Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mau Tau Rahasia Orang Menyukai Blogging? Baca disini [Update]

blogger


FIKALMY.ID | WAJO - Mau tau rahasia orang menyukai blogging? Nah teman -teman, dari judul diatas kiranya teman teman semua sudah paham kali ini saya akan membahas Rahasia kenapa banyak orang dan search engine menyukai Blogging ??. 

Karena saya juga suka ngeblog maka oleh karena itu saya membuat artikel ini, dan semoga dengan adanya postingan ini bisa membantu dan membuat semangat lagi ngeblognya. Selama saya terjung ke dunia blog, banyak sekali manfaat yang saya dapatkan salah satunya menambah followers dan jaringan pertemanan di dunia maya serta menambah pengalama juga.

Disamping itu, ngeblog juga membuat kita melatih skill atau kemampun menulis dari tidak bisa menjadi bisa, dari biasa menjadi luar biasa. Nah tentu ini sangar berguna apa lagi bagi kamu yang suka menulis, jadi tinggal meningkatkan lagi.

Pada kesempat kali, saya akan share rahasia orang menyukan blogging. Kamu pasti penasaran kan? Oke langsung ke pembahasannya.

Karena saya menyukai Point Point, maka akan saya jawab dengan bentuk point point saja agar mudah di pahami dan di mengerti. 

Berikut Ini Rahasia Orang Menyukai Blogging

Blog itu Simple,

Membuat blog adalah sangat mudah sekali, karena banyak sekali layanan di internet yang menyediakan itu. Bisa Blog gratis ataupun berbayar.. semuanya bebas. Dan kadang untuk membuatnya pun tidak terlalu diperlukan skill programming dalam pembuatanya. Tidak seperti pembuatan web yang banyak memerlukan skill coding, HTML, PHP, XML, dan lain lain.

Kebebasan, 

Ya benar sekali, jika kita memiliki blog, kita bebas untuk mengisinya dengan apa saja. Terserah contentnya mau apa. Mau di isi Gambar semua bisa, tulisan semua bisa, buat album foto bisa, buat kumpulan tugas tugas kuliah bisa, buat monetisasi bisa, buat berita online bisa, dan lain lain.Yang paling pokok adalah kebebasan menulis, disini temen temen bebas untuk mengungkapkan ide temen temen melalui tulisan, asalkan jangan plagiat dan tidak menyinggung SARA.

Jaringan pertemanan, 

dengan blog anda bisa berteman di dunia maya, anda bisa saling memberikan komentar di blog blog lain. dan asiknya.. beberapa dari mereka juga pasti akan berkunjung balik ke blog kita. Disini asiknya, selain kita menulis, kita pun bisa mendapatkan banyak teman. Jangan salah, banyak dari para blogger yang hanya bukan orang biasa, mereka dari berbagai macam latar belakang, seperti misalnya POLITIKUS, ARTIS, SENIMAN, PENGUSAHA, dan lainya mulai dari orang tua, maupun muda, dari SD sampai mahasiswa, banyak dari mereka yang menyukai aktivitas BLOGGING. Nah bayangkan anda bisa berkenalan dengan orang orang seperti ini.

Mendapatkan banyak followers 

Dari media sosial, mungkin point sama halnya dengan point ketiga tetapi bedanya di sini menggunakan yang namanya media sosial seperti, facebook, twitter, instgram dan lain lain. Teman – teman bisa memperbanyak followers kalian hanya dengan blogging, dengan cara menulis saja lalu kalian share di media sosial kalian. Apa lagi tulisan kalian bagus dan menarik untuk di baca pasti akun kalian akan di follow dan di auto post media sosial teman kalin yang sudah di followe. Selain memperbanyak teman kalian akan di kenal banyak orang.

Post a Comment for "Mau Tau Rahasia Orang Menyukai Blogging? Baca disini [Update]"