Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Membuat Logo Design Eps. 02 - Illustrator

Tutorial membuat logo design Episode 02 di adobe illustrator. Kembali lagi di blog fikalmyid, blog yang membahas seputar dunia desain grafis dan tips blogging. Pada kesempatan kali saya akan membagikan video tutorial lagi, yaitu membuat logo yang sederhana menggunakan adobe illustrator.

Sebelumnya saya membuat tutorial logo di episode pertama, jika kalian belum membaca atau menonton videonya, nonton dulu lah. biar episode 2 ini lebih mudah dipahami lagi.

Tutorial membuat logo design di episode 2 ini caranya kurang lebih hampir sama dengan episode sebelumnya dengan mengandalkan tools shape builder.

Tutorial ini sangat mudah di praktekkan karena hanya menggunakan beberapa tools saja, dan perlu konsep yang matang.

Tanpa berlama-lama lagi yuks langsung saja ke tutorialnya dibawah ini.


Jika kalian masih belum mengerti dengan video tutorial diatas silahkan tulis apa yang nda dimengerti dan jika ada saran atau kritikan silahkan juga ditulis yah, 

 Karena saran dan masukan akan membuat saya semangat membuat video tutorial logo design kedepannya atau tentang desain grafis lainnya.

Dan juga jika kalian punya request seputar desain grafis jangan lupa tulis saja langsung dikolom komentar dibawah yah. Terima kasih dan semoga bermanfaat.
Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Tutorial Membuat Logo Design Eps. 02 - Illustrator"