Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Tampilan Line Pada Windows 10, Apa Pendapat Anda?

komputer, internet
Line merupakan salah media sosial yang saat ini lagi banyak digunakan oleh masyarakat, bahkan line juga termasuk dalam kebutuhan sehari-hari. Selain itu line juga bisa digunakan chatting bersama orang lain bahkan jarak jauh juga bisa, dan hebatnya lagi kita bisa video call bersama orang artinya kita bisa tatap muka secara langsung lewat android menggunakan aplikasi line ini.

Disamping itu, line juga tersedia banyak stiker-stiker gratis yang bisa dipake untuk chatting dan ada juga temanya yang bisa diganti-ganti sesuai keinginan kita, meskipun hanya beberapa yang gratis tetapi itu akan membuat lebih penggunanya daripada tidak ada sama sekali, tapi jika ingin memiliki stiker yang premium atau berbayar ada cukup mengumpulkan koin yang sudah disediakan oleh apalikasi line.

Dan sekarang line bisa juga digunakan di beberapa windows, seperti, windows 7, 8, dan 10. Sudah bisa digunakan aplikasi tersebut, tetapi pada sistem operasi lainnya seperti windows xp, linux, Ubuntu, mac atau lainnya, saya belum mencobanya. Oleh karena itu disni saya akan menampilkan beberap tampilan line pada windows 10, karena saat saya sedang menggunakan windows 10.

Pada windows 10 ini tampilan lumayan keren sih menurut saya dibandingkan yang lain, tapi gak tau juga menurut Anda karena pendapat orang pasti berbeda-bedakan. Dan saya juga biasanya mengggunakan line dilaptop selain diandroid, itu pun jika perlu digunakan tapi lebih sering diandroid sih. Kemudian bagaimanakh tampilan line pada windows 10 dimana windows 10 adalah sistem operasi terbaru saat ini.

Berikut ini ada bebera tampilan line pada windows 10, dan bagaimana menurut Anda?



Tampilan pertama


Tampilan pada saat membukan obrolan chat atau melihat pertemenana Anda, dan tampilan sangat simple menurut saya, dimana tempat chatting berada disebelah kanan dan pencarian pertemanannya berada disebelah kiri.

Tampilan kedua

Tampilan kedua ini adalah pada saat membuka timelinenya, jadi bagaimana menurut Anda lumayan simple juga kan seperti kalai kita sedang memposting artikel di blog heheeh.

Tampailan ketiga

Tampailan ini pada saat saya membuka pengaturannya, dan muncullah tampilan seperti ini, bisa disebut juga tampilan jika ingin mengganti foto, nama, dan lain-lainnya. Dan masih banyak lagi lainnya yang menarik tapi cukup ini saja yang bisa saya tampilkan.

Itulah beberapa tampilan line pada windows 10, semoga artikel sangat bermanfaat dan jika ada pendapat tentang artikel ini silahkan dikomen aja yang sudah disediakan. Oke terimah kasih

2 comments for "Inilah Tampilan Line Pada Windows 10, Apa Pendapat Anda?"

  1. wah jadi begini ya tampilannya. makasih infonya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya sama-sama dan terimah atas kunjungannya

      Delete