January 26, 2018

10 Alasan Penting Bisnis Anda Membutuhkan Google+

bisnis internet

Meskipun Google+ bukan situs media sosial yang paling populer, ini adalah alat yang hebat untuk bisnis Anda dan tidak boleh diabaikan. Dengan lebih dari 300 juta pengguna bulanan aktif, Google+ terus menempati peringkat lima besar di situs media sosial di seluruh dunia.

Ada kesalahpahaman tentang Google+ seperti terlalu sulit digunakan dan hanya menguntungkan teknisi. Karena Google+ memiliki begitu banyak fitur, sepertinya sangat sulit, namun ada video dan tutorial yang dapat Anda manfaatkan untuk mempelajari cara menggunakan Google+ untuk hasil maksimal. Kesalahpahaman lain tentang Google+ adalah bahwa hal itu tidak membawa cukup banyak bobot menjadi penting. Hal ini tentu tidak menjadi masalah karena berikut ini akan bersaksi.

1. Google Search 
Google+ terhubung langsung ke Google Penelusuran. Ini saja akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak status dalam peringkat. Saat orang mencari bisnis, akun Google+ Anda akan memberikan lebih banyak informasi untuk membantu menarik pelanggan tersebut.

2. Profil Google+ 
Profil Anda dalam akun Google+ memberi Anda kesempatan untuk menawarkan informasi bisnis Anda. Tuliskan tentang produk, layanan, pernyataan misi, dll. Apa yang Anda tulis di sini juga akan digunakan oleh Google karena deskripsi meta Anda muncul dalam penelusuran. Tambahkan link kembali ke situs Anda dengan teks jangkar yang ditempatkan dengan cerdik.

3. Konten Google+ 
Saat Anda mengeposkan konten di laman Google+ Anda, ini memiliki peluang lebih tinggi untuk mendapatkan peringkat dan ditemukan oleh pencari daripada konten di situs web Anda. Konten Anda akan segera diindeks. Dan dengan setiap posting, link akan membawa Anda kembali ke situs Anda.

4. Komunitas Google+ 
Memulai komunitas Google+ dan membuat pelanggan dan calon pelanggan bersama saling berbagi, meninjau, dan saling memberi tahu tentang produk, layanan, dll. Ini adalah kesempatan yang luar biasa untuk terhubung dan terlibat dengan masa lalu, sekarang dan masa depan Anda. pelanggan. Dapatkan umpan balik, positif dan negatif, untuk membantu Anda memperbaiki manajemen bisnis Anda.

5. Google+ Local Pages 
Membuat halaman lokal yang kuat dengan semua informasi bisnis penting dan sesuai Anda dapat meningkatkan kesempatan pertunangan Anda. Dan lagi, halaman ini dengan cepat terindeks ke hasil pencarian Google.

6. Lingkaran Google+ 
Jaringan dan ditambahkan ke lingkaran Google+ bisa mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Ketika orang-orang yang telah menambahkan Anda ke lingkaran mereka melakukan penelusuran di Google, mereka cenderung menemukan informasi Anda.

7. Google+ Business Page 
Halaman bisnis Google+ akan memungkinkan orang untuk melakukan tur virtual bisnis Anda dan apa yang Anda tawarkan. Anda juga dapat menampilkan ulasan Google Anda yang sangat penting bagi bisnis Anda. Anda juga dapat menghubungkan situs web Anda ke laman bisnis Google+ yang akan membantu peringkat situs web Anda. Halaman bisnis yang terstruktur dengan baik akan muncul dalam pencarian dan menarik banyak perhatian pada bisnis Anda.

8. Foto Google+ 
Gambar terlihat menakjubkan di Google+ jadi gunakan mereka namun gunakan dengan bijak. Gambar yang ditempatkan dengan baik dapat meningkatkan hasil Anda secara substansial. Gunakan mereka di halaman bisnis Anda dan di posting Anda. Orang lebih banyak merespons gambar daripada sekedar teks.

9. Tombol Google +1
Tambahkan tombol Google + 1 ke semua konten di situs web Anda. Orang dapat mengeklik tombol ini untuk membagikan konten Anda ke lingkaran mereka. Tombol Google + 1 memiliki lebih banyak dampak pada peringkat Anda daripada berbagi dan menyukai situs media sosial utama lainnya.

10. Google+ SEO 
Secara keseluruhan, Google+ akan melakukan hal-hal indah untuk peringkat SEO dan Google Anda. Kita semua tahu betapa pentingnya bisnis kita bertahan.

Google+ tampaknya berbaring dengan tenang di latar belakang namun disarankan, ini bisa membuat banyak kebisingan untuk bisnis Anda. Hal ini tidak terlalu sulit bagi rata-rata orang dan tidak akan diam-diam menyelinap pergi. Pergilah ke sana sekarang dan mulai dengan akun Anda untuk meningkatkan kehadiran bisnis Anda.


EmoticonEmoticon