Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Seribu Cerita Bersama DomaiNesia

domainesia
Instant Deploy

Seribu satu cerita bersama DomaiNesia. Apakah kalian pernah dengar kata DomaiNesia, atau kalian pernah menemukan kata domain di internet, atau di blog maupun di website. Jika kalian tidak pernah mendengar atau blum pernah menemukan kata tersebut, maka kalian harus perlu mencari tahu hal tersebut. Tetapi jika Anda malas mencari tahu apa itu DomaiNesia, dan kata domain maka di dalam artikel ini yang berjudul “seribu satu cerita bersama domainesia”. akan memberitahukan semua informasi tentang DomaiNesia. Tetapi sebelumnya itu ada beberapa hal yang harus Anda ketahui terlebih dahulu. Apakah itu? Langsung saja simak dibawah ini.

Apa itu Website?.

Website merupakan sebuah portal yang ada di internet, misalnya portal berita, webiste portofolio, situs tentang media sosial, serta situs-situs lainnya yang hanya bisa diakases melalui internet. Website diibaratkan seperti bangunan yang berdiri di atas kavling tersebut. Website merupakan bentuk tampilan atau halaman yang berisikan informasi data dalam bentuk tulisan, gambar atau video. Pengunjung akan selalu melihat rupa website, sama halnya seperti pembeli yang akan mengunjungi sebuah toko untuk berbelanja.

Pertama kali mendengarkan kata website, lalu muncul pertanyaan dikepala saya yaitu Apa sih yang kamu mau buat jika punya website sendiri? Saat muncul pertanyaan seperti itu, saya langsung bingung mau jawab karena saya tidak tau apa-apa mengenai website setelah saya searching di internet dan di media sosial saya buka salah satunya di facebook dan saya menemukan kata

DomaiNesia. dan saya membuka link tersebut pada saat membukanya saya menemukan sebuah tutorial cara membuat website.

Disinilah saya mulai mengerti dan saya bisa menjawab pertanyaan tersebut. Nah pertanyaan sudah terjawab maka kita beralih ke apa itu domain?

Apa itu Domain?

Domain merupakan alamat dari website atau nama website, ika diibaratkan, domain merupakan sebuah alamat yang akan menuntun pengunjung menuju ke lokasi kavling atau bangunan. Biasanya domain dalam bentuk situsanda.com atau situsanda.id, ataupun yang lainnya misalnya www.domainesia.com domanesia.com itulah nama domainnya terus bagaimana cara membuat website sendiri?

Cara Membuat Website Sendiri

Untuk cara membuat websitenya, disinilah DomaiNesia berperan dalam “Seribu Satu Cerita Bersama Domenesia”. Cara membuat website sendiri atau biasa juga disebut cara membuat blog itu, kita hanya perlu mengunjungi domainesia.com dengan mengklik kata kunci atau keyword dibawah ini.

Tutorial Membuat Website Sendiri

Link diatas akan memberikan bebrapa tips mulai dari pengantarnya, membuat static website, Mudahnya Membuat Website Sendiri dengan Fitur Instant Deploy DomaiNesia, Membuat Database Baru, Membuat Website dengan WordPress Melalui Softaculous, Upload File Website ke Hosting, Build Your Online Shop! Dan penutup.

Tetapi sebelumnya itu Anda harus tau dulu hal yang sangat penting yaitu Hosting.

Apa itu Hosting?

Hosting merupakan penyimpanan database sebuah website yang kita miliki. Jadi intinya adalah ketika kita sedang mengupload data apakah itu berupa foto atau artikel di web atau di blog maka otomatis akan tersimpan di hosting tempat penyimpanan database.Terus bagaimana cara membuat hosting?. Untuk menjawab pertanyaaan tersebut Anda tinggal mengunjungi domainesia.com atau langsung mengklik kata kunci atau keyword dibawah ini. 

