March 30, 2015

2 Alasan Melakukan Keyword Research

2 alasan melakukan keyword research
www.fikalnasir.com
Kembali lagi di fikalnasir.com dan pada kesempatan kali ini saya memberikan sedikit informasi mengenai keyword research atau bisa dikatakan riset kata kunci. Nah kalian pasti sudah tau yang namanya keyword research, di mana kita harus mencari kata kunci yang banyak di kunjungi orang agar artikel kita banyak yang mengungjungi dan meningkatkan pengunjung, karena dengan keyword research kita bisa mudah mengetahui apa yang di cari orang atau yang banyak di sukai orang. Tetapi itu agak sulit karena banyak saingan kita untuk melakukan hal tersebut, maka dari ada 2 alasan yang perlu kita ketahui untuk melakukan keyword research atau riset kata kunci, tapi sebelumnya akan membahas tentang pengerti keyword research. Baiklah langsung saja di bawah ini.

Keyword Research (Mencari Keyword Yang Tepat)
Yang pertama adalah keyword research, keyword research merupakan proses yang kita lakukan untuk mencari keyword-keyword yang tepat yaitu keyword yang memiiliki persaingan serendah mungkin dengan pencarian perbulan setinggi mungkin dengan menggunakan tool yang tersedia seperti Google Keyword Planner.

Keyword memiliki persaingan serendah mungkin, kita harus memilih keyword atau kata kunci yang memiliki persaingan yang rendah agar kita dapat meranking keyword dengan mudah. Jika persaingan lumayan sulit, maka usaha kita untuk halaman satu juga akan lebih sulit.

Tapi semua itu juga tergantung kemampuan anda juga, jika anda memang masih sangat pemula, sebaiknya pilih keyword yang medium ke bawah saja. Dan sebaliknya pula, jika kemampuan anda sudah jago, anda terserah boleh memilih keyword yang mana saja, yang rendah, medium, atau yang paling sulit juga boleh.

Keyword memiliki pencarian perbulan yang sangat tinggi, kebanyakan keyword yang tinggi pencariannya memiliki persaingan yang lumayan sulit, sedangkan keyword yang pencariannya rendah kebanyakan persaingannya sangat mudah sekali.

2 alasan itulah yang menjadikan keyword yang akan anda incar nantinya sudah tepat atau belum, maka dari itu anda harus pintar-pintar cari keyword untuk ditarget, usahakan pencariannya tinggi dan persaingan sangat minim. Agar nantinya keyword tersebut berada pada page rank pertama di google. 

Demikianlah artikel ini semoga bermanfaat dan semoga sukses untuk melakukan keyword research, jangan putus asa untuk melakukan sesuatu tetap semangat dan berusaha. Dan saya ucapkan terimah kasih.

2 comments

Saya baru ngerti kalo keyword ada yang rendah, medium dan sulit :) hehe
thanks buat artikelnya :)

bermanfaat sekali gan,nambah wawasan baru dalam dunia blogger


EmoticonEmoticon