Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah 4 Tanda WhatsApp Kamu Diblokir

internet

FIKAL.MY.ID
| WAJO - Inilah 4 tanda whatsapp kamu diblokir. WhatsApp memiliki fitur untuk memblokir kontak seseorang jika rasanya terganggu oleh pesan yang diterima atau orang yang mengirimnya. Tetapi kadang-kadang fitur juga digunakan dengan alasan lebih sedikit.

Misalnya, ketika seorang jurnalis mencoba menghubungi pembicara yang relevan tetapi kadang-kadang tidak dijawab di sini kecurigaan muncul, apakah WhatsApp saya diblokir?

Berikut ini adalah beberapa instruksi atau tanda yang diblokir oleh seseorang, apa penelitiannya?

1. Indikator status online dan terakhir terlihat

Teks yang mengatakan online akan muncul ketika lawan berbicara di WhatsApp membuka aplikasinya. Jika pemantauan status Anda secara online tidak muncul dalam nama kontak WhatsApp yang ditunggu-tunggu maka Anda dapat diblokir sehingga tidak dapat mengetahuinya.

Prinsip atau sistem yang serupa juga berlaku untuk informasi terakhir atau waktu ketika pengguna terakhir WhatsApp sedang online. Tapi hasrat terakhir memang dapat diatur untuk melihat melalui fitur privasi WhatsApp.

2. Kontak Profil

Jika Anda menekan nomor kontak WhatsApp, halaman biasanya muncul seperti nama lengkap dan nomor WhatsApp dan teks status yang ia buat termasuk foto profil yang diinstal.

Ketika Anda mencoba untuk memeriksa profil kontak dan tidak mencantumkan informasi sebagaimana disebutkan maka ini adalah tanda bahwa ia telah memblokir whatsapp Anda.

3. Pesan terkirim centang satu

Dua tanda centang menandakan pesan telah dikirim dan diterima tetapi belum dibuka jika tanda centang tidak biru. Jika pesan diperiksa, mungkin ada dua tanda yang bisa diketahui.

Periksa satu di pesan WhatsApp dapat menunjukkan pesan belum diterima, mungkin karena smartphone penerima tidak aktif atau tidak menerima koneksi data atau Internet.

Tanda kedua adalah kemungkinan whatsapp Anda telah diblokir sehingga pesan tetap hanya memeriksa satu untuk waktu yang lama.

4. Tidak Dapat Panggilan WhatsApp

WhatsApp dapat membawa panggilan telepon dan video melalui panggilan WhatsApp. Jika nomor kontak WhatsApp tidak dapat menelepon atau panggilan WhatsApp maka ada kemungkinan nomor whatsapp Anda telah sepenuhnya diblokir.

Post a comment for "Inilah 4 Tanda WhatsApp Kamu Diblokir"