June 28, 2017

Cara Menghubungkan Akun Instagram dengan Akun Media Sosial Lain

Tips dan trik

Media sosial merupakan kebutuhan masyarakat untuk berkomunikasi atau berhubungan bersama rekannya dengan memanfaat medsos dan menjadi hal yang tak terelakkan. Selain itu kita juga bisa mengaupdate status di medsos dan ini merupakan kegiatan setiap hari bahkan setiap jam, karena dengan adanya medsos dan update status kita bisa memberitahukan kegiatan apa yang sedang kita lakukan.

Tetapi media sosial sekarang ini sudah banyak, dan salah satunya adalah instagram. Media sosial paling populer hingga saat ini untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat dalam update kesehariannya adalah instagram. instagram kini sudah memilik banyak fitur-fitur yang keren salah satunya adalah stories yang sebelumnya sangat populer di Snapchat. dan masih banyak lagi fitur yang menarik seperti upload foto-foto, kirim pesan sesama pengguna instgram.

Selain itu kita bisa menghubungkn akun instagram ke media sosial lainnya seperti facebook, twitter, tumblr, Vkontakte, Ameba, dan OK.ru.
Apkah Anda pernah melakukan hal tersebut atau pernah melakukannya tapi lupa lagi? Jangan khawatir, saya akan memberikan tipsnya dan caranya sangat gampang dan tidak perlu aplikasi tambahan. Dan ini juga merupakan salah fitur yang ada di instagram.

Dengan mengaktifkan fitur ini. Instagram Anda akan terhubung dengan akun media sosial Anda yang lain atau kontak pada smartphone. Dengan begitu, teman-teman yang belum mengetahui instagram Anda akan mengetahuinya dan akan mem-follow Anda.

Baiklah langsung saja ini dia caranya.

1.     Pertama silahkan buka akun instagram Anda di Android
2.     Setelah masuk buka profil Anda, kemudian pilih gambar titik 3 yang berada sudut atas kanan, seperti gambar di bawah ini.



3.   Setelah itu, pilih PENGATURAN. Lalu klik “akun yang terhubung”


4.     Terakhir silahkan pilih media sosial yang ingin Anda kaitkan.



5.     Selesai.


Nah, begitulah tadi cara menghubungkan akun instagram dengan akun media sosial lainnya, dan semoga tips ini membantu Anda mendapatkan followers. Jika kurang mengerti dan ada pertanyaannya silahkan tinggalkan komentar dibawah. Terimah kasih.

4 comments

Nais inpoh gan, mayan buat menghubungkan ke teman lama...

Salam Inspirasi,
Mas_Olo

terima kadih saya sudah praktekkan

iye gan, semoga berghasil dan makin banyak followersnya

sama2, dan terimah kasih juga atas kunjungannya


EmoticonEmoticon