Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Situs Web Gratis Untuk Membuat CV Online

 

blogger

FIKAL.MY.ID | WAJO - 5 Situs web gratis untuk membuat CV online. Tahu kah kalian bahwa untuk membuat CV ( Curriculum Vitate) tidak perlu menggunakan software desain, karena di jaman sekarang ini teknologi semakin canggih oleh karena itu ada situs yang menyediakan kita untuk membuat CV secara online tanpa membutuhkan skill desain loh. Jadi bagi kamu yang membuat CV tanpa gak desain kalian harus cek situs ini agar kalian bisa membantu kalian membuat CV tanpa aplikasi desain.

Dan disitus ini sudah menyediakan beberapa template, jadi kalian tinggal memilih dan mengisi biodata sesuai apa yang tertera di template tersebut. Tetapi kalian juga harus tau bahwa tidak semua situs yang menyediakan untuk membuat cv online bebas digunakan, maksudnya adalah template yang disediakan terbatas. 

Tapi saya rasa itu sudah cukup untuk membuat CV kalau hanya sebatas untuk digunakan melamar kerja tanpa memperhatikan design nya. Oke langsung saja tanpa basa basi lagi, 


5 Situs Web Gratis untuk membuat CV online.

Canva 



Situs pertama adalah canva. Siapa sih yang gak tau canva yang merupakan salah siitus yang terkenal sekarang in dikarenakan banyak template yang disediakan dan juga situs ini juga kalian bisa membuat desain apa saja loh seperti logo, poster, brosur dan lain – lain.

Live Career



Live career merupakan salah situs selain pembuat CV online juga membantu kalian mencari pekerjaan loh. Disini kalian bisa buat dari awal dan juga bisa kalian upload cv kalian yang sudah diedit di Microsoft Word.

Visual CV



Ingin membuat cv yang menarik dan terlihat seperti professional, Visual Cv lah jawabannya. Nah disini kalian kalian harus mendaftar terlebih dahulu sebelum membuat CV, dan tersedia juga template yang bagus dan siap untuk dipake.

Resume 



Resume tidak jauh beda dengan situs cv yang lainnya. Ketika kalian membuka situs ini kalian disuruh mengisi biodata tanpa harus mendaftar terlebih dahulu. Dan saya rasa resume ini juga cukup simple diliat, jika panasaran langsung aja dibuka.

Online CV



Kalian pernah gak melihat sebuah aplikasi ketika mencari seuatu yang diinginkan langsung aja ada gtu muncul, nah sama dengan online cv ini secara otomatis kalian bisa membuat cv tanpa memilih template yang ada karena memang disini gak disediakan template sih. Kalian cuman isi biodata sampai selesai lalu klik ok secara otomatis langsung jadi deh.

Itulah 5 situs web gratis untuk membuat cv online, jadi menurut kalian yang mana nih paling bagus dan gampang untuk digunakan, dan jika ada situs lain yang kalian tau tulis aja di kolom komentar dibawah. Saling berbagi informasi itu sangat indah dan bermanfaat. Terima kasih.


Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

2 comments for "5 Situs Web Gratis Untuk Membuat CV Online"