January 22, 2018

Mengapa Kartu Bisnis Masih Penting Untuk Jaringan

bisnis

Dengan pengambilalihan teknologi digital, puluhan item telah menurun dalam popularitas: telepon rumah, surat kabar tercetak, mobil yang tidak dapat disinkronkan dengan telepon Anda. Tidak sulit dipercaya bahwa kartu nama, seperti banyak produk cetak lainnya, bisa ditambahkan ke daftar hal teknologi digital

Tetapi jika Anda siap untuk membayar penghormatan terakhir, Anda mungkin ingin menunda. Kenyataannya adalah bahwa kartu nama bukanlah identitas yang terisolasi; satu-satunya tujuan mereka adalah membantu Anda menavigasi situasi jaringan.

Dan, seperti yang Anda tahu, jaringan masih merupakan bagian dari koneksi di dunia usaha - entah itu dengan klien, vendor, investor, atau karyawan. Kartu nama sangat penting untuk membuat koneksi tersebut karena mereka:

1. Buat Anda lebih berkesan


Kartu bisnis hari ini lebih kreatif dari sebelumnya. Kertas itu bisa dicetak dengan bahan inovatif - seperti kulit, kayu, atau kain - dan dipotong menjadi bentuk kustom, bukan kotak-kotak polos. Beberapa profesional bahkan mencetak informasi kontak mereka di replika 3D produk mereka atau pada cemilan yang dapat dinikmati oleh para penerima setelah rapat.


2. Lebih cepat dari pada perangkat mobile


Ponsel hari ini super kuat dan dilengkapi dengan aplikasi menakjubkan yang dapat membantu Anda memperbaiki masalah kecil kehidupan, seperti bekerja di mobil atau memperbaiki jendela yang bocor. Anda bahkan dapat menggunakan aplikasi ini untuk jaringan dan mengirimkan informasi kontak dari satu ponsel ke ponsel lain-jika Anda memiliki perangkat yang kompatibel, yaitu. Namun untuk koneksi yang tidak memiliki ponsel yang kompatibel, Anda tetap harus secara manual memasukkan informasi kontak dengan cara lama.


3. Dapat disesuaikan untuk peran yang berbeda


Kebanyakan orang memiliki satu majikan utama, tapi itu tidak berarti mereka terbatas pada satu peran itu. Mungkin mereka melakukan pekerjaan freelance, berencana untuk memulai bisnis mereka sendiri, atau mengkhususkan pada beberapa keterampilan yang bermanfaat bagi berbagai jenis klien.


Era digital sangat kuat, namun tidak cukup kuat untuk menghapus 500 tahun tradisi sosial. Faktanya adalah, kartu nama bekerja karena mereka mengacu pada konstruksi masyarakat kita. Mereka membantu kita membangun hierarki dengan menunjukkan posisi kita dalam sebuah organisasi. Yang paling penting - di era digital yang membuat orang merasa lebih kesepian daripada kartu bisnis membiarkan Anda benar-benar terhubung dengan orang lain.

1 comments so far


EmoticonEmoticon