Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hilangkan Jerawat Dengan Photoshop

tips photoshop

FIKAL.MY.ID | WAJO - Cara hilangkan jerawat dengan photoshop. Bagi para wanita yang kurang percaya diri pada saat melakukan selfie karena adanya jerawat, jangan khawatir karena kamu bisa hilangkan jerawat kamu dengan mencoba tutorial ini.

Jadi pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips bagaimana cara menghilangkan jerawat yang ada pada muka kamu. Tentu tips sangat bermanfaat bagi kamu yang mempunyai jerawat tapi malu untuk melakukan selfie atau foto Bersama dengan doi karena adanya jerawat yang mengganggu.

Jerawat memang membuat orang kurang percaya diri baik dalam melakukan foto, tampil di depan umum, dan lain-lain pasti timbul rasa malu meskipun beberapa orang yang merasakannya. Tapi bagi orang percaya diri dan gak merasa malu pasti sudah terbiasa dengan adanya jerawat tersebut.

Oleh karena pada postingan ini akan membantu kamu menghilngkan jerawat yang ada pada muka kamu, agar kamu saat kamu selfie tetap percaya diri karena pada akhirnya akan hilang saat di edit nanti dengan photoshop.

Photohsop selain di pake untuk desain, juga bisa di pake untuk mempercantik wajah kamu salah satunya menghilangkan jerawat. Kamu penasaran bagaimana caranya? Yuk langsung saja ke tutorialnya.

Cara Hilangkan Jerawat dengan Photoshop

Buka Photoshop

Pertama buka dulu aplikasi photshop di laptop/PC kamu

Gambar

Kedua siapkan gambar atau foto kamu yang ada jerawatnya. Contoh gambar dibawah ini saya kan hilangkan jerawatnya.

unplash.com

Spot Healing Brush

Ketiga cari tool spot healing brush yang terletak di sebelah kiri yang iconnya seperti plaster luka.


Hilangkan Jerawat

Selanjutnya kamu tinggal hilangkan jerawatnya menggunakan spot healing brush. Caranya tekan tombol “Alt” pada keyboard dan klik area wajah yang terlihat bersih tanpa jerawat, hingga kursor berubah menjadi ikon shapshot atau jika tidak tau ikonnya bisa lihat gambar dibawah ini. Lalu klik dan seret area yang terlihat jerawat dan ulangi terus langkah ini hingga bersih dari jerawat.


Hasilnya


Dan selamat foto wajah kamu telah bersih dan siap untuk di upload di social media. 

Nah, bagaimana menurut kamu? sangat mudah kan? jadi jika ada foto kamu yang mempunyai jerawat hilangkan saja dengan tutorial ini, gak perlu pake skincare yang mahal-mahal lagi, karena sudah ada aplikasi yang bisa membantu mempercantik waja kamu. Semoga bermanfaat dan terima kasih.

Post a comment for "Cara Hilangkan Jerawat Dengan Photoshop"