Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motion Simple Flat Logo After Effects

after effects

FIKAL.MY.ID | WAJO - Motion simple flat logo after effects. Pernahkah kamu berfikir bagaimana cara agar logo yang kita buat bisa bergerak atau dengan kata lain dianimasikan sehingga kesannya lebih terlhat dan menakjubkan? Nah dengan adanya aplikasi after effect yang dkembangkan oleh adobe creative cloud kamu bisa mengubah dan menganimasikan logo kamu dengan after effect.

Apa itu After Effects?

After effects adalah aplikasi yang sangat professional untuk membuat sebuah motion graphic design. Yang dibuat oleh adobe creative cloud, diantara aplikasi adobe ini, after effect salah salah aplikasi design yang handal, kenapa bisa begitu?

Kita ketahui bahwa after effect bisa mengubah objek menjadi bergerak atau dianimasikan dan juga terdapat beberapa effect dan elemen-elemen yang ditambahkan.

Jadi jangan salah kalau fitur-fitur after effect sangat canggih dan masih banyak lagi, jadi wajar kalau after effect itu berat, jangan harap jika laptop kamu masih kentang bisa membuat aplikasi after effect.

Nah, pada kesempatan kali, saya cuman ingin berbagi lagi yaitu membagikan template motion simple flat logo. Dengan adanya template ini kamu bisa mengubah logo kamu menjadi bergerak dan gak perlu lagi membuat motion dari awal.

Dan tentu di dalam template ini dilengkapi dengan video tutorial, jadi bagi kamu yang pernah sama sekali menggunakan after effect jangan khawatir, karena ada video cara menggunakan motion simple flat logo ini.

Main features are:

CS5, CS5.5, CS6, CC compatible

5 Logo animations 2 versions each

No plug-ins required

Resolution 1920×1080

Six pre-made render presets

Video tutorial included

Quick and easy to customize

Audio is not included



Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Motion Simple Flat Logo After Effects"