitur yang menari loh. Jadi waktunya move on sob, mulai langkah baru Bersama jagoan hosting.

dan itulah tadi alasan pertama mengapa Anda harus memiih jagoan hosting. kemudian apa alasan keduanya?. Yang kedua adalah Hosting Murah.

Hosting Murah.


Berbicara mengenai hosting murah, jika Anda tidak mempunyai uang tidak cukup untuk membuat sebuah website bisnis atau web pribadi, jangan khawatir jagoan hosting menyediakan hosting murah dan berkualitas jadi pilihan yang tepat buat Anda mempunya budget yang sangat rendah, Anda bisa memulai dengan memilih paket hosting yang telah disediakan oleh jagoan hosting dengan harga murah.

Adapun paket yang ditawarkan anatara lain:

Pertama paket frame
Pake Frame. Paket ini memilik beberpa fitur antara lain, 500 MB, SSD Storage, FREE BEON Web Accelerator, FREE Website Builder, 10 Sendmail / hour, 1 Database, Cloud Power Hosting, Support Priority dengan harga Rp.5000/bulan. Untuk lebih lengakpanya silahkan cek di Hosting murah

Kedua Paket Hits
Namanya saja hits pasti fitur-fiturnya juga hits. Jadi paket hits memiliki beberapa fitur juga antara lain: 1GB, NVMe Storage*,FREE BEON Web Accelerator, FREE Website Builder, 25 Sendmail / hour, 10Database, Developer Tools Ready, SEO Assistant, Cloud Power Hosting, Support Priority dengan harga Rp 15.000/perbulan. Untuk lebih lebih lengkapnya cek di Hosting murah.

Ketiga paket superstar
Paket ketiga lebih good, niche dan cool, karena namanya saja superstar. Fitur yang dimiliki adalah UNLIMITED, NVMe Storage*, FREE BEON Web Accelerator, FREE Website Builder, FREE Domain .COM*, (Claim Via Ticket), 50 Sendmail / hour, 20 Database, Developer Tools Ready, SEO Assistant, Cloud Power Hosting, Support Priority.

Jadi tunggu apa lagi buruan move on sob, karena masih banyak lagi fiur-fitur menarik yang disediakan seperti unlimited account email, unlimited bandwith, dan lain-lain. Untuk lebih lengkapnya silahkan cek di jagoan hosting, cloud hosting, dan hosting murah.

Kemudian apa alasan ketiga. Nah alasan ini yang terakhir yaitu Domain Murah.

Mengapa harus membeli domain di jagoan hosting?


Domain Murah.


Berbicara mengenai domain, tentunya semua penyedia jasa domain pastin murah karena itu akan membuat pelanggan tertarik dengan harga murah, tetapi apakah semuanya berkualitas? Tentu tidak jasa penyedia domain pasti berbeda-beda. Apa lagi penyedia domain murah dan berkualitas yaitu jagoan hosting, domain yang ditawarkan tentunya murah tergantun domain TLD yang Anda pilih.

Adapun domain yang disediakan oleh jagoan hosting adalah .com, .net, .info, .site, .online, dan .asia. semuanya harganya murah dan tentunya berkualitas. Jadi jika Anda ingin membeli domain dengan harga murah langsung ke Jagoan Hosting. atau bisa langsung ke Domain Murah.

Selain itu, ada 4 kelebihan domain jagoan hosting yaitu, 100% Kepemilikan Domain, FREE Managed DNS, FREE Domain Forwarding, FREE Email Forwarding. Jadi tunggu apa lagi hanya jagoan hosting yang memiliki kelebihan tersebut oleh karena itu waktunya move on sob. Apalagi jika Anda ingin membuat website pribadi atau kelihatan professional disarankan untuk menggunakan domain TLD yaitu .com.

Jadi pilih domain sesuai kebutuhan Anda dan tentunya yang murah berkualitas. Jika Anda masih bingun langsung cek di Domain Murah.


Kesimpulan


Jadi bisa disimpulkan bahwa jagoan hosting merupakan penyedia layanan web hosting terbaik tentunya dengan harga murah dan berkualitas. Jagoan hosting Indonesia ini juga mengedepankan layanan paling JAGO di Indonesa. Karena kita lihat saja paket web hosting yang ditawarkan harganya murah apa lagi domain yang disediakan dan juga biasanya terdapat diskon dan promo loh oleh jagoan hosting.

Jadi buruan, waktunya move on. Mulai langkah barumu bersama jagoan hosting.

Tambah sedikit bahwa di jagoan hosting juga mempunyai jaminan, apa jaminannya? Jaminannya adalah garansi 30 hari uang kembali serta Anda akan mendapatkan bantuan setup awal gratis pada setiap layanan yang Anda sewakan.

Dan terakhir jika Anda ingin memndapatkan domain gratis , pulsa gratis dari jagoan hosting, caranya sangat mudah follow aja akun Instagram nya @jaghostid. Karena jagoan selalu memberikan kuis lewat Instagram dan yang menang akan mendapatkan domain gratis. Yaitu .com dan pulsa juga loh.

#WaktunyaMoveOnSob

12 comments for "Mulai Langkah Baru Bersama Jagoan Hosting #WaktunyaMoveOnSob"

  1. sempat pengen nyobain wordpress di JH si bro..
    cmn blom ada dana.. wkwk..
    btw thx artikelnya.. salam kenal.
    www.rbw.my.id

    ReplyDelete
  2. wah ternyata banyak hadi di akun Ignya ya.. mantap.
    #WaktunyaMoveOnSob

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya hehe, jadi pantau terus ignya aja, biar dpt hadiah. dan terimah kasih sdh berkunjung. oia ikuti juga lomba blognya :)

      Delete
  3. wew kayaknya patut dicoba nih JagHost dan baru "ngeh" kalo kantor mereka di Malang kampung halaman saya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya, silahkan di coba aja, dan baru tau juga kalau kantor mereka ternyata di malang ya hmm. dan terimah kasih sudah berkunjung dan memberikan informasinya :)

      Delete
  4. Boleh di coba deh nanti, murah lagi.

    Thanks for sharing ya gan.

    ReplyDelete
  5. heheh makasih sudah berkunjung, dan intinya kita moveonsob.
    dan tulisan saya diatas mash jauh dari kata keren, karna di laur sana mash banyak orang yang jago menulis, saya mash proses belajar.

    tapi sekali lagi makasih bro.

    ReplyDelete