April 12, 2018

Tips Desain Visual dan Tren yang Harus Anda Ikuti di 2018



2017 adalah tahun hitam dan putih. Garis bersih yang ramping. Minimalis.

2018 akan menjadi kebalikannya!

Dalam beberapa bulan terakhir, Anda sudah bisa melihat perbedaan dalam pilihan desain di seluruh web. Pengguna dan perusahaan sama-sama lelah dengan palet monokromatik pada tahun 2017 dan mulai pergi untuk visual yang lebih berwarna dan berani untuk tahun baru. Semakin banyak orang bergabung dengan internet, karena semakin banyak perusahaan yang menghasilkan lebih banyak konten, karena semakin banyak merek mulai menjual produk dan layanan, bagaimana Anda membuat diri Anda berbeda? Melalui desain Anda.

Mengapa? Karena orang suka gambar. Tweet dengan gambar 150% lebih mungkin untuk di retweet daripada Tweet tanpa. Sebuah posting Facebook dengan gambar juga menerima 2,3 kali lebih banyak keterlibatan daripada yang tidak. Visual menarik dan menarik pengguna, jadi mengapa Anda tidak ingin memasukkannya ke dalam strategi pemasaran digital Anda? Berikut ini adalah daftar tren pelarian yang pasti berada di garis terdepan desain digital pada tahun 2018, dan kiat tentang cara menggabungkannya ke dalam gaya merek Anda.


Indah dan bersemangat


Seperti yang dinyatakan sebelumnya, merek akan mulai mencelupkan diri dalam warna untuk 2018. Mereka akan mendandani gambar dan konten dalam semua jenis warna merah dan kuning untuk benar-benar menarik pengguna, mendorong lalu lintas, dan mudah-mudahan meningkatkan konversi juga. Bahkan, Anda sudah dapat melihat tren desain ini muncul di situs web merek besar seperti Spotify dan WeWork.

Halaman mereka penuh warna, menampilkan warna-warna cerah dan desain yang funky. Visual ini sangat bagus karena sangat kontras dengan latar belakang netral mereka. Pique minat pengguna dengan tidak hanya memasukkan warna-warna cerah ke situs web Anda, tetapi juga membandingkannya dengan latar belakang netral sehingga benar-benar muncul. Anda dapat sepenuhnya berharap untuk melihat tren ini diadopsi oleh perusahaan lain dalam beberapa bulan mendatang dan sepanjang tahun 2018.

Typography is Not One Size fits All


Internet telah menjadi terobsesi dengan tipografi, dan untuk alasan yang bagus.

Font memainkan bagian yang kuat dalam desain dan jika Anda bukan pecandu layanan desain digital, Anda mungkin mengabaikan kepentingannya. Jangan tertipu - tipografi sangat penting dan akan memainkan peran besar dalam tren desain teratas pada 2018. Hanya sebagai contoh cepat: JIKA SESUATU DIMAKSUDKAN SESUAI DENGAN INI jika ada sesuatu yang diketikkan seperti ini, cara Anda membaca dan memahami informasi itu benar-benar berbeda.

Seperti skema warna, font yang berbeda memiliki efek yang berbeda pada orang. Jika Anda ingin mencapai sopan, perasaan mewah, Anda dapat memilih font sans serif tipis dan panjang. Jika Anda ingin menghasilkan sesuatu pada materi cetak untuk tujuan bisnis profesional, Anda dapat memilih font serif klasik.

Sama seperti warna yang Anda pilih, font yang Anda pilih memainkan peran penting dalam keseluruhan pesan Anda. Contoh tipikal tren tipografi 2018 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Starbucks dan saat ini melekat di semua aplikasi selulernya dan di toko-toko adalah kampanye espresso pirangnya. Warna-warna kuning dan hitam sangat kontras satu sama lain dengan huruf tebal serif sans serif di tengah menampilkan produk terbaru mereka. Pesannya jelas dalam warna dan font. Capai konsistensi ini dalam pencitraan merek Anda dengan hati-hati memilih font yang bertepatan dengan pesan yang Anda kirim kepada pengguna.

Jika Anda ingin mengikuti tren tipografi pola huruf tebal besar, itu bagus! Jika Anda berpikir bahwa jenis font lain lebih sesuai dengan branding Anda, mutlak - ikuti apa yang menurut Anda terbaik untuk perusahaan Anda.

On the Reel 


Beberapa jenis visual terbaik di Internet adalah jenis yang bergerak! Video menjadi semakin populer, dengan 81% bisnis menggunakannya sebagai alat pemasaran. Bahkan perusahaan desain web responsif teratas tidak dapat menolak popularitasnya yang meningkat ketika lebih dari setengah pemasar menganggap video sebagai konten dengan ROI terbaik.

Jadi jika Anda ingin tampil dan pamer ke pengguna Anda, ini adalah cara terbaik untuk melakukannya. Video juga relatif murah untuk dibuat, dan kualitas kamera ponsel pintar praktis memberikan hasil yang sama dengan DSLR. Namun, jika Anda ingin mengeluarkan senjata besar, Anda selalu dapat melihat untuk melihat layanan digital apa saja yang ditawarkan oleh lembaga lokal. Terkadang kolaborasi bahkan menghasilkan hasil yang lebih baik!

Youer than You

Selain mendefinisikan merek Anda melalui desain, salah satu cara terbaik untuk benar-benar meraih dan mempertahankan perhatian pengguna adalah dengan menjadi asli. Memproduksi konten dan citra orisinal pasti menghabiskan waktu dan tenaga, tetapi investasi itu sepadan. Fotografi stok dari perusahaan desain web hanya akan membuat Anda sejauh ini! Jika kualitas kamera ponsel cerdas cukup bagus untuk video, itu pasti lebih dari cukup untuk gambar. Bawalah pada diri Anda dan tim Anda untuk menciptakan gambar-gambar indah yang sejenis.

Individualitas juga penting dalam ilustrasi. Permintaan untuk desainer grafis telah meningkat dalam beberapa tahun terakhir karena merek bekerja untuk meningkatkan kehadiran digital mereka. Untuk 2018, jadilah autentik, jadilah diri sendiri, dan tunjukkