Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Apa sih Kelebihannya Ngeblog?


blogger

FIKAL.MY.ID | WAJO - Ngeblog adalah sebuah kegiatan yang sangat populer di Internet beberapa tahun terakhir ini. Dan ngeblog bisa membuat semua orang sukse karena memasang iklan di website/blog, tetapi ada juga orang ngeblog hanya sekedar membuat hiburan, hobi, dan berbagai ilmu. 

Akan tetapi itu harus membutuhkan perjuangan atau bekerja keras agar blog kita sukses dan membuat orang tertarik mengunjungi blog kita. Dan sekarang saya lihat banyak pelajar yang menggunakan blog untuk memenuhi kebutuhannya karena kita bisa menghasilkan uang lewat blog,oleh karena itu kebanyakan orang juga ngeblog hanya ingin mendapatkan uang, memang itu adalah hal utama bagi semua kalangan blogger. 

Tetapi bukan gara-gara itu saja  bahkan trendnya terus naik karena berbagai kelebihan yang dimiliki oleh blog. Terus apa saja kelebihan blog itu sehingga banyak orang menyukainya? Ini dia kelebihan Ngeblog.

Berikt ini adalah beberapa kelebihan Ngeblog :

 

1. Orang tidak lagi harus membangun website mereka sendiri. 


Cukup dengan membuat sebuah blog instant yang bisa dibuat hanya dalam 5 menit saja, mereka bisa mulai menuliskan konten mereka dan memasukkan berbagai gambar, menjual produk-jasa mereka, semuanya dilakukan di blog mereka itu.

 
2. Orang tidak lagi kesulitan jika tidak bisa mendesain website mereka sendiri.


Karena sudah ada disediakan berbagai macam template yang bisa langsung di pasang di website/blog kita dan tidak repot-repot lagi membuat lagi template atau mendesainnya.
 

3. Mereka juga tidak harus mengerti bahasa pemrograman 


Yang diperlukan untuk membuat website interaktif seperti blog. Dengan wordpress atau blogspot, orang langsung bisa mempunyai website mereka sendiri, dan tugas mereka hanya mengisinya. Oleh karena itu kita hanya menulis artikel yang menarik agar orang tertarik membacanya.
 

4. Blog sangat disukai oleh search engine. 


Jika mereka hanya mengisikan konten saja secara berkala, maka mereka akan mendapatkan banyak kunjungan ke blog mereka, bahkan jika mereka sama sekali tidak mengerti mengenai search engine sebelumnya. Tetapi, jika mereka juga mempelajari mengenai search engine, maka mereka akan semakin cepat dan banyak mendapatkan banyak kunjungan ke blog mereka. Jadi kegiatan blog itu bukan saja menulis artikel, tetapi kita harus tau tentang search engine agar blog kita mendapatkan banyak pengunjung.

 
5. Dengan blog, siapapun, dimanapun selama ada akses internet 


Bisa mempunyai sebuah website yang berpengaruh, menjual banyak produk, mendatangkan banyak kunjungan, jauh lebih mudah daripada sebelum-sebelumnya. Kuncinya hanya mereka mau menulis dan membagikan pengetahuannya di blog mereka. Dan kita akan terkenal hanya dengan membuat sebuah website/blog karena di dalamnya kita menulis artikel yang kita ciptakan dan di share di berbagai media social lalu orang mengetahuinya sehingga, banyak orang mengunjungi website/blog kita.

Demikianlah artikel tentang kelebihan ngeblog, semoga bermanfaat dan saya ucapkan terimah kasih.

Post a Comment for "Apa sih Kelebihannya Ngeblog?"