May 3, 2018

Zian Bakery : The Friendly Bake Shop


Mencoba sesuatu hal yang baru adalah sesuatu yang memang harus dilakukan oleh semua mahluk yang ada planet ini. Karena sejatinya, tanpa mencoba kau tidak akan pernah tau bagaimana sesuatu itu ada. Nah ada yang unik nih dari salah satu brand makanan terkenal yang sedang disukai oleh banyak orang. Apalagi kalau bukan Zian Bakery.

Berawal dari hobi makan lalu akhirnya bisa membuat orang lain juga turut menikmati. Pemilik Zian ini mengaku bahwa Zian sendiri lahir ke bumi karena hobinya.

Berangkat dari situlah, ia mulai memasak sendiri lalu membawanya ke kampus. Sebelum lebih jauh membahas kita harus tau dulu sobat, kalau Zian ini adalah makanan ringan yang berbentuk donat dengan toping yang berbeda-beda. Lanjut yaa sobat, donat yang dibuat itu akhirnya dibawa ke kampus dan dibagikan ke teman-teman si pemilik Zian ini sobat. Setelah itu karena mendapat respon yang positif akhrnya atas dasra saran dari man teman, si pemilik Zian ini berinisiatif untuk menualnya di kampus.

Ownernya yang merupakan salah satu mahasiswi Universitas Hasanuddin ini sangat mengerti bagaimana keadaan para mahasiswa dan juga tentunya para pecinta donat. Dengan menyediakan 2 macam bentuk donat, besar dan kecil, pembeli dapat memilihnya sesuai selera. Varian rasa yang disediakan pun rasanya sangat pas dilidah, tidak terlalu manis sehingga tidak membuat para pembeli menjadi bosan. Dipadukan dengan adonan tepung yang lembut dan tidak berminyak, banyak para pelanggan mengira bahwa donat ini dipanggang bukan digoreng. Tak lupa juga, zian sering mengadakan beberapa promo untuk menarik perhatian para costumer. Dengan mempertahankan konsistensi rasa dan harga yang begitu bersahabat, tentunya membuat zian tak kalah dari para pesaing.


Tentu saja rasanya juga tak kalah friendly, adonan tepung yang begitu lembut dan empuk menjadi ciri khas zian, menghadirkan berbagai varian rasa membuatnya tak ketinggalan dari donat-donat kekinian. Zian bakery juga banyak membantu para mahasiswa yang akan melakukan penggalangan dana, tentunya dengan memberikan mereka harga spesial.

Tak hanya sampai disitu saja, lakunya Zian di kalangan kampus juga membuat si pemilik Zian untuk mengajukan ide kreatifnya ini pada Program Mahasiswa Wirausaha (PMW) yang diadakan oleh kampus. Dan alhasil ide cemerlangnya diterima dan mendapatkan dana yang lebih untuk mengembangkan usaha donat ini. Sekarang Zian Bakery mampu memproduksi 1.000 pcs/ hari.
Soal rasa, sobat tak perlu khawatir. Zian memiliki terktur yang sangat lembut dan rasanya pun tak kalah enaknya dengan donat-donat papan atas, cielahhhhh donat papan atas haha. Selain itu ada berbagai varian rasa yang pastinya akan sangat meggugah selera. Tunggu apa lagi sobat, kuy pesan Zian sekarang juga. Jangan sampai kehabisan yaaaaa.

1 comments so far

Lihat tampilan donatnya sepertinya enak juga minim minyak saat dimakan


EmoticonEmoticon