Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Viewer Youtube Terbaru 100% Berhasil

cara meningkatkan viewer youtube

Cara Meningkatkan Viewer Youtube 100% Berhasil - Memiliki channel youtube dengan isi konten yang keren tentu sangat membanggakan. 

Tapi akan sangat menyebalkan bila penonton atau viewernya sedikit. Padahal, sudah banyak yang Anda korbankan untuk membuat konten tersebut. 

Lantas, bagaimana cara menambah viewer youtube yang efektif?

Nah, dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi tentang cara menambah viewer youtube. 

Sehingga, tujuan Anda dalam membangun channel tersebut bisa tercapai, baik itu untuk mendapatkan banyak uang ataupun menciptakan brand awareness.

Penasaran bagaimana caranya? Baca artikel ini hingga tuntas yah.

Contens

Meningkatkan viewer youtube adalah sebuah proses yang dapat dilakukan dengan berbagai cara. 

Salah satu cara yang paling efektif adalah dengan menciptakan konten yang berkualitas dan menarik bagi para penonton. 

Selain itu, Anda juga perlu mempromosikan konten Anda ke seluruh dunia agar dapat dilihat oleh banyak orang. 

Anda dapat melakukan ini dengan berbagai cara, seperti menggunakan media sosial, forum, dan blog.

Berikut 6 Cara Menambah Views Youtube Paling Ampuh

Terdapat banyak sekali cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan viewer youtube. Apa saja? Berikut ini adalah 6 cara menambah viewer youtube.

Apa yang perlu dilakukan?

Ada beberapa hal yang bisa dilakukan untuk meningkatkan view di YouTube. Pertama, pastikan bahwa videonya berkualitas tinggi dan menawarkan sesuatu yang unik yang akan membuat pemirsa tertarik. 

Kedua, manfaatkan platform media sosial untuk membagikan video dan membuat orang membicarakannya. 

Terakhir, aktiflah di YouTube itu sendiri dengan mengomentari video lain dan berlangganan channel yang serupa dengan milik Anda. Dengan melakukan hal-hal ini, Anda akan lebih cenderung menarik pemirsa dan membuat mereka bertahan.

1. Buatlah konten yang berkualitas

Jika Anda ingin meningkatkan jumlah pengunjung YouTube, maka Anda harus membuat konten yang berkualitas. 

Konten yang berkualitas tidak hanya akan dilihat oleh lebih banyak orang, tetapi juga akan dibagikan kepada teman-teman dan keluarga. 

Untuk membuat konten yang berkualitas, Anda harus memastikan untuk menggunakan keyword yang tepat, membuat judul yang menarik, dan membuat deskripsi yang bagus apa lagi kalau sesuai dengan judul video yang dibuat.

2. Optimalkan judul video Anda

Anda dapat Mengoptimalkan judul video Anda dengan mengikuti beberapa tips sederhana. 

Pertama, pastikan judul Anda jelas dan ringkas. Anda ingin pemirsa langsung tahu tentang video Anda. 

Kedua, gunakan kata kunci yang relevan dengan konten video Anda. Ini akan membantu algoritme YouTube mencocokkan video Anda dengan calon viewer yang menelusuri topik yang terkait dengan apa yang Anda diskusikan. 

Akhirnya, jadilah kreatif! Judul yang menarik atau unik dapat membantu video Anda menonjol dari yang lain. 

Dengan mengikuti tips ini, Anda dapat Mengoptimalkan judul video Anda dan menarik lebih banyak viewer ke channel YouTube Anda.

3. Buatlah deskripsi yang baik

Jika Anda berharap untuk meningkatkan viewer YouTube, salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan adalah membuat deskripsi yang menarik dan ditulis dengan baik untuk video Anda. 

Ini tidak hanya akan membantu calon viewer memahami tentang video Anda, tetapi juga akan mendorong mereka untuk mengeklik dan menonton. 

Jadi, luangkan waktu untuk membuat deskripsi yang menarik dan kaya kata kunci untuk video YouTube Anda, dan Anda akan melihat penayangan Anda mulai melonjak!

4. Juga menggunakan tag

Juga menggunakan tag with regards to meningkatkan viewer youtube adalah sebuah upaya untuk memaksimalkan jumlah pemirsa youtube. 

Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk memilih tag yang tepat agar video Anda dapat ditonton oleh sebanyak mungkin orang. 

Selain itu, pastikan untuk menggunakan tag yang berhubungan dengan video Anda agar tidak mengecewakan pemirsa.

5. Pilih Thumbnail yang Menarik

Jika Anda mengunggah video dan membiarkan Youtube memilihkan thumbnail untuk Anda, kemungkinan thumbnail tersebut jadi tak menarik. Pilih gambar di video Anda yang paling menarik, screenshot, lalu edit dengan menarik.

Anda juga bisa menambahkan kata-kata menarik di thumbnail, namun jangan terlalu ramai hingga banyak yang dibaca. Tetap beri tulisan sederhana yang kira-kira bisa menarik penonton untuk mengklik.

6. Konsisten Menaikkan Video

Jika Anda Youtuber baru, akan sangat penting untuk konsisten dalam upload video dalam beberapa bulan awal. Sangat baik untuk membuat unggahan Anda selalu segar dengan video baru sehingga lebih mudah terpapar ke audience baru.

Jangan lupa untuk membaginya juga ke media sosial, sehingga paling tidak lingkaran pertemanan Anda di media sosial jadi penonton awal Anda.

Penutup

Anda perlu membuat konten yang berkualitas dan menarik untuk mendapatkan lebih banyak penonton di YouTube. Ini akan membantu Anda meningkatkan pemirsa dan membuat lebih banyak orang tertarik pada channel Anda.

Anda dapat melakukan ini dengan membuat video yang informatif atau menghibur yang ingin ditonton orang. 

Pastikan juga untuk mempromosikan channel youtube Anda sehingga orang tahu itu ada dan dapat menemukannya dengan mudah. 

Dengan lebih banyak pemirsa, Anda dapat mengembangkan channel dan terus membuat konten hebat untuk dinikmati semua orang.

Selamat Mencoba!

Jika Anda punya cara yang lain, silahkan tulis di kolom komentar yah, karena berbagi ilmu itu sangat indah dan bermanfaat bagi kita semua.

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Cara Meningkatkan Viewer Youtube Terbaru 100% Berhasil"