Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

2 Cara Download Instagram Story Dengan Mudah

tips dan trik

FIKAL.MY.ID
| WAJO - Media sosial semakin merajalela di antara orang Indonesia. Bukan hanya orang muda yang bahkan hampir digunakan oleh segala usia. Ada banyak media sosial yang sering digunakan tahun ini.

Seperti Instagram, WhatsApp, Line, Facebook, dan banyak lainnya. Dengan media sosial ini Anda dapat berbagi kegiatan, hobi, dan semua yang Anda sukai orang lain.

Dengan perkembangan teknologi yang terus tumbuh, sekarang media sosial memiliki banyak fitur yang memanjakan penggunanya. Bahkan untuk orang-orang bisnis sudah dapat menggunakan jaringan media sosial untuk mempromosikan produk mereka. Anda dapat menggunakan iklan FB dan IG untuk memperluas pemasaran Anda.

Fitur lain yang tersedia di Instagram selain iklan IG adalah mengunggah foto dan video. Anda juga dapat membuat cerita yang dapat dilihat oleh pengikut Anda. 

Cerita instagram atau instastori adalah fitur yang cukup unik, di sini Anda dapat membuat konten pendek dan dapat berinteraksi seperti membuat QNA atau hanya berbagi aktivitas Anda hari ini.

Selain itu Anda dapat membuat instasory yang akan mengudara selama 24 jam, Anda juga dapat menghemat cerita orang lain. Ingin tahu tentang cara menyimpan cerita Instagram orang lain di ponsel cerdas Anda, lihat langkah-langkah di bawah ini.

Cara Download Instagram Story dengan Aplikasi Pihak ke 3


Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendownload aplikasi story saver app di Playstore.

Kemudian install aplikasi tersebut. Tunggu beberapa saat sampai proses download selesai.

Setelah itu buka aplikasi tersebut dan Anda akan diminta untuk masuk atau login ke akun instagram.

Anda hanya diminta memasukkan username dan password instagram saja. Tenang saja aplikasi ini aman.

Jika sudah berhasil login, Anda akan melihat akun yang Anda follow beserta story instagramnya.

Klik profil yang akan disimpan story instagramnya, jika terdapat banyak story dari salah satu akun yang dipilih. Maka, Anda pilih story mana saja yang ingin disimpan.

Setelah itu klik save dan langsung tersimpan di galeri smartphone Anda.

Kelebihan dari aplikasi aplikasi Saver Saver, proses mengunduh IG cerita cepat. Selain itu juga mudah digunakan oleh siapa pun. 

Kelemahan dari aplikasi ini akan mengurangi ruang penyimpanan pada ponsel cerdas Anda. Jika Anda melihat Playstore, banyak aplikasi pengunduh cerita, Anda dapat mencoba semuanya untuk menemukan aplikasi termudah.

Anda juga dapat melihat ulasan dari pengguna sebelumnya tentang aplikasi. Saat ini aplikasi aplikasi Saver memiliki ulasan bintang 4.8 dari 120 ribu pengguna lagi.

Cara Download Instagram Story dengan Website


Langkah pertama yaitu buka website storiesig2 pada browser yang biasa Anda gunakan di smartphone Anda.

Lalu masukkan username akun yang akan ingin Anda simpan story instagramnya pada kolom yang sudah disediakan. 

Setelah itu nanti akan muncul akun instagram dengan story instagramnya.

Scrool ke bawah sampai menemukan tombol download kemudian klik dan tunggu beberapa saat.

Story instagram berhasil disimpan di smartphone Anda.

Keuntungan dari cara mengunduh Story Instagram dengan situs web ini lebih menghemat ruang penyimpanan di Smartphonemi. Sehingga Smarphone tidak diisi dengan terlalu banyak aplikasi.

Kerugian penggunaan situs web ini mungkin sedikit sulit karena harus membuka browser kemudian mencari situs web yang dimaksudkan. Tentu saja itu akan menguras kuota internet yang cukup banyak.

Nah, Itu adalah beberapa contoh bagaimana Anda dapat mengunduh cerita milik orang lain. Jika Anda melihat, ada aplikasi pihak ke-3 yang dikembangkan secara besar-besaran dan berkelanjutan oleh pengembang untuk membantu pengguna Android mengunduh instastory orang lain. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a comment for "2 Cara Download Instagram Story Dengan Mudah"