February 22, 2015

Tulisan Pertama 2015

Tak terasa kini sekarang sudah tahun 2015. Pada saat pergantian tahun baru 2015 begitu banyak kembang api di langit di banding tahun 2014 yang lalu tepai kini bukan lagi tahun 2014 tapi pada saat di tahun 2014 begitu banyak kenangan dan masa-masa indah yang aku lewati bersama seseorang tapi sekarang sudah tiada lagi dan  di tahun 2015 ini akan memulai hidup baru lagi dan meninggalkan masa laluku. Tapi saat tahun 2014 aku gak bisa melupakan hal-hal yang berbau positif maupun negative karena begitu banyak pengalaman yang aku dapatkan di tahun 2014. Kemudian di tahun 2014 lah aku lulus pendidikanku di tingkat SMA, dan SMA aku adalah SMA Negeri 2 Sengkang. Waktu aku duduk di bangku SMA begitu banyak mendapatkan ilmu pengetahuan, teman baru, dan pengalaman baru bahkan di SMA pun aku sudah mulai berpacaran hehehe. pacar pertama aku saat aku masih kelas ! SMA dan aku pun satu kelas dan situlah juga aku baru tau yang namanya cinta dan pacaran bagaimana? Tapi sudahlah itu hanya masa lalu aku. 

Dan ketika aku sudah lulus SMA tahun 2014 tapi aku tidak melanjutkan kuliah karena saat itu waktu di tes SNMPTN dan SBMTPN aku tidak lolos, tetapi diterima di Universitas Muslim Indonesia (UMI) denga jurusan teknik sipil. Tetapi aku tidak mengambilnya karena tiba-tiba ada sepupu aku mengajak aku pergi ke Kediri untuk kersus bahasa inggris tapi aku memberitahukan dulu kepada orang tuaku dan meminta izin untuk pergi ke Kediri bejar bhs inggris bersama sepupu aku.  Dan akhirnya  aku di izinkan untuk berangkat ke Kediri. Karena sepupu aku juga tidak lolos di SNMPTN danSBMPTN jadi aku dan dia pergi dulu kursus bahasa inggris.  Karena menurut saya bahasa inggris juga penting dalam kehidupan kita. Akhirnya aku berangkat pada tanggal 15 agustus 2014.  Dan tinggal  selama 4 bulan di Kediri di sana aku belajar bahasa inggri setiap hari senin sampai hari jumat dan 6 kali pertemuan dalam sehari, benar-benar aku merasa capek tapi dalam jangka dalam 1 bulan sudah adaa perubahan dalam diri saya itupun kalau diawali dengan niat. 

Dan aku pulang pada tanggal 10 desember 2014 dan saat sampai dirumah aku sudah terbiasa menggunakan bahasa inggris nih hehehe. itulah setelah sedikit pengalaman aku saat tahun 2014.  Dan sekarang sudah tahun 2015 aku akan melangkah menuju ke masa depan yang lebih cerah dan tahun ini aku akan mendaftar kuliah agar aku bisa melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi negeri  dan insya Allah aku akan memilih jurusan bahasa inggris sesuai kemampuan aku sekarang karena aku sudah mempunyai modal bahas inggris waktu di Kediri walaupun belum sempurna. Dan semoga aku bisa lolos di SMBPTN tahun ini Amin.  Kemudian semoga kedepannya lebih baik lagi dan semoga tahun 2015 ini lebih baik lagi daripada tahun sebelum-sebelumnya, selain itu semoga tahun 2015 aku bisa menyelesaikan masalah-masalah aku, kegiatan-kegiatan ataupun aktivitas aku berjalan dengan sukses lancar. Karena tahun sebelumnya banyak kegiatan aku belum terselesaikan maka dari itu mulai saat ini dan sampai masa yang akan datang aku menjadi orang yang lebih baik lagi dan menjadi pribadi ynag banyaik disukai orang dan terkenal  amin. Oleh karena aku berusaha semampu aku dan terus berdoa agar semua masalah –masalah yang aku hadapi terasa ringan selain itu aku tetap berjuang demi mencapai cita-cita aku dan menjadi orang sukses.

Ini adalah tulisan pertama 2015 di blog www.muhfikalnasir.com

Previous
This Is The Oldest Page


EmoticonEmoticon