Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Hasilkan Uang dengan 9 Program Afiliasi Ini untuk Blogger

blogger


Sebenarnya banyak cara menghasilkan uang melalui internet salah satunya dengan cara menjadi blogger atau youtuber. Tetapi jika Anda seorang blogger biasa, baik dengan hobi atau untuk menghasilkan penghasilan, Anda harus benar-benar mempertimbangkan program afiliasi sebagai model pendapatan untuk situs web Anda. 

Program afiliasi adalah cara yang bagus untuk mengubah hobi Anda atau bahkan bisnis ke tingkat yang lebih terukur di mana Anda berdiri untuk menuai manfaat moneter yang besar.

Anda dapat menggunakan beberapa bentuk iklan lain bersama dengan program afiliasi tanpa menghadapi masalah. Penghasilan yang Anda peroleh adalah pasif dan mungkin tampak terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, tetapi program afiliasi bukanlah penipuan yang akan merugikan Anda. Ini adalah sesuatu yang serius bahwa Anda tidak mampu untuk melewatkannya.

Mari kita jelajahi program afiliasi terbaik yang akan membantu Anda mengubah blog Anda menjadi bisnis yang dapat diskalakan dan menempatkan Anda di jalur untuk menghasilkan uang yang baik.

Bluehost                                                   

Bluehost sangat bagus jika Anda blog untuk blogger lain dan jika Anda memposting konten tentang Situs WordPress dan layanan hosting. Bluehost adalah salah satu program afiliasi paling populer di luar sana semacam ini.

Gaji mereka cukup layak, duduk di $ 65 per pendaftaran pengguna, yang merupakan uang tunai yang baik dengan sedikit usaha. Ingatlah bahwa Bluehost bekerja paling baik untuk blog WordPress, jadi konten Anda harus tetap relatif.

Shareasale

ShareASale adalah program afiliasi hebat dengan berbagai pengecer yang dapat Anda pilih, yang berarti Anda dapat menemukan yang terkait dengan niche Anda. Keragaman membantu Anda memilih yang terbaik dan Anda dapat memilih pengecer yang menurut Anda akan paling menguntungkan Anda.

Pembayaran ditentukan oleh pengecer yang Anda gunakan, jadi Anda harus memeriksa masing-masing secara individual.

ShopStyle Collective

ShopStyle Collective mudah untuk mendaftar karena satu-satunya persyaratan adalah situs web atau blog yang tepat. Ini didasarkan pada industri fashion dan merupakan program afiliasi yang unik dengan penawaran dan layanan yang berbeda.

Kekhasan utama ShopStyle Collective adalah Anda tidak perlu menyegel kesepakatan untuk mendapatkan uang tunai Anda, tetapi mereka membayar berdasarkan per klik.

Anda benar-benar tidak bisa mendapatkan kesepakatan yang lebih baik. Dan jika Anda seorang blogger siswa atau pemasar afiliasi, jangan khawatir banyak jika Anda kekurangan waktu untuk menangani beberapa hal pada satu waktu. Layanan penulisan online membantu Anda dalam menemukan penulis ahli untuk mengurus persyaratan penulisan Anda terkait tesis, esai perguruan tinggi disertasi, makalah istilah, kursus, pekerjaan rumah sekolah dan banyak lagi.

Untuk menemukan situs penulisan terbaik, baca melalui ulasan esai ninja, ulasan mama esai dan ulasan esai boom untuk memutuskan yang terbaik untuk diri sendiri.

Juga, jika Anda membutuhkan profil LinkedIn yang solid atau surat lamaran dan melanjutkan untuk magang atau pekerjaan Anda, cobalah untuk menggambarkan ulasan untuk menemukan situs penulisan resume terbaik.

FreshBooks

FreshBooks adalah layanan pembukuan yang tersedia secara online dan merupakan salah satu favorit di kalangan pemilik bisnis. Itu membuat hidup mereka mudah karena mengotomatiskan segalanya untuk mereka.

Ini juga membuat opsi afiliasi yang bagus karena Anda bisa mendapatkan $ 5 per prospek dan dapat meningkatkan uang tunai itu ketika Anda menutup penjualan dengan menerima $ 55. FreshBooks membayar tinggi dan harus secara khusus dipasarkan kepada para profesional bisnis.

Target

Target adalah toko online populer yang memiliki beragam produk yang mencakup berbagai ceruk. Ini adalah toko online yang bagus untuk program afiliasi Anda karena Anda pasti akan menemukan produk yang dapat Anda gunakan. Target juga merupakan nama terpercaya dan menyediakan pengiriman cepat.

Komisi yang akan Anda terima dari program ini adalah 4% dari nilai penjualan. Anda tidak akan salah dengan Target dan Anda tidak akan mengalami keributan, dari proses orientasi hingga fase menghasilkan pendapatan.

Teachable

Teachable adalah program afiliasi yang mudah diterapkan dan dapat membantu Anda mendapatkan penghasilan pasif menggunakan tautan Anda. Jika akun terdaftar di bawah tautan Anda, Anda akan menerima penghasilan bulanan selama akun tersebut masih ada.

Ini berbeda dari layanan lain yang membayar sekali dan tarif mereka saat ini adalah 30% dari langganan bulanan. Ini adalah program afiliasi berbasis pendidikan yang berfokus pada kursus online sehingga blog Anda harus tentang pendidikan atau kursus online

Godaddy

GoDaddy sempurna jika Anda kebanyakan menulis blog tentang desain situs web atau konten relatif lainnya. Jika Anda memposting tips reguler yang terkait dengan desain situs web, Anda dapat menyertakan ajakan bertindak di posting blog Anda yang memberi tahu pembaca untuk mengamankan nama domain mereka.

Juga, GoDaddy adalah penyedia layanan hosting dan dengan menggunakan program afiliasi mereka, Anda dapat memperoleh penghasilan yang baik melalui komisi. Tarif mereka untuk setiap penjualan adalah 40%, yang merupakan tingkat yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan program afiliasi lainnya.

CreativeLive

Blogger yang lebih fokus pada industri kreatif dan pengembangan keterampilan kreatif dapat memilih program afiliasi ini. CreativeLive adalah program afiliasi yang berfokus pada kelas online yang mengajarkan keterampilan kreativitas dan baik untuk hampir semua ceruk. Tarif yang mereka bayar adalah $ 1 dan biaya tambahan 20% per penjualan.

Semua ceruk dapat mengambil manfaat dari ini karena bahkan bisnis profesional membutuhkan layanan individu kreatif. Belum lagi, jika blog Anda tentang keterampilan kreatif atau pemasaran digital, Anda akan mendapatkan sejumlah besar uang tunai dengannya.

Amazon Prime Pantry

Jika Anda seorang blogger makanan, program afiliasi ini adalah yang terbaik untuk Anda karena berfokus pada belanja bahan makanan online. Anda dapat dengan mudah meminta pengikut Anda untuk menggunakan AmazonPrime Pantry untuk membeli persediaan mereka untuk memasak makanan yang Anda blogged tentang.

Tidak terlalu sulit untuk membuat mereka membeli di toko online ini dan untuk pembelian mereka, Anda akan mendapatkan 5% dari penjualan. Plus, ini akan membantu klien Anda melewati perjalanan ke toko kelontong, yang menghemat waktu mereka.

Kesimpulan

Penghasilan pasif dimungkinkan dengan program afiliasi. Bagian besar tentang bentuk pemasaran ini adalah bahwa itu tidak mengganggu. Anda bisa bekerja di rumah. Jadi, jika Anda seorang ibu yang tinggal di rumah, ini adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang tanpa meninggalkan tugas rumah tangga Anda. 

Membandingkan dan memilih program afiliasi terbaik sangat penting bagi Anda untuk mendapatkan hasil yang bagus dari cara ini dengan menggunakan blog Anda untuk mendapatkan uang.

Jadi, pilihlah program afiliasi sesuai kebutuhan dan minat Anda, biar saat mengerjakannya Anda bisa melakukannya dengan baik dan maksimal.

2 comments for " Cara Hasilkan Uang dengan 9 Program Afiliasi Ini untuk Blogger"

  1. Artikel yanh sangat menarik gan.. ane jadi tau kalo banyak cara untuk mengahsilkan uanh dari internet

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih gan, iya cara ini bisa hasilkan uang juga selain ngeblog sama yt.

      Delete