February 4, 2019

Hari Ulang Tahun dapat Balon2 dari Twitter

cerita twitter
Halo teman-teman kembali lagi di blog saya fikal.my.id. Hari adalah hari spesial bagi saya kenapa?

Karena hari ini adalah hari ulang tahun saya tepatnya tanggal 4 Februari 2019. Semakin tua aja yah hehe

Umur saya sekarang 23 tahun, waktu begitu cepat berlalu yah, entah kenapa di hari ulang tahun ini tidak seperti hari tahun sebelumnya, entahlah tapi saya tetap bersyukur kepada Allah SWT yang masih memberikan saya kesehatan, kekuatan, dan tetap menjalani segala perintahnya dan menjauhnya segala larangannya. Aamiin.

Alhamdulillah, pada kesempatan kali saya cuman berbagi kepada teman-teman yang masih setia mengunjung blog ini serta ingin membantu blog ini agar kedepannya dikenal oleh orang-orang di luar sana hehehe. Berharap sih!.

Jadi begini teman-teman tadi pagi, abis bersih-bersih kamar saya langsung pergi mengecek handphone saya, siapa tau sudah dapat ucapan dari seseorang, cek per cek ternyata belum ada sedih juga wkwkwk. Entah apakah Dia lupa atau tidak.

Kemudian saya buat status di WhatShapp ini yah cuman iseng sih. Saya menulis begini " 23 thn"
setelah menulis status seperti itu lama kelaman tiba-tiba banyak yang balas.

Alhamdulillah saya pun senang melihatnya ternyata masih ada juga kasih ucapan hhahah.

Satu persatu pun masuk lewat WhatShapp, dan ngasih ucapan, sebenarnya ucapan ini dari teman-teman kuliah saya sih, Kata ucapannya diantaranya seperti ini:

" Selamat Ulang Tahun, adakah acara pengisi perut"

"Hbd mybro cepat selesai sarjananya haha"

"Banyak2ki paeng beramal krn makin berkurangmi usia hidupmu...hhh"

"Btw habedeh yahh mas brocuu. Berdoa mko banyak2 nah nnti saya aminkan"


Dan masih banyak lagi ucapan2 cukup diatas saja yang mewakili heheh.

Terimah kasih buat teman-teman yang sudah kasih ucapan. semoga kalian diberikan perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Nah itu lah tadi ucapan-ucapan dari teman-teman saya sebenaranya masih banyak lagi sih mau di posting semua tapi takutnya di bilang sombong heheh.

Sebenarnya bukan itu sih yang mau saya perlihatkan kepada teman-teman. Yang mau saya perlihatkan adalah ketika semuanya dapat ucapan nih, saya iseng2 nih buka twitter nih

Pas dibuka masih seperti biasa yah melihat lihat berita2 dan caption orang2 dan lain lain.

Ketika buka profil saya nih, tiba-tiba muncul balon-balon warna-warni dari bawah ke atas. saya pun kaget. dan bertanya kenapa begini yah?

Saya pun berfikir mungkin karena hari ulang tahun saya, jadinya di kasih balon2 dari twitter, WAAHH keren ternyata. Makasih Twitter.


Versi Mobile




Saya pung langsung menulis di twitter " bangun, terus buka twitter pas kebuka tiba2 ada balon2 muncul gtu.. kaya suprise yah?"

Dulu twitter gak pernah ada balon2 gitu entah apakah mmng bgtu ataukah saya baru pertama kali liatnya. heheh.

Jadi bigtulah kisah saya tadi pagi, semoga menyenangkan heheh.  Terimah kasih. Bye

Tujuanku membuat blog ini, cuma untuk berbagi ilmu, pengalaman dan cerita-cerita saja. karena ngeblog kita hanya menulis apa yang kita mau. Jadi Ngeblog juga membuat aku menghibur diri sendiri

Next
This Is The Current Newest Page


EmoticonEmoticon