Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Promo 600 Desain Template Poster, Flyer, Bussines Card


Promo 600 Desain template poster, flyer, dan bussines card. Setiap folder terdapa file berupa adobe illustrator, photoshop, powerpoint, Ms.Word dan Eps. Jadi kamu bisa edit sesuai aplikasi yang ada di laptop kalian, misalnya kalian gak punya aplikasi photoshop atau illustrator, kalian bisa edit di powerpoint dan word dan ini lebih ringan daripada harus membuka aplikasi desain yang berat-berat.

Paket 600 Desain Template ini juga ada bonusnya diantaranya adalah

Illustrations (800)

Jadi ada sekitar 800 lebih illustrasi yang bisa digunakan untuk desain kalian, ini lebih mudah lagi untuk membantu membuat karya desain baik untuk project maupun personal.

T-shirt Design (100)

Yang kedua ada bonus desain baju loh, design ini kamu bisa manfaatkan untuk porject kamu apakah jual baju kaos design, dan tentunya desainnya keren-keren. lumayan buat sablon baju kan.

Web Template

Bonus terakhir ini kamu bisa memilih web template yang ada di element envato, bebas mau pilih yang mana tapi hanya satu aja, dan hubungi admin untuk diberitahukan agar admin membantu untuk mendownload file tersebut. Lumayan buat web baru untuk online shop atau pesonal juga boleh.

Jadi kapan lagi punya design 600 yang bisa di edit powerpoint atau word dapat bonus lagi. Yuks langsung aja di order. Mumpung lagi promio. Shop Now!

Harga normal 300k jadinya 

Harga yang berlaku sekarang 75K IDR

Entah, sampai kapan promo ini berlaku. jadi harga sewaktu-waktu bisa berubah loh. Yuks di order langsung.

Order bisa lewat contack atau DM lewat instagram 

Terima kasih.

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Promo 600 Desain Template Poster, Flyer, Bussines Card"