Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Efektif Meningkatkan Profil Linkedin Anda

tips dan trik

FIKAL.MY.ID
| WAJO - Apakah Anda ingin menjangkau audiens yang lebih besar di akun media sosial LinkedIn Anda? Atau mungkin Anda berniat mempromosikan merek Anda di LinkedIn tanpa menghabiskan uang tunai yang diperoleh dengan susah payah untuk iklan.

Jika salah satu dari ini sesuai dengan kebutuhan Anda, posting blog ini telah membantu Anda. Podowaa, alat untuk mengelola keterlibatan di LinkedIn adalah perangkat otomatis cerdas yang memungkinkan Anda menghasilkan ribuan suka dan komentar dan banyak lagi di posting Anda. 

Jadi Anda menyaring pengikut dan komentar yang tidak diinginkan. Ini memberi Anda kontrol tertinggi. Misalnya, jika Anda ingin menjangkau perusahaan di bidang pemasaran digital, Podowaa dapat membantu Anda mengonfigurasi, menargetkan, dan mempersonalisasi beberapa entitas tertentu.

Apa itu Linkedln?

Menurut Wikipedia, LinkedIn adalah situs web jaringan sosial yang berorientasi bisnis, terutama digunakan untuk jaringan profesional. Sampai April 2018 Linkedin menyatakan memiliki lebih dari 546 juta pengguna di lebih dari 200 negara dan wilayah di seluruh dunia, meliputi 150 industri dan lebih dari 400 bidang ekonomi yang diklasifikasi menurut jasanya. 

Lantas, Bagaimana Cara Kerja Alat Podowaa?

  • Pertama, Anda perlu menginstal perangkat chrome Podowaa untuk ekstensi
  • Lalu, buat sebuah Pod
  • Mengundang orang untuk bergabung
  • Menjadwalkan komentar, postingan, dan suka Anda
  • Postingan LinkedIn Anda akan dibagikan secara otomatis yang memungkinkan audiens yang ditargetkan untuk mengomentari konten Anda.

Manfaat menggunakan Podowaa

Ini memungkinkan Anda untuk menggunakan posting yang ada atau membuatnya terlebih dahulu.

Buat daftar komentar yang dapat Anda gunakan secara organik di masa mendatang

Buat Pod publik dan eksklusif di mana kamu dapat menerima suka dan komentar secara otomatis atau manual.

Kontrol respons yang telah ditentukan sebelumnya sebelum memposting.

Buat percakapan tepat waktu di bawah bagian komentar.

7 Tips untuk meningkatkan profil Linkedin Anda.

1. Perbarui akun Anda secara teratur

Informasi yang ketinggalan zaman tidak terlihat baik pada Anda. Segarkan judul profesional Anda karena dapat berpotensi menarik orang yang tepat untuk diklik. Anda dapat memilih untuk menyoroti prestasi, posisi, atau organisasi terbaru Anda.

Selanjutnya, Anda dapat menyertakan pengalaman yang Anda miliki di bidang Anda. Anda juga dapat memamerkan keterampilan dan bakat Anda seperti konsultan, penulis, dll. Singkatnya pasarkan diri Anda dengan memberi tahu audiens target Anda siapa Anda, dan apa yang mereka bandingkan jika mereka tidak terhubung dengan Anda.

Anda juga perlu memperbarui informasi tentang lokasi geografis Anda saat ini, dan industri atau bidang. Pembaruan ini sangat penting dalam memikat orang yang tepat dengan cara Anda.

2. Perhatikan foto yang Anda posting

LinkedIn adalah platform media sosial formal dan profesional. Dengan demikian, posting kualitas dan foto terbaru yang mencerminkan dengan baik pada Anda. Jangan menampilkan hal-hal atau orang lain tidak peduli seberapa signifikan mereka dalam hidup Anda. Menampilkan hewan peliharaan atau pasangan Anda yang tidak-tidak

3. Tulis ringkasan yang baik tentang diri Anda

Tulis ringkasan singkat dan ringkas tentang, diri Anda sendiri. Ini harus menyoroti, penghargaan Anda, pengalaman profesional, keterampilan, dan bakat. 

4. Kata-kata yang bijak

Audiens target Anda kemungkinan akan menjadi majikan atau mitra Anda berikutnya dalam bisnis. Pilih kata-kata Anda dengan bijak, sehingga Anda hanya mengatakan apa yang Anda maksud. Judul, ringkasan, dan profil Anda harus menampilkan kata kunci yang ingin Anda tampilkan saat koneksi potensial mencari Anda. Menggunakan kata-kata yang tepat menarik suka, komentar, dan reaksi yang tepat.

5. Terhubung dengan orang yang belum Anda temui

Anda berada di media sosial karena Anda ingin bertemu orang baru, kan? Itulah yang dibicarakan platform ini. Jangan hanya terhubung dengan identitas yang akrab bagi Anda.

Membuat dan secara organik mengembangkan jaringan LinkedIn Anda dapat memberi Anda lebih banyak dukungan. Semakin relevan orang yang Anda temui, semakin banyak pengikut yang Anda dapatkan untuk membaca konten Anda di situs Anda. Ini secara signifikan mempengaruhi branding pribadi Anda.

6. Publikasikan postingan yang beredar/viral

LinkedIn adalah cara yang bagus untuk mempengaruhi pengikut Anda, mendapatkan penerimaan, menumbuhkan profil Anda, dan memperoleh teman virtual baru. Dengan mengurus target audiens, publikasikan konten berkualitas yang menampilkan minat, keterampilan, dan keahlian Anda. Konten Anda harus menargetkan komentar dan reaksi tokoh-tokoh kunci dalam organisasi bisnis.

7. Temukan dan bergabung dengan grup yang relevan

Ada beberapa grup di LinkedIn yang didefinisikan berdasarkan tujuan. Silakan dan menjadi bagian dari individu tersebut. Setelah Anda masuk, mulailah percakapan dan diskusi yang menarik untuk menjual keterampilan Anda. 

Biarkan orang menghargai keahlian Anda di bidang Anda dan bukan karena Anda mencoba menjual produk kepada mereka.

Post a comment for "7 Cara Efektif Meningkatkan Profil Linkedin Anda"