Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Sekolah Terbaik Untuk Desain UX

tips desain

Sekolah terbaik untuk desain UX adalah pertanyaan yang sulit dijawab. Ada banyak sekolah di Amerika Serikat yang mengajarkan desain UX dengan tingkat kualitas yang bervariasi. Ada juga banyak sekolah desain UX swasta yang memungkinkan siswa untuk berspesialisasi dalam desain UX tanpa harus melalui program sarjana 4 tahun. 

Ada banyak sertifikat dan kursus online yang memungkinkan orang mengetahui tentang desain UX tanpa harus keluar rumah.

Preferensi Desainer UX

Preferensi Utama Desainer UX adalah posting blog tentang bagaimana desain UX dapat bervariasi tergantung pada preferensi pribadi apa yang mungkin dimiliki desainer. Desainer UX memiliki preferensi yang mungkin berbeda dari individu lain, tergantung pada apa yang mereka rasakan sebagai aspek penting. 

Seorang desainer UX mungkin lebih peduli tentang bagaimana mereka dapat belajar mendesain konten UX seluler atau konten UX web, sementara beberapa mungkin lebih peduli tentang seberapa banyak yang ditawarkan sekolah dalam hal lokasi sekolah atau apa yang ditawarkan sekolah dalam hal sumber daya. 

Jadi, apa sekolah terbaik untuk desain UX? Pada akhirnya, seseorang hanya dapat menjawab pertanyaan itu berdasarkan apa keinginan dan kebutuhan mereka.

Apa sekolah desain UX favorit Anda?

Sekolah terbaik untuk desain UX adalah sekolah terakreditasi yang menawarkan pendidikan berkualitas, serta gelar yang dapat diterapkan di dunia kerja. Penting untuk menemukan sekolah dengan reputasi yang sangat baik, lokasi yang baik, dan program yang memenuhi tujuan spesifik Anda. Persyaratan program juga bervariasi dan merupakan ide yang baik untuk berbicara dengan perwakilan di sekolah yang Anda pertimbangkan untuk memastikan Anda memenuhi semua persyaratan untuk masuk.

Sekolah terbaik untuk Desain UX. Banyak universitas menawarkan kursus Desain UX, tetapi apa yang harus Anda cari di universitas yang bagus untuk belajar? 

7 Sekolah Terbaik Untuk Desainer UX Di Beberapa Negara

Dalam posting blog ini, saya akan membagikan pemikiran saya tentang sekolah terbaik untuk desain UX di beberapa negara.

1. Di Inggris Britania Raya

Saya pikir universitas Buckingham atau London School of Economics adalah sekolah terbaik untuk Desain UX di Inggris. Mereka menawarkan sertifikat dalam Desain Interaksi.

2. Swedia Hyper Island

Di Eropa, salah satu sekolah terbaik untuk desain UX adalah Hyper Island di Swedia. Sekolah menawarkan kesempatan unik untuk membenamkan diri dalam program pendidikan dan pengembangan multilateral, dengan penekanan khusus pada pemikiran desain dan kreativitas.

3. Kanada Universitas Waterloo

Di Kanada, Fakultas Pengembangan Profesional Universitas Waterloo memiliki program Desain Media Digital yang terakreditasi. Ini adalah salah satu dari hanya dua program sejenis di Kanada dan menggabungkan bidang studi pelengkap seperti:

-Desain web

-Desain pengalaman pengguna

-3D desain

-Animasi

-Pemrograman web

-Desain antarmuka pengguna

-Ilustrasi

-Desain permainan video

-Penyuntingan video

-Fotografi dan produksi multimedia

4. New York, AS

Sekolah terbaik untuk desain UX di Amerika Serikat adalah College for Creative Studies. Mereka menawarkan gelar Sarjana Seni Rupa dalam Desain Interaksi dan Animasi, Sarjana Seni Rupa dalam Desain Grafis, Sarjana Seni Rupa dalam Desain Industri dan Minor dalam Desain Industri.

5. London, Inggris

Sekolah terbaik untuk desain UX di Inggris adalah City, University of London. Ini memiliki program bergengsi seperti kursus D&D (Desain dan Pengembangan Digital). Ini adalah kursus tiga tahun dengan fokus pada tipografi, bahasa, dan Javascript.

6. Berlin, Alemania

Sekolah terbaik untuk desain UX di Jerman adalah Universitas Seni Berlin. Menawarkan beragam program gelar seperti bachelor/S1, master/S2, dan doktorat/S3 untuk berbagai bidang studi.  FUB menerima mahasiswa internasional dan menyediakan beragam fasilitas seperti perpustakaan, fasilitas/aktivitas olahraga, kesempatan studi ke luar negeri dan pertukaran mahasiswa, program-program online dan kuliah jarak jauh.

7. Sekolah terbaik untuk desain UX lainnya di Amerika

Pada tahun 2017, Stack Overflow memeringkat 15 universitas teratas untuk desain UX. Dari 15 universitas, dua sekolah menonjol: Carnegie Mellon dan Stanford. Kedua sekolah ini berada di peringkat 5 besar, dengan Carnegie Mellon di peringkat kedua dan Stanford di peringkat ketujuh.

Baik Carnegie Mellon dan Stanford terkenal dan dihormati di industri ini, dan mereka memberikan pengalaman teoretis dan praktis kepada siswa mereka. Siswa di Carnegie dapat magang di perusahaan atau mengambil bagian dalam proyek nyata dari awal hingga akhir. Mereka juga mengambil kursus tentang penelitian pengguna dan kegunaan. Siswa di Stanford dapat mengambil kursus tentang interaksi dan desain manusia-komputer, serta kursus lainnya.

Post a Comment for "7 Sekolah Terbaik Untuk Desain UX"