February 12, 2018

Iklan AdWords atau Bing: Mana yang Terbaik?


Mengetahui di mana memusatkan anggaran pemasaran online Anda bisa menjadi sulit, dengan beberapa penyedia layanan bersaing untuk bersaing, masing-masing memiliki kelebihan layanan yang menjanjikan pengembalian investasi yang cukup besar. Periklanan bayar per klik telah mencapai tahap utama dalam beberapa tahun terakhir, berkembang menjadi industri bernilai miliaran dolar yang hampir dapat menjamin kesuksesan, dengan pemasar cerdas dapat mengedit dan menyempurnakan berbagai atribut PPC sampai mereka memberikan hasil.

Iklan Google AdWords dan Microsoft Bing adalah kandidat terdepan di dunia penelusuran berbayar, namun platform mana yang terbaik untuk bisnis Anda? Mari kita lihat lebih dekat bagaimana mereka membandingkan ...

Selanjutnya di baris

Google telah lama memerintah sebagai raja mesin pencari yang tak terbantahkan, jadi AdWords secara alami menjadi pelabuhan panggilan pertama bagi mereka yang ingin masuk ke daftar sponsor. Namun, Bing baru-baru ini muncul sebagai pesaing serius takhta, mengklaim pangsa pasar 21 persen untuk hasil pencarian desktop di AS, secara bertahap mengurangi dominasi Google.
Ini tidak cukup menceritakan kisah lengkapnya, karena Iklan Bing juga muncul di pencarian Yahoo (pangsa pasar 12 persen), sehingga total gabungan mereka mencapai 33 persen. Google masih memegang 64 persen pasar, sehingga AdWords hampir melipatgandakan penonton pesaingnya, namun tidak diragukan lagi bahwa Bing terus mengejar raja.

Dengan jangkauan dua kali, AdWords cenderung mengamankan jumlah tayangan yang lebih tinggi untuk kampanye pemasaran Anda, namun ini juga berarti persaingan yang lebih tinggi saat menawar kata kunci; sebagian dari satu juta pengguna terdaftar cenderung menjadi pesaing langsung Anda, berdesak-desakan untuk posisi terdepan dalam peringkat, sehingga biaya per klik akan (biasanya) relatif lebih tinggi di AdWords daripada Iklan Bing.

Dengan kata lain, menempatkan merek Anda di depan audiens yang lebih luas mungkin akan membenarkan biaya tambahan dan terbukti menjadi nilai penjualan yang lebih baik akan selalu menjadi game angka, bagaimanapun juga - namun kedua kelas berat PPC menawarkan fungsionalitas yang jauh lebih besar daripada ' Jika kita membangunnya, mereka akan datang 'bersikap, memungkinkan Anda mengoptimalkan iklan dengan berbagai cara.

Mari kita pertimbangkan masing-masing fitur masing-masing:

Penargetan Lokasi AdWords


Keuntungan utama yang dimiliki AdWords terhadap pretender mudanya adalah kemampuan untuk membatasi penelusuran ke area geografis tertentu, dengan menggunakan Penargetan Lokasi yang jauh lebih maju daripada alternatif Bing. Hal ini memungkinkan Anda untuk berfokus hanya pada orang-orang terdekat, cocok untuk bisnis lokal kecil. Bila digunakan bersamaan dengan Google Maps, Anda tidak mungkin ketinggalan.


Penargetan demografis iklan Bing


Dengan menggunakan tab demografi di setelan kampanye, Bing memungkinkan Anda menentukan preferensi jenis kelamin dan menetapkan rentang usia untuk semua iklan, sedangkan AdWords hanya memungkinkan Anda menentukan tingkat detail untuk iklan layar dan video, bukan iklan penelusuran.
Anda tidak dapat benar-benar menghentikan orang yang salah dari melihat iklan Anda, namun Anda dapat memilih untuk meningkatkan penyesuaian tawaran untuk masing-masing kelompok sebanyak 300 persen, atau turun hingga 90 persen. Jadi jika Anda menjual produk yang sangat ditujukan untuk audiens tertentu, Anda memiliki sedikit kontrol lebih dengan Bing.

Antarmuka yang mudah digunakan dengan AdWords


Periklanan PPC bukan tugas yang paling intuitif, dengan banyak variabel untuk dikuasai, namun konsensus umum adalah bahwa platform Google lebih mudah dinavigasi untuk pemula. Beberapa fitur ditampilkan dengan jelas dan manfaat AdWords dengan mudah terhubung ke Google Analytics, memungkinkan Anda untuk melacak perjalanan pelanggan dengan mudah.

Analisis Web Bing pada dasarnya sama, namun banyak orang akan terbiasa dengan Google Analytics karena ini adalah alat yang paling umum digunakan untuk melacak lalu lintas Web dan memahami perilaku pengunjung di situs Anda. Anda juga bisa menghubungkan GA untuk melacak Bing Ads, namun prosesnya jauh lebih mudah dengan AdWords.

Ekstensi Gambar untuk Iklan Bing


Intinya, Ekstensi bertindak sebagai ruang iklan tambahan, memungkinkan Anda untuk menampilkan kredensial dan USP Anda dengan suara pendek dan tajam seperti 'Free Shipping' atau '24 / 7 Customer Support '. Anda juga dapat mengaktifkan ekstensi klik untuk panggil untuk seluler. pengguna, dan sertakan penilaian ulasan pelanggan untuk menyoroti seberapa sukses Anda.
Baik Google dan Bing menawarkan fungsi ini, namun Bing membedakan dirinya dengan juga membiarkan gambar muncul bersamaan dengan iklan pencarian Anda. Jadi, jika keuntungan merek Anda dari konten visual, Anda dapat memamerkannya di Bing dan menunjukkan kepada dunia apa yang Anda tawarkan

Siapa yang mengambil mahkota?


Setiap pemasar PPC yang layak diberi garam akan memberitakan kekuatan trial and error saat melakukan kampanye penyetelan, dan penelusuran berbayar memungkinkan eksperimen mudah, memungkinkan Anda menjalankan beberapa versi iklan yang sama untuk melihat kinerja yang lebih baik dari waktu ke waktu.

Demikian juga, keterbukaan untuk mencoba hal baru ini harus diperluas ke kedua platform; satu-satunya cara untuk menjawab mana yang terbaik adalah mencobainya. Kemungkinan besar, Anda mungkin akan mendapati bahwa Anda akan menuai ganjaran untuk menyebarkan jaring Anda, mencapai pemaparan maksimal dan memiliki fleksibilitas untuk memanfaatkan fitur unik masing-masing.

Singkatnya, ada sedikit pengiklan di Bing, namun penonton terus bertambah, jadi ruang iklan lebih murah dan lebih banyak memukul setiap bulan. AdWords tetap menjadi pemain terdepan, dan keunggulan jangkauan yang lebih luas memang jelas, namun untuk mendapatkan lebih banyak uang, Anda juga harus merangkul Bing.

2 comments

Thanks sob.. sayang ane gak ada modal.

sama2 sob,, modalnya cukup buat blog dan nulis artikel yang nice aja hehhe


EmoticonEmoticon