Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

9 Cara Gratis untuk Meningkatkan Peringkat Situs Anda


seo

Pertama-tama, apa itu SEO? SEO atau optimasi mesin pencari dapat didefinisikan sebagai proses meningkatkan situs web untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi. SEO adalah suatu keharusan untuk membuat halaman Anda terlihat di Internet di mana Anda harus bersaing dengan situs lain untuk peringkat mesin pencari yang lebih tinggi.

Untuk blogger pemula harus mengetahui bahwa konten yang diperkaya kata kunci memastikan bahwa visitor akan menemukan situs Anda dan konten yang baik memastikan kunjungan kembali.

Dengan bantuan optimasi mesin pencari, Anda dapat menempatkan situs web Anda di halaman pertama halaman hasil mesin pencari untuk serangkaian kata kunci yang ditentukan secara strategis.

Karena situs web Anda mendapat peringkat yang lebih tinggi, kemungkinan lebih baik untuk menerima peningkatan lalu lintas ke sana. Ini mengarah pada lebih banyak penjualan dan lebih banyak pelanggan.

Menurut Anda, berapa banyak orang yang benar-benar menjelajahi halaman ketiga hingga kesepuluh dari kueri hasil mesin pencari? Kebanyakan orang hanya melihat sepuluh hingga dua puluh hasil pencarian pertama atau yang pertama ke halaman kedua dari hasil. SEO dapat menentukan peringkat situs Anda di bundel pertama hasil pencarian.

Optimasi adalah satu-satunya metode yang akan membantu Anda mendapatkan hasil yang baik. Ada banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk Optimasi Mesin Pencari seperti

  1.  Laporan Optimasi
  2. Layanan membangun tautan
  3. Analisis Kata Kunci
  4. Analisis Pesaing
  5. Analisis Lalu Lintas Awal
  6. Pengiriman artikel dan blog, dan banyak lainnya.

Memiliki situs Anda peringkat teratas untuk kata kunci panas dapat secara efektif meningkatkan lalu lintas Anda dan karenanya keuntungan Anda juga.

Berikut adalah 9 cara gratis untuk meningkatkan peringkat Anda

1. Pengiriman direktori 

Cara paling efisien untuk mendapatkan banyak backlink dengan cepat adalah dengan mengambil daftar direktori yang baik dan mengirimkan tautan Anda ke setiap direktori. Pastikan Anda mendapatkan backlink baru setiap hari untuk memastikan kesuksesan jangka panjang. Cara sempurna untuk melakukannya adalah dengan melihat semua pengumuman direktori baru di bagian Pengajuan dan Pengumuman Forum Poin Digital.

2. Pengiriman Artikel

Hampir setiap direktori artikel tunggal di web gratis. Direktori artikel adalah pelengkap yang baik untuk direktori biasa karena mereka akan membawa Anda lebih beragam dalam struktur backlink Anda. Tulis artikel yang bagus dengan 800 kata atau lebih dan sertakan backlink ke situs Anda dan kirimkan ke semua direktori artikel utama. Mudah-mudahan, jika artikel Anda bagus, beberapa webmaster akan menambahkannya ke situs mereka sendiri, jadi Anda tidak hanya mendapatkan backlink dari direktori artikel itu sendiri, Anda juga mendapatkan backlink gratis dari situs nyata, yang sangat berharga di mesin pencari seperti Google.

3. Wikipedia.org 

Sumber yang layak untuk mengumpulkan tautan masuk. Apakah Anda memiliki konten yang dikaitkan dengan artikel Wikipedia? Dalam hal ini, Anda dapat mengedit artikel Wikipedia dan memasukkan tautan Anda pada halaman tautan. Verifikasi atau periksa bahwa konten yang Anda tautkan memenuhi standar Wikipedia, jika tidak, tautan Anda akan dihapus segera setelah muncul.

4. SEO pada halaman

Peningkatan pada halaman adalah teknik SEO yang paling penting di luar sana sebelum tahun 2001. Hari ini, itu bukan faktor penentu yang dulu tetapi masih sangat berguna untuk melakukan beberapa SEO on-halaman dasar. Konfirmasikan bahwa kata kunci bertarget Anda termasuk dalam judul, judul, dan juga footer. Pastikan Anda selalu menawarkan beberapa konten baru pada halaman yang ingin Anda optimalkan secara spesifik. Tambahkan umpan RSS. Tetapi yang paling penting, pastikan bahwa SEO on-halaman tidak menaungi konten dan menyebabkan situs Anda terlihat kurang berguna.

5. PRWeb.com 

Posting pengumuman atau siaran pers untuk situs web Anda. Ini akan sedikit membantu Anda dalam peringkat, tetapi yang paling penting, jika pengumuman Anda baik, Anda akan mendapatkan beberapa tautan alami yang dihasilkan oleh pengguna PR Web

6. Myspace.com

 Akhir-akhir ini MySpace telah menjadi salah satu situs terpanas di internet. Ini juga menjadi salah satu tempat paling efektif untuk memasang situs web Anda. Cukup buat profil untuk situs web Anda di sana, lalu cobalah untuk mendapatkan sebanyak mungkin teman. Poskan tautan ke situs Anda di profil lain, poskan buletin situs web Anda dan, jika cukup bagus, Anda akan mendapatkan beberapa backlink alami sebagai imbalan.

7. Minta backlink

 Kirim email asli ke webmaster lain yang memiliki situs serupa. Beri tahu mereka pendapat Anda tentang situs mereka atau apa pun yang terkait dengan tema situs mereka. Setelah Anda mendapat balasan, jawab mereka, beri tahu mereka sesuatu yang lebih dan kemudian minta timbal balik atau tautan satu arah.

8. Forum 

Forum bukan hanya tempat yang bagus untuk berdebat atau mendiskusikan berbagai hal, tetapi juga sumber yang layak untuk menghasilkan backlink, umpan balik, dan lalu lintas. Tempatkan tautan di tanda tangan Anda. Buat posting tentang situs web Anda atau bahkan lebih baik, buat posting tentang sesuatu dan kemudian buat tautan terkait ke situs Anda. Catatan: - pilih forum tidak aktif; mereka cenderung lebih baik daripada yang aktif dan tautan Anda akan ditampilkan dalam waktu yang lama

9. Buat situs web satelit

Susun situs dengan beberapa konten dan sertakan tautan balik ke situs Anda, lalu kirimkan situs web satelit ke sekitar seratus direktori sehingga akan diindeks oleh Google. Ini cara cepat untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi.

Juga, Search Engine Optimization adalah area di mana ada beberapa alternatif berbayar yang dapat membantu Anda dalam mendapatkan peringkat yang baik. Beberapa di antaranya adalah pengiriman berbayar, optimasi on-page berbayar, pengiriman direktori berbayar, pertukaran tautan berbayar, dan tautan berbayar. Jika Anda mahir melakukan pengiriman direktori,

 Anda dapat menagih orang lain untuk melakukan pengiriman direktori dan, jika Anda buruk dalam SEO pada halaman, maka sewalah seseorang untuk melakukannya untuk Anda.

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

8 comments for "9 Cara Gratis untuk Meningkatkan Peringkat Situs Anda"