Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Situs Portofolio Desain Terbaik dan Gratis

tips desain

Salah satu aspek terpenting dari industri desain adalah portofolio, untuk menjadi sukses Anda memerlukan situs web yang ramah pengguna dan menarik untuk memamerkan proyek kreatif dan imajinatif yang telah Anda kerjakan. 

Ada sejumlah cara agar desain Anda berhasil di dunia untuk dilihat oleh calon pemberi kerja. Salah satu cara terbaik adalah memamerkan karya Anda di situs portofolio Anda sendiri. Ada banyak situs portofolio desain yang berbeda di luar sana dan ada baiknya menghabiskan waktu untuk meneliti mana yang terbaik untuk Anda.

Situs portofolio datang dalam berbagai bentuk dan ukuran dan semuanya memiliki fitur yang mungkin menarik bagi Anda lebih dari yang lain. Misalnya, jika Anda mencari situs portofolio yang memungkinkan Anda memamerkan karya tanpa dikategorikan ke dalam kategori tertentu, pertimbangkan situs yang disebut Situs.

Posting blog ini akan melihat situs portofolio desain situs web. Situs ini adalah cara yang bagus bagi orang-orang untuk berbagi pekerjaan mereka dalam dunia desain. Perlu dicatat bahwa itu gratis untuk mendaftar dan bahkan menawarkan kemampuan untuk melamar pekerjaan. Situs adalah situs web yang bagus untuk dikunjungi jika Anda ingin terlibat dalam pekerjaan khusunya desain grafis.

Ini juga penting bagi desainer baru yang masih membangun portofolio mereka. Ada banyak sekali situs portofolio desain di luar sana, yang dapat membuat sulit untuk memilih mana yang akan digunakan. 

Apa itu Portofolio Desain?

Portofolio Desain adalah alat yang hebat bagi desainer untuk memamerkan karya mereka dan untuk menarik calon pemberi kerja atau klien. Tapi mana situs portofolio desain terbaik? Untuk mengetahuinya, kita harus melihat fitur dan manfaat dari setiap situs.

Berikut Situs Portofolio Desain Terbaik

1. Adobe Portofolio

Adobe Portfolio adalah situs web yang memungkinkan individu untuk membuat portofolio digital dari karya mereka yang dapat diakses di beranda dan di situs web Adobe. Situs web ini adalah pilihan cerdas bagi individu yang ingin membuat portofolio yang ramah seluler, dapat ditelusuri, dan memungkinkan mereka memamerkan karya mereka.

Selain membuat portofolio, Adobe juga menyediakan template gratis dan manajemen proyek serta alat kolaborasi sehingga Anda dapat bekerja dengan tim Anda. Jika Anda sedang mencari pekerjaan baru atau ingin menunjukkan keahlian Anda, ini adalah platform yang bagus untuk Anda lakukan.

2. Dribble

Dribbble memberi desainer kesempatan untuk menunjukkan portofolio mereka dan meminta umpan balik dengan mengundang siapa pun untuk melihatnya. Situs ini diperbarui secara berkala dengan karya desain terbaru untuk perusahaan, organisasi, atau individu. Ini adalah tempat bagi para desainer untuk berbagi inspirasi karya desain.

3. Behance

Behance adalah situs tempat Anda dapat membuat portofolio, memposting proyek, berkolaborasi dengan materi iklan lain, dan mencari pekerjaan. Keanggotaan Behance mulai dari $19/bln dan mencakup fitur dasar seperti hosting hingga lima proyek, mengunggah gambar dan video tanpa batas, menyiapkan profil, dan menerima umpan balik dari pemberi kerja dan klien. 

Dengan $499/tahun, Anda juga menerima opsi penyesuaian branding lengkap, penyimpanan pribadi untuk karya seni dan video, dan unggahan tak terbatas.

4. Awwwards

Situs web yang memiliki beberapa bagian portofolio terbaik adalah Awwwards. Situs web ini ditujukan untuk audiens yang lebih berseni, sehingga memiliki berbagai pekerjaan di situs. Ada begitu banyak jenis pekerjaan yang disukai orang dalam kategori mulai dari periklanan hingga desain web, itulah sebabnya situs web ini adalah salah satu yang terbaik di luar sana. 

Sementara itu, ia juga memiliki beberapa situs web portofolio desain terbaik di internet untuk materi iklan. Akan sulit untuk menemukan situs yang lebih mudah digunakan dan yang memiliki semua informasi yang Anda perlukan di satu tempat.

5. Designfolio

Situs portofolio desain terbaik adalah Designfolio.com. Dengan antarmuka yang ramping, modern, dan ramah pengguna, Designfolio menyediakan sumber daya desain paling komprehensif untuk seniman, desainer, fotografer, dan materi iklan lainnya.

Situs ini memiliki lebih dari 500.000 anggota yang tersebar di seluruh dunia. Dengan jumlah portofolio dan anggota yang banyak, Portofolio Desain adalah tempat terbaik bagi para seniman.

Saya akan merekomendasikan Designfolio karena tata letak yang dirancang secara profesional dan jumlah informasi yang tersedia di situs web.

Penutup

Membuat portofolio desain adalah permainan daya tarik. Setiap situs portofolio desain berusaha memposisikan dirinya sebagai situs portofolio desain terbaik, dan terserah Anda untuk membuat kasusnya sendiri. 

Satu situs yang perlu dipertimbangkan adalah Situs. Desainnya minimalis dan bersih, dengan pengikut media sosial yang besar. Ini adalah paket lengkap di mana Anda dapat memamerkan karya Anda, terhubung dengan klien potensial, dan mengembangkan jaringan profesional Anda sambil ditunjuk sebagai salah satu situs portofolio desain terbaik di luar sana.

Post a Comment for "5 Situs Portofolio Desain Terbaik dan Gratis"