April 26, 2019

Review " Career Develpoment"

review

Setiap orang mempunyai tujuan hidup. Tujuan hidup setiap orang berbeda-beda. Karena mereka memiliki pemikiran yang berbeda, dan juga keinginan yang berbeda dalam kehidupannya.

Ada yang sangat berambisi, biasa saja, dan ada pula yang hanya menjalani apa yang sudah di takdirkan oleh sang pencipta.

Tidak mudah menjalani tujuan hidup yang sudah kita rencanakan, karena terkadang rencana yang sudah kita ingin jalankan terbentur oleh kenyataan yang ada. Karena kita tidak mempunyai kuasa apapapun untuk dapat menentukan apakah tujuan yang sudah kita tentukan itu dapat berjalan dengan baik. Karena ada sang maha pencipta yang menentukan dan mempunyai kuasa atas segala hal yang ada di dunia ini. Jika Tuhan sudah menentukan tidak apakah kita dapat merubahnya.

Oleh sebab itu kita hanya dapat berdoa agar tujuan yang sudah kita rancang dapat berjalan sesuai rencana.

Perencanaan tujuan hidup yang baik tidak mudah. Karena kita harus mampu konsisten dengan apa yang sudah kita rencanakan. Dan kita sudah memikirkan baik dan buruknya terlebih dahulu.Merencanakan tujuan hidup yang baik dengan cara manajemen diri.

Manajemen berdasarkan sasaran, hasil, dan manfaat-dalam kerangka pribadi Anda sendiri untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat menjadi aktualisasi diri, dan untuk menunjukkan bagaimana Anda dapat mengelola karir Anda sendiri. Diminta untuk menentukan kekuatan dan kelemahan Anda sendiri sehubungan dengan keterampilan yang diajarkan.
         
Hidup oleh tujuan, Hasil, dan Imbalan Biografi orang sukses telah mengungkapkan bahwa hampir semua dari mereka berbagi tiga karakteristik umum: mereka semua memiliki tujuan tertentu yang bagi mereka menjadi "keinginan  mereka semua terus-menerus; dan kebanyakan dari mereka memiliki. positif citra diri atau berusaha sangat keras untuk mencapai satu. Ex-aminations dari pemimpin yang sukses dan manajer juga mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap tujuan, rencana mereka untuk mencapai tujuan tersebut, ketekunan mereka, dan pandangan positif mereka dari diri mereka sendiri.
           
Sebagian besar dari kita menghabiskan aset yang paling penting yang kita miliki, waktu yang kita harus menjalani hidup kita, tanpa memberikan banyak pemikiran untuk apa yang akan kita lakukan dengan waktu itu. Tujuan yang penting, maka, bukan hanya untuk sukses tetapi untuk kelangsungan hidup, dan bukan hanya untuk pensiunan.

Hidup dengan tujuan, hasil, dan manfaat.

Menggunakan aspek-bahwa sistem adalah, mekanika tujuan membangun, berencana untuk mencapai tujuan tersebut, mengendalikan hasil, dan menghadiahi diri Anda untuk kinerja-Anda akan senang dengan hasilnya. Tapi jika Anda menambahkan bahan filosofis, keyakinan yang dapat Anda capai, maka hasil dan manfaat yang mungkin bahkan lebih dramatis.

Richard mengusulkan bahwa orang dapat diklasifikasikan sebagai asal-usul atau bidak . Asal-usul merasa bahwa mereka mampu mengendalikan nasib mereka sendiri. Pion merasa bahwa mereka adalah korban dari situasi kehidupan. Jika Anda menganggap diri Anda sebagai asal, bab ini akan membantu Anda untuk mencapai.

Jika Anda menganggap diri Anda sebagai pion, bab ini dapat membantu Anda untuk mengubah dari pion ke asal. kepribadian Anda adalah fungsi kedua orang dengan siapa Anda telah berinteraksi dan makeup biologis anda. Anda harus mempertimbangkan secara rasional apa yang Anda benar-benar mampu menjadi. Anda harus mempertimbangkan tujuan yang realistis, tetapi Anda juga harus meregangkan potensi Anda.

Dalam membentuk analisis diri, Anda tertarik dalam menemukan apa kekuatan dan kelemahan pribadi Anda relatif untuk mencapai setiap tujuan Anda. Dalam melakukan analisis lingkungan, Anda tertarik dalam menentukan apa kendala utama akan atau faktor fasilitator utama dalam setiap bidang kehidupan utama yang akan menghambat atau membantu Anda dalam upaya Anda untuk mencapai tujuan Anda.

Setelah mempertimbangkan hasil analisis Anda, Anda harus dapat membangun tujuan yang diperlukan. Dalam memeriksa kekuatan dan kelemahan Anda, Anda harus terutama berkaitan dengan hubungan mereka dengan lingkungan di mana Anda harus mencari untuk mencapai tujuan
Anda.

Saat Anda tumbuh, Anda mengaktualisasikan diri, menurut definisi, tujuan Anda harus berubah. Secara filosofis, orang mungkin berpendapat bahwa agama atau psikologis rencana yang lebih penting, tapi perencanaan karir, terutama jika itu meliputi daerah hidup ekonomi dan pendidikan, sangat penting untuk kebahagiaan masa depan Anda.

Sebagian besar dari kita mengganti pekerjaan tiga atau empat kali, terutama ketika kita masih muda. Tapi banyak orang yang sekarang berubah karir mereka di usia pertengahan, sebagian karena mereka telah datang untuk mempertanyakan kesesuaian keputusan mereka sebelumnya.  Batas waktu dekade.

Pertengahan tiga puluhan sampai pertengahan empat puluhan meramalkan akhir. Waktu meremas kami. Kami menyadari bahwa kita semakin tua. Nilai-nilai, karir, kehidupan keadan-wakil-semua ulang. Mendorong untuk membuat hal itu mungkin menjadi terlalu intens. Banyak orang memulai karier kedua.

Di bawah ini adalah sinopsis singkat dari pandangannya dari orang aktualisasi diri :


  1. Persepsi yang lebih efisien dari realitas dan hubungan yang lebih nyaman dengan itu. Sebuah citra diri yang positif adalah bagian dari kepribadian orang-orang ini. Mereka mampu mendeteksi pemalsuan dan kepalsuan pada orang lain. 
  2. Penerimaan (diri, orang lain, alam). Orang-orang ini menerima diri mereka sendiri, orang lain, dan kehidupan apa adanya. Mereka tidak lumpuh oleh rasa malu, rasa bersalah, atau kecemasan. Kealamian
  3. Spontanitas, kesederhanaan, memungkinkan anak Natural mereka untuk memainkan peran penting dalam kehidupan mereka. Mereka mengatakan apa yang mereka pikirkan, mereka menunjukkan emosi mereka, mereka tidak menipu. 
  4. Masalah centering. Mereka prihatin dengan tugas-tugas dan tujuan. Mereka capai. Mereka menunjukkan perhatian lebih sedikit untuk diri mereka sendiri daripada untuk orang lain, berbeda dengan introspeksi terus-menerus orang yang tidak aman ini.
  5. Kualitas detasemen, kebutuhan privasi. Mereka mampu untuk kembali
  6. Otonomi, independensi budaya dan lingkungan, akan, agen aktif. Mereka relatkely independen dari peristiwa, keadaan di sekitar mereka, lingkungan fisik dan sosial mereka. Mereka prihatin dengan pertumbuhan, tidak dengan motivasi kekurangan. Mereka bergantung pada dunia kurang dan diri mereka sendiri lebih dari rata-rata orang. 
  7. Lanjutan kesegaran apresiasi. Orang aktualisasi diri memiliki kapasitas yang indah untuk menghargai lagi dan lagi, baru dan naif, barang dasar kehidupan, dengan kagum, senang, heran, dan bahkan ekstasi, namun akrab pengalaman ini mungkin telah menjadi. 
  8. mistik pengalaman., Puncak pengalaman. Orang-orang ini memiliki perasaan cakrawala tak terbatas membuka kepada mereka. Mereka tunduk pada perasaan ekstasi besar, dan kagum. Hal ini tidak dapat dianggap sebagai pengalaman religius. 
  9. Gemeinschaft
  10. hubungan interpersonal. Orang aktualisasi diri yang lebih intim daripada yang lain. Hubungan mereka lebih dalam dan lebih pribadi. Mereka juga selektif dalam persahabatan dan hubungan dengan orang lain mereka. Mereka mencari orang aktualisasi diri lainnya. Lingkaran teman-teman kecil. 11. Struktur karakter demokratis. Maslow menemukan sebagian besar orang aktualisasi diri untuk menjadi demokratis dan berprasangka. Mereka tampaknya tidak memiliki inter-est di tidak relevan, karakteristik pribadi dangkal lain, seperti warna kulit. 
  11. Diskriminasi antara sarana dan tujuan, baik dan jahat. Orang aktualisasi diri biasanya tertentu benar dan salah. Mereka memiliki sedikit konflik atau kekacauan dalam kehidupan mereka sendiri atas masalah moral. Mereka adalah etika. Mereka memiliki standar moral yang kuat
  12. filosofis, Unhostile rasa humor. Orang-orang ini menyodok kemanusiaan pada umumnya dan pada kekerdilan orang. 
  13. Kreativitas. Tidak ada pengecualian. 
  14. Resistensi terhadap encuituration; transendensi budaya tertentu. Mereka bergaul, tetapi mereka memiliki detasemen batin dari itu. 
  15. ketidaksempurnaan orang aktualisasi diri. Mereka menderita masalah yang sama seperti orang lain, tetapi biasanya tidak begitu banyak atau begitu dalam. Mereka mungkin ia mengejutkan kejam. ia sering sur dingin ketika diperlukan. Mereka mungkin membosankan, y cepat marah, sehingga r ational untuk tampil tidak baik, begitu dalam di Concentra-tion sebagai muncul unthoughtful. Mereka mungkin pulih dari kematian seseorang begitu cepat untuk muncul berperasaan. Mereka mungkin pelupa, mereka mungkin kasar, mereka cukup mandiri, mereka mungkin menikah karena kasihan, mereka dapat mengambil keuntungan dari. Mereka mungkin mengalami berbagai emosi dari euforia putus asa. 1 ia biasanya kuat dalam hubungan manusia. 
  16. Nilai dan self-a'lualiiation. Nilai orientasi mereka berasal dari pandangan positif mereka dari orang-orang dan kehidupan. Mereka menerima diri mereka sendiri, manusia, dan alam. 
  17. Resolusi dikotomi-dikotomi dalam aktualisasi diri. Maslow berpendapat bahwa orang yang sehat, orang aktualisasi diri, perlu diperiksa sehingga teori suara psikologi dapat ia mendirikan. Dia berpendapat bahwa orang-orang yang sehat, juga memiliki dikotomi kepribadian mereka, tetapi mereka berbeda dari orang-orang yang kurang sehat, pada siapa sebagian besar teori psikologi didasarkan. 

Tujuanku membuat blog ini, cuma untuk berbagi ilmu, pengalaman dan cerita-cerita saja. karena ngeblog kita hanya menulis apa yang kita mau. Jadi Ngeblog juga membuat aku menghibur diri sendiri


EmoticonEmoticon