Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Alat dan Strategi Pemasaran Terbaik untuk Memindahkan Bisnis

marketing

Menjalankan bisnis yang bergerak lebih dari sekadar memberikan layanan kepada pelanggan dan dibayar untuk itu. Anda bisa mengalami sukacita membantu orang membuat salah satu keputusan paling sulit dalam hidup mereka - untuk pindah ke tempat baru dan memulai kembali. Anda bisa berada di sana dan membantu mereka setiap langkah. 

Karena perusahaan Anda adalah bagian penting dari teka-teki ini, Anda memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan layanan Anda terus menerus. Berikut adalah beberapa alat dan strategi pemasaran terbaik untuk memindahkan bisnis untuk membantu Anda dalam proses itu.

Pentingnya situs web yang baik

Kita hidup di zaman teknologi. Era digital yang telah mengubah cara bisnis beroperasi dan bagaimana pelanggan mencari layanan atau produk. Dua dekade yang lalu, seorang pelanggan akan menelusuri Halaman Kuning, mengangkat telepon, atau langsung pergi ke vendor. Hari ini, setiap langkah pertama pelanggan adalah mencari situs web perusahaan secara online.

Karena itu adalah titik kontak pertama dengan klien potensial, situs web Anda harus sempurna. Akan lebih baik jika Anda tidak mencoba memotong sudut atau mencari solusi murah saat membangun situs web Anda. Ini mewakili identitas online Anda dan bagaimana pelanggan melihat Anda. 

Namun, Anda tidak perlu menuangkan sejumlah besar ke dalamnya segera. Saat Anda menemukan bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs web Anda,Anda akan melakukan penyempurnaan dan membuatnya lebih baik.

Elemen yang harus Anda fokuskan sejak awal adalah:

navigasi yang mudah digunakan;

desain yang jelas dan menarik;

halaman penting seperti Layanan, Formulir Kontak, Tentang kami, Testimonial, dll.;

membuatnya ramah seluler;

kata kunci dan persyaratan SEO yang ditargetkan;

Itu semua yang Anda butuhkan untuk awal yang baik.

Menjalankan blog

Daftar alat dan strategi pemasaran terbaik untuk memindahkan bisnis tidak dapat diselesaikan tanpa menyebutkan pendekatan sederhana namun sangat efisien seperti menjalankan blog.

Tanyakan pada diri sendiri, apa yang orang cari di internet? Apa pun minat mereka, mereka selalu mencari satu hal - informasi! Dan itulah yang akan kau berikan pada mereka. Mulai blog, dan edukasi klien Anda tentang relokasi. 

Ini adalah cara terbaik untuk menunjukkan kepada mereka Anda menghabiskan waktu tambahan untuk membuat konten berharga dan membuat koneksi.

Yang terbaik dari semuanya, Anda tidak perlu banyak untuk memulai blog hari ini. Anda memiliki semua alat di ujung jari-jari Anda, dan Anda dapat membuat blog WordPress multibahasa dalam 30 menit hingga 1 jam. 

Sisanya terserah Anda dan keterampilan menulis Anda. Bahkan jika ini pertama kalinya Anda, Anda hanya perlu semangat dan dedikasi, dan Anda dapat membuat database informasi berharga yang tersedia bagi siapa saja.

Gunakan iklan media sosial

Platform media sosial adalah salah satu saluran komunikasi paling efisien antara pelanggan dan perusahaan. Mereka menawarkan berbagai opsi fleksibel bagi siapa saja yang tertarik untuk memulai atau meningkatkan bisnis mereka.

Namun, jika kami mengesampingkan semua fitur fantastis yang ditawarkan aplikasi media sosial, alasan terbaik mengapa siapa pun akan menggunakannya sebagai alat untuk mengiklankan dan menjual produk adalah bahwa mereka memiliki basis pelanggan yang luas. 

Jutaan orang di seluruh dunia menggunakan media sosial setiap hari, mayoritas dari mereka selama lebih dari 70% dari waktu mereka. Dengan hanya memiliki akun media sosial, Anda mengekspos diri Anda ke gelombang klien potensial.

Selain itu, platform seperti Facebook dan Instagram sangat cocok untuk mempromosikan blog Anda.

Riset pelanggan sebagai basis operasi bisnis Anda

Saat menjalankan bisnis yang bergerak, Anda perlu menentukan array layanan Anda. Informasi itu hanya tergantung pada apa yang dibutuhkan pelanggan Anda. Ini adalah langkah cerdas untuk mengkhususkan diri dalam jenis relokasi dan mencoba menjadi yang terbaik dalam hal itu.

Namun, perusahaan yang bergerak menawarkan banyak opsi kepada klien mereka:

pemindahan jarak jauh dan relokasi lokal;

bergerak komersial;

relokasi perguruan tinggi;

memindahkan layanan untuk manula;

layanan pengepakan dan pengiriman;

menyewa ruang penyimpanan.

Daftarnya bisa terus dan terus. Namun, bahkan dengan berbagai pilihan, Anda masih ingin lebih fokus pada tipe bergerak yang paling sering digunakan pelanggan. Misalnya, jika Anda hanya memiliki 5% relokasi perguruan tinggi dan lebih dari 70% pekerjaan pindah lokal keluarga, yang terbaik adalah fokus pada yang terakhir. Ini akan membantu jika Anda mendefinisikan diri Anda berdasarkan apa yang dibutuhkan pelanggan Anda.

Dengan begitu, Anda akan memenuhi kebutuhan klien Anda dan membangun reputasi dan kredibilitas.

Tawarkan diskon dan penawaran khusus

Setelah Anda mendefinisikan grup pelanggan Anda, Anda dapat mengalihkan fokus ke membuat penawaran khusus yang akan menarik lebih banyak orang. Selain itu, dengan cara ini, Anda juga dapat mendorong beberapa layanan yang tidak seefisien yang lain. 

Jika Anda ingin meningkatkan penggunaan layanan bergerak yang menjual lebih lambat dari yang lain, Anda dapat membuat paket diskon yang berfokus pada layanan itu. Itu mungkin cara yang baik untuk melibatkan kelompok klien yang berbeda.

Publikasikan content yang disesuaikan

Kami tidak dapat berbicara tentang alat dan strategi pemasaran terbaik untuk memindahkan perusahaan tanpa menyebutkan alasan paling penting mengapa klien Anda datang kepada Anda - menerbitkan konten yang disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan dan kebutuhan mereka.

Semua yang telah kami sebutkan di atas adalah sepotong teka-teki yang membawa Anda ke tujuan akhir. Anda perlu memenuhi kebutuhan pelanggan Anda secara individual, menambahkan catatan pribadi ke dalamnya. 

Seperti yang dikatakan pengantar, relokasi adalah momen intim yang penuh dengan emosi. Jika Anda tidak memperlakukannya seperti itu dan melakukan pekerjaan generik, tingkat layanan tidak akan memuaskan.

Alat dan strategi pemasaran terbaik untuk memindahkan bisnis yang dikirimkan

Kami berharap bahwa daftar alat dan strategi pemasaran terbaik untuk memindahkan bisnis ini akan membantu Anda mengiklankan perusahaan Anda yang bergerak dengan cara yang benar. Akibatnya, Anda akan membantu orang bergerak dan membangun memori abadi yang akan tetap mereka selama bertahun-tahun yang akan datang!

Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for " Alat dan Strategi Pemasaran Terbaik untuk Memindahkan Bisnis"