Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hostinger Web hosting terbaik dan tercepat, Satu-satunya di Indonesia


FIKAL.MY.ID | WAJO - Hostingan web hosting terbaik dan tercepat, satu - satunya di Indonesia. Sekarang sudah memasuki tahun 2018, dan kini telah banyak bermunculan perusahaan penyedia web hosting dan domain di Indonesia. Begitu banyaknya penyedia web hosting muncul sehingga calon pelanggan atau klien yang ingin membeli hosting menjadi bingung dikarenakan semuanya mempunya fitur-fitur yang menarik dan bagus serta server hostingnya aman dan terpercaya.

Untuk yang masih pemula atau bingung ingin membeli hosting murah, tercepat dan berkualitas, untuk bisnis Anda atau ingin membuat website, kini telah hadir penyedia hosting terbaik, termurah, dan tercepat di Indonesia, yaitu Hostinger.

Apakah Anda pernah mendengar kata Hostinger, atau pernah berkunjung ke website hotinger sendiri. Jika Anda belum, maka disini saya akan menjelaskan bagaiamana pelayanan penyedia hostinger serta apa itu hostinger?.

Apa itu Hostinger?


Hostinger merupakan sebuah website dimana menyedia web hosting, domain serta vps.  Hadir dengan sebuah ide sederhana, memberi Anda kesempatan untuk membuat website secara GRATIS. Anda bebas mendesain website tanpa batasan PHP, MySQL, & cPanel serta tak ada iklan yang mengganggu.

Hostinger menyediakan layanan web hosting murah kelas dunia untuk 29 juta lebih pengguna di 178 negara. 15.000 orang mendaftar setiap harinya dan itu berarti ada 1 klien baru tiap lima detik! Hostinger telah mengembangkan teknologi canggih yang membantu Anda menciptakan & mengembangkan website.

Jadi bisa dikatakan bahwa hostinger merupakan web hosting tebaik dan tercepat. Satu-satunya di Indonesia. Serta web hosting murah Indonesia kenapa? Karena Hostinger adalah web hosting murah dengan kualitas premium yang dipercaya oleh 29.000.000 klien!. Anda bisa cek https://www.hostinger.co.id/ 

Apa layanan dan tujuannya Hostinger?


Layanan yang tujuannya adalah untuk membuat kehidupan pengembang web jauh lebih mudah, Hostinger adalah penyedia layanan hosting web yang cepat, stabil dan efisien dengan harga sangat rendah. Perusahaan ini menawarkan layanan lokal di 39 negara dan lebih dari 29 juta pelanggan, dengan rata-rata 20.000 pelanggan mendaftar setiap hari.

Hosting berfokus pada shared hosting dan scalable virtual private servers, yang dioptimalkan untuk WordPress dan memiliki pembuat situs web drag-and-drop. Layanan VPS juga menawarkan backup harian / mingguan dan domain gratis untuk rencana tahunan. Pusat data layanan menggunakan teknologi penyimpanan top-of-the-line yang terdiri dari drive solid-state yang kuat.

Perusahaan menawarkan jaminan uptime 99,9%, standar di industri ini. Diketahui menawarkan kredit 5% dari biaya bulanan pengguna jika tidak memenuhi standar tersebut. Anda dapat yakin bahwa situs Anda akan selalu aktif dan berjalan seiring platform berbasis cloud. Selain itu, Hostinger menawarkan domain gratis, unlimited bandwidth dan akun email. Dukungan pelanggan tersedia 24/7 dan dapat diakses melalui live chat atau tiket.

Siapa bilang web hosting murah tidak berkualitas? Hostinger adalah buktinya.


Hostinger adalah pilihan terbaik jika Anda ingin berhemat. Mengapa? Karena hostinger menyediakan fitur-fitur  terbaik dan berkualitas, serta Anda akan dibantu dengan live chat jika ingin bertanya atau mendapatkan masalah terhadpat hostinger. Berhemat penting untuk dilakukan kapan pun & di mana pun Anda ingin membuat website! Berikut beberapa fitur serta layanan yang membuat Hostinger menjadi hosting terbaik & termurah.


Bagaimana sistem penyedia weh hosting dari hostinger?


Apakah Anda sedang mencari web hosting tercepat dan terbaik untuk membuat sebuah website yang seperti Anda inginkan, misalnya sebuah tentang bisnis, pribdai, atau portofolio dan lain-lain. Hostinger sudah menyediakan hosting terbaiknya di Indonesia dan unlimited serta memenuhi kebutuhan Anda, dan dilengkapi fitur-fitur yang menarik dan bagus seperti unlimited, dengan infrastruktur cloud web host yang dioptimasi untuk WordPress & kecepatan, nama domain gratis, gratis SSL, Website Builder, server berkecepatan tinggi & harga terjangkau.

 Jadi hostinger bisa membuat Anda lebih nyaman untuk membuat sebuag website karena sudah dipercaya bahwa lebih dari 29 juta pelanggan, dengan rata-rata 20.000 pelanggan mendaftar setiap hari.

Disamping itu penyedia hostingnya terbagi tiga kategori, yaitu web hosting single, web hsoting premium, dan terkahir web hosting bisnis.

Web hosting single merupakan hosting murah, disarankan untuk 1 website sederhana. Dan dilengkapi beberapa fitur diantaranya:

+ 1 Website
+ Disk Space 10 GB
+ Bandwidth 100 GB
+ 1 Database MySQL
+ 1 User FTP
+ 1 Akun Email
+ Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel

Hosting premium merupakan Hosting yang disediakan untuk kelas atas karena hosting ini beberapa fiturnya unlimited, jadi jika ada ingin membuat web yang bagus dan kelihatan keren . saran pake hosting premium ini. Fitur-fiturnya antara lain:

+ Jumlah Website Tak Terbatas
+ SSD Disk Space Unlimited
+ Bandwidth Unlimited
+ Database MySQL Unlimited
+ User FTP Unlimited
+ Akun Email Tak Terbatas
+ Mudahnya Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel
+ 3X Optimasi Kecepatan WordPress
+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)

Hosting bisnis merupakan hosting terbaik unlimited untuk website & bisnis yang sudah stabil. Hosting ini sama halnya dengan hosting premium tapi lebih ke bisnis saja, misalnya ingin membuat web toko online jadi pake hosting ini. Fiturnya dilengkapi antara lain:

+ Jumlah Website Tak Terbatas
+ SSD Disk Space Unlimited
+ Bandwidth Unlimited
+ Database MySQL Unlimited
+ User FTP Unlimited
+ Akun Email Tak Terbatas
+ Mudahnya Website Builder
+ Kecanggihan Control Panel
+ 5X Optimasi Kecepatan WordPress
+ Gratis Nama Domain (bila durasi pembayaran tahunan)
+ Backup Harian
+ Bantuan Live Chat Profesional
+ 2X Mengolah Daya & Memori
+ Gratis Sertifikat SSL untuk mengamankan data pelanggan & menaikkan peringkat SEO.

Nah, diatas merupakan penyedia hosting dari hostinger sendiri, untuk mengecek harga dan fitur-fitur yang lebih lengkapnya lagi karena diatas hanya beberapa saya tampilkan. Silahkan cek di https://www.hostinger.co.id/web-hosting
Mengapa harus beli domain & daftar domain di Hostinger?
Karena hostinger juga merupakan penyedia domain yang murah dan terpercaya di Indonesia dengan jaminan kualitas tinggi dan bantuan live chat dedicated.
Domain yang disediakan oleh hostinger antara lain, .xyz, .com, .net, dan .org. semuanya memiliki harga yang relatif murah, dimulai dari Rp.13.000 – Rp 60.000 per tahun.
Jika Anda cari domain murah, mudah diingat, & masih tersedia? Pilih domain xyz!

Domain .XYZ murah, singkat, & menarik. Domain dapat dibuat tanpa batasan & bahasa tertentu. Gunakan Cek Domain & buat kata kunci yang sesuai kebutuhan Anda di nama domain untuk menarik pengunjung: beli domain murah tanpa harus menghabiskan banyak uang untuk domain premium. .XYZ adalah .COM yang baru!

Untuk lebih lengkapnya silahkan cek https://www.hostinger.co.id/domain-murah 


Jaminan apa yang diberikan Hostinger?


“Coba sekarang, 100% bebas risiko dan jaminan uang kembali”

Jadi jaminan yang diberika oleh hostinger adalah  mengembalikan uang. Misalnya Anda sudah membeli atau memesan web hosting di hostinger dan beberapa hari kemudian bisa dikatakan satu bulan, Anda tidak puas dengan paket yang ditawarkan maka uang Anda akan dikembalikan, itu jika memberitahukan kepada layanan hostinger, otomatis uang akan dikembalikan tanpa syarat. Jadi Anda tidak akan dikecewakan oleh hostinger.

Ayo langsung coba aja di https://www.hostinger.co.id/harga-website 

Customer support details?

Hostinger menawarkan dukungan sepanjang waktu dan membuat artikel berbasis pengetahuan tersedia untuk Anda melalui widget di setiap halaman panel kontrol. Jika Anda tidak dapat menemukan solusi di sana, Anda dapat menghubungi agen pendukung mereka melalui live chat, email, atau tiket online.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai hostinger langsung cek di www.hostinger.co.id

2 comments for "Hostinger Web hosting terbaik dan tercepat, Satu-satunya di Indonesia"

  1. wah bisa di coba nih mas hehe
    bicara masalah hosting, untuk saat ini masih saya percayakan dama idwebhost mas, gak tau deh nanti hehe
    Salam kenal mas :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya mas, silahkan di coba
      semoga tetap aja aman hehe. tapi sekarang ini banyak sekali penyedia layanan hosting, tetapi tergantung kita lagi yang mana bisa dipercaya.
      salam kenal juga

      Delete