Hosting Untuk Pemula

Cara membuat hosting untuk pemula

Untuk Anda yang ingin membuat hosting untuk pemula. Anda hanya perlu mengklik link diatas tadi. Kenapa harus memilih domanesia untuk membuat hosting?, karena di domainesia merupakan salah satu penyedia hosting murah dan hosting terbaik di Indonesia, dan Web hosting SSD yang mudah dengan performa tinggi dalam infrastruktur Cloud serta dilengkapi beberapa fitur yang bagus dan menarik, Anda bisa meliha fitur-fiturnya dibawah ini.



Setelah tadi mengetahui apa itu website, apa itu domain, apa itu hosting?
Dan bagaimana cara membuatnya? Selanjutnya adalah apa itu DomaiNesia.?

Apa itu DomaiNesia?


Apa sih sebenarnya itu Domainesia, karena dari awal sampai sekarang kita selalu mendengar kata DomaiNesia, padahal tidak dijelaskan pengertia atau definisi dari kata tersebut. Sebenarnya sudah terjawab sih apa sebenarnya DomaiNesia itu?.

Disinilah inti dari judul artikel ini yakni " Seribu satu cerita Bersama domainesia". Sebelumnya kita sudah membahas apa itu website, bagaimana cara membuat website, apa itu hosting, cara mebuat hosting. Semuanya itu adalah pengertian dari Domainesia sendiri. Kenapa?

Domainesia merupakan salah satu website yang menyediakan hosting domain murah atau bisa diakatakan tempat jasa untuk membuat sebuah website dengan memiliki hosting sendiri dan  tempat membeli domain sendiri. Itulah sebabnya DomaiNesia.com adalah hosting terbaik di Indonesia dan customer service siap melayani Anda dalam waktu 24 jam. Dan DomaiNesia meruapakan alamat website dari domainesia.com

Jadi di DomaiNesia, Andi bisa memilih hosting domain murah sesuai kebutuhan Anda karena ada beberapa paket hosting di DomaiNesia salah satunya adalah Paket hosting bisnis di dalam paket tersebut dilengkapi spesifikasi seperti harganya, ram, CPU, penyimpanan dan lain-lain untuk lebih lengkap silahkan parhatikan gambar dibawah ini.




Selain itu, dilengkapi tutorialnya bagaiaman cara membeli hosting di DomaiNesia dan tips untuk memilih hosting terbaik untuk pemula di DomaNesia.

Kemudian, selain penyedia hosting di DomaiNesja juga tersedia untuk domain murah. Jadi jika Anda ingin membeli domain langsung mengunjungi domainesia.com karena di Domainesia juga dilengkapi beberapa domain seperti .com, .net, .org, .info, dan masih banyak lagi. Dan juga di DomaiNesia biasa kita dapat promo harga domain atau diskon oleh karena itu harga di domainnya biasa murah-murah jadi tunggu apa lagi, jika Anda ingin membeli domain langsung saja ke domainesia.com dilengkap juga tutorial cara membeli domain di web tersebut. Jadi jangan khawatir jika Anda puisng, Anda juga bisa menghubungi langsung customer servicenya
.
Disamping itu, domain yang Anda beli di domainesia akan bisa dipasang wordpress maupun di blogpost.

Jadi kesimpulannya dari judul artikel ini yakni "Seribu satu cerita Bersama DomaiNesia" adalah seribu satu cerita artinya banyak tutorial atau tips yang anda bisa temukan Bersama DomaiNesia salah satunya adalah jika Anda ingin membangun sebuah website apakah itu webstie toko online atau website bisni, portofolio, atau web pribadi, dari awal sampai selesai, maka Anda tinggal mengunjungi sebuah website yang bernama DomaiNesia 

Anda akan diajar oleh customer servicenya sampai Anda benar-benar paham dan selesai membuat sebuah website dari www.domainesia.com sekian teriamh kasih. Sukses selalu DomaiNesia, hosting domain murah dan terbaik di Indonesia.

Post a Comment for "Seribu Cerita Bersama DomaiNesia"