January 6, 2018

4 Tren SEO Teratas yang Harus Diperhatikan Pada Tahun 2018.

SEO

Bukan rahasia lagi bahwa 2017 membawa segudang perubahan ke dunia SEO.

Seiring Google terus mempersiapkan dirinya dan para webmaster di seluruh dunia terjun ke masa depan pencarian , perusahaan tersebut menempatkan fokusnya secara tepat untuk memberi pengguna jawaban lebih cepat, konten berkualitas lebih tinggi, dan proses pencarian yang menyeluruh.

Tahun ini, pemilik bisnis mendapat sedikit gambaran dari tren dan perubahan yang akan terjadi pada tahun 2018. Ini tidak berlebihan untuk dikatakan tahun depan bisa jadi yang paling dinamis untuk SEO.

Muncul untuk memiliki mengintip ke dalam mengenai apa tahun ini di toko untuk pemasaran SEO?

Berikut adalah empat tren SEO teratas yang harus diperhatikan pada tahun 2018.


1. Pengindeksan Mobile-Pertama Tiba

Selama lebih dari setahun, Google telah mempersiapkan webmaster untuk pengindeksan seluler pertama 2018. Ini pada dasarnya berarti bahwa raksasa pencarian akan segera menentukan peringkat berdasarkan versi seluler situs web mereka yang bertentangan dengan tujuan desktop tradisional.

Menurut kabar terakhir di Google-mobile pertama indeks , bagaimanapun, perusahaan sudah menguji hasil mobile langsung. Sementara hanya "beberapa situs" telah diinisiasi ke masa depan pengindeksan Web sampai sekarang, 2018 akan meningkatkan intensitasnya.

Bagi mereka yang belum dilantik, sekarang saatnya untuk menjadi lebih fokus pada kerajinan pengalaman mobile terbaik yang mungkin untuk memastikannya dioptimalkan untuk perubahan yang akan datang.

Webmaster dapat melakukannya dengan membaca lebih dulu pos blog awal Google pada pengindeksan seluler pertama dan menggunakan alat ramah seluler gratis milik perusahaan . Sadarilah bahwa alat ini spesifik halaman sehingga halaman yang berbeda dari situs Anda mungkin mendapatkan hasil yang berbeda.

Di luar tuntutan Google, pemilik bisnis harus diinvestasikan dalam memenuhi harapan konsumen. Ini berarti menciptakan waktu muat kilat dan pengalaman mobile yang menarik, tanpa popup .
Anda dapat melakukannya dengan menyederhanakan kode situs dan menerapkan Laman Seluler Akselerasi untuk meningkatkan kecepatan situs Anda.

2. Penelusuran Suara Dibawa Lebih dari

Sebuah peningkatan besar dalam pencarian suara adalah evolusi besar dalam SEO yang akan terjadi pada tahun 2018. Teknologi ini menyajikan keuntungan luar biasa ke dalam cara orang mencari dan mengkonsumsi informasi karena teknologi ini sangat terkait dengan Kotak Jawaban Cepat Google; kita akan menyentuhnya lagi dalam sekejap.

Menurut Google, akun pencarian suara mencapai 20 persen kueri yang ditempatkan melalui aplikasi mobile-nya, dengan jumlah terus meningkat dengan mantap.

Selain itu, lembaga penelitian besar seperti ComScore percaya bahwa pencarian suara akan mendominasi 50 persen dari semua pencarian pada tahun 2020 .

Pada tahun 2018, kecenderungan peningkatan penggunaan suara akan terus meningkat, yang pada akhirnya berkontribusi terhadap prediksi tersebut yang membuahkan hasil. Peningkatan ini tidak hanya didorong oleh perangkat mobile, tapi juga oleh perangkat cerdas dan handsfree seperti Amazon Echo dan Google Home.

Karena hal ini berkaitan dengan SEO, pemasar dan pemimpin bisnis akan terus perlu meningkatkan fokus pada peningkatan kata kunci ekor panjang dan bahasa alami yang sesuai dengan nada percakapan pengguna.

Karena penelusuran suara menjadi semakin akurat dan populer, semakin banyak pengguna akan memanfaatkan teknologi untuk mengakses jawaban cepat.
Ini membawa kita ke tren utama berikutnya.

3. Meningkatnya Tanah ke Kotak Jawaban Cepat

Sebagian besar telah menemukan Kotak Jawaban Cepat sekarang. Ini adalah uraian singkat informasi yang muncul di bagian atas SERP ketika query "how-to" atau "what is" dimasukkan, di antara pertanyaan lainnya.

Karena penggunaan mobile terus menggeser lansekap pencarian dan SEO dengan cara yang dramatis dan pencarian suara mengubah cara orang mencari, mengoptimalkan konten untuk ruang ini akan menjadi semakin penting.

Fitur Jawaban Cepat memindai Web untuk mendapatkan jawaban seukuran gigitan dan relevan yang dapat memecahkan kueri pengguna. Ini paling sering berupa kalimat singkat dan kaya informasi atau daftar bulet.

Untuk menentukan peringkat Kotak Jawaban Cepat, pemilik bisnis perlu membuat konten yang secara langsung menangani pertanyaan spesifik dan maksud di belakangnya. Hal ini dapat dilakukan dengan memfokuskan usaha Anda pada kueri penelusuran yang dimulai dengan "mengapa", "apa," dan "bagaimana" karena ini adalah jenis pertanyaan yang paling umum.
Cara yang bagus untuk mengoptimalkan konten untuk mendarat di Quick Answer Box adalah dengan membuat halaman Tanya Jawab yang membahas banyak jenis pertanyaan ini atau untuk secara alami menenun secara singkat, jawaban eksplisit menjadi konten lama.

Yang paling penting untuk diingat adalah ringkas dan menindaklanjuti praktik terbaik SEO standar Anda .

4. Fokus yang Lebih Besar pada Pengalaman Pengguna

Pengalaman pengguna (UX) selalu menjadi inti penting Google. Pada 2018, saat Web bergeser untuk menjadi harapan yang semakin mobile-friendly, baru dan lebih tinggi terkait dengan UX dan desain akan muncul.

Seperti biasa, tujuannya adalah menciptakan pengalaman intuitif dan responsif bagi pengunjung situs; Semakin menyenangkan interaksi, semakin besar kemungkinan Google memberi imbalan atas usaha Anda.

Penting untuk dicatat bahwa menciptakan pengalaman ideal bagi pengunjung tidak berarti Anda perlu mengulang keseluruhan situs Anda. Beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan pengalaman situs Anda adalah:

Tingkatkan kecepatan situs Anda (seperti yang dibahas di bagian No. 1)
Tingkatkan kemampuan baca situs Anda dengan memastikan gaya dan ukuran font Anda sangat sesuai untuk perangkat layar kecil.

Terapkan menu navigasi yang ramping dan lugas. Tidak ada yang suka mengklik bagian hanya untuk memiliki 20 sub-bagian lebih banyak yang terungkap.

SEO adalah praktik yang selalu berubah. Saat kita memasuki 2018, tren ini (bersama dengan banyak orang lainnya) kemungkinan akan muncul. Sementara itu, fokuskan usaha Anda untuk menciptakan pengalaman mobile terbaik yang Anda bisa untuk konsumen dan optimalkan konten Anda menjadi ringkas dan berharga, dan Anda akan memiliki keunggulan seiring berlalunya waktu.

Apa tren SEO lainnya yang Anda perkirakan datang di tahun 2018?

4 comments


EmoticonEmoticon