Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengenal Funsi Secara Detail Gradient Window

tips illustrator

FIKAL.MY.ID | WAJO - Postingan kali ini saya akan share tentang funsi secara detail tampilan gradient window. Meskipun sudah ada beberapa orang mengetahuinya tapi gak papa, saya share hanya untuk kalian belum tau sih heheh.

Gradient window merupakan salah satu alat yang digunakan atau sering digunakan ketika kita membuat sebuah desain baik itu desain logo, pamflet, poster, browser dan lalin-lain pasti gradient window akan berperan dalam desain tersebut.

Jadi, langsung saja apa-apa sih yang terdapat dan bagaimana funsi gradient window itu.

Perhatikan gambar dibawah ini


Karena saya tidak akan menjelaskannya lagi lewat kata-kata, karena di gambar tersebut dijelaskan tiap bagian jadi kalian harus benar-benar memperhatikannya!.




lanjutan gambar sebelumnya dibawah ini




Nah bagaimana menurut kalian, sudah mengerti kan apa yang ada digambar? jika belum silahkan bertanya aja langsung dengan saya.

Terus, bagaimana cara menampilkan gradient window?


Caranya sangat mudah kok, kalian peerhatikan dibawah ini:


Buka aplikasi Ai, terus pilih "window > Gradient" atau bisa langsung tekan tombol "Ctrl + F9"

Nah, itu lah tadi artikle tentang gradient window, semoga bermanfaat jika ada saran atau pertanyaan silahkan tinggalkan komentar dibawah yah. Terima kasih



Fikalmyid
Fikalmyid Blogger Wajo yang ngeblog sejak tahun 2014. Saat ini aktif desain grafis sambil share tips dan trik tentang blog dan desain grafis

Post a Comment for "Mengenal Funsi Secara Detail Gradient Window"