Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Membaca Artikel

internet

FIKAL.MY.ID | WAJO - Cara mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel. Di dunia maya sekarang ini kita bisa mendapatkan apa yang kita inginkan, apa lagi yang mau kita cari adalah uang. Semuanya orang pasti ingin mendapatkan uang dengan berbagai cara, apakah itu dengan cara bekerja di kantor, jadi seorang blogger, jadi guru dan lain-lain. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan uang tetapi kita belum tahu dengan cara yang kita lakukan adalah perbuatan halal.

Tetapi sekarang jamanya teknologi dimana internet bisa menghubungkan kita dengan orang lain. Dan dengan adanya internet kita bisa mendapatkan uang, saat ini hanya dengan membaca artikel Anda bisa mendapatkan uang dengan bayaran Euro.

 Jadi situs penyedia untuk mendapatkan uang hanya dengan membaca artikel, situs apakah itu? Situs ini adalah Adiphy.com website ini berisi tentang artikel-artikel yang ada diluar negeri dengan berbahasa inggris. Tetapi ketika kita sedang membaca artikel kita akan mendapat Euro, satu kali kita membaca artikel maka akan mendapatkan Euro sebesar 0,01 Euro.

Jadi bagaimana menurut Anda lumayankan, hanya membaca artikel kita dibayar euro walaupun cuman 0,01 tetapi ketika kita membaca artikelnya setiap hari dan didalam website Adiphy.com tersedia banyak artikel loh. 

Oleh karena itu daftarlah segera di Ardiphy.com caranya sangat mudah, tetapi jika Anda tidak tahu maka saya menulis caranya dibawah ini. Perhatikan baik-baik caranya agar Anda tidak melakukannya.

Cara Mendapatkan Uang di Ardiphy.com

1. Silahkan Anda menuju websitenya 

2. Setelah itu Anda mendaftar dengan cara  klik Sign up atau Anda bisa login dengan facebook

3. Kemudian isi data Anda sesuai apa yang telah disediakan

4. Setelah itu kunjungi email Anda untuk melakukan verifikasi, tetapi biasanya langsung saja Anda         login.

5. Lalu setelah itu, Anda login dengan email yang Anda daftar dan otomatis Anda akan mendapatkan     1,00 Euro.


6. Selanjutnya ada tinggal mengklik salah satu artikel yang telah disediakan lalu tunggu 15 detik dan       setelah itu klik done, maka Anda mendapatkan 0,01 Euro.



7. Terakhir Anda hanya melakukan itu setiap hari untuk mendapatkan lebih banyak lagi Euro.



Sekian dari saya, mudah-mudahan artikel bermanfaat dan semoga berhasil. Terimah kasih

2 comments for "Cara Mendapatkan Uang Hanya dengan Membaca Artikel"

  1. Wah ini simpel banget, selain mendapat uang dari teknik mengisi Survey

    ReplyDelete