Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tutorial Membuat Logo Design Eps. 01 - Illustrator

Tutorial membuat logo design episode 01 dengan menggunakan adobe illustrator. Pada kesempatan kali saya ingin membagikan bagaimana cara membuat logo design yang sangat dan simple. Logo yang simple itu tentu mudah diingat apa lagi kalau kalian membangun sebuah bisnis atau perusahaan tentu kalian membutuhkan yang namanya logo, juga biasa disebut brand identity.

Di artikel kali ini saya tidak perlu menjelaskan dengan kata-kata lagi, karena saya sudah menyiapkan dalam bentuk video.

Dengan adanya video tersebut pasti akan lebih mudah dipahami langsung dibandingkan dengan kata-kata. Tapi tidak semua juga orang memahami lewat video, itu tergantung diri masing-masing.

Untuk membuat logo design, saya menggunakan aplikasi adobe illustrator, kalian sudah tahu kan apa itu illustrator? Yang belum tau silahkan cek di google sendiri.

Illustrator merupakan aplikasi design yang berbasis vektor keluarga dari Adobe creative cloud. Aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh para designer junior maupun senior.

Baiklah, gak perlu basa-basi lagi, Oke langsung ke tutorialnya dibawah ini.



Jika ada yang kurang mengerti dalam video diatas silahkan tulis dikolom komentar dibawah yah. Dan jika kalian punya request seputar logo design silahkan juga tulis dibawah. Terima kasih Semoga bermanfaat yah.

Post a Comment for "Tutorial Membuat Logo Design Eps. 01 - Illustrator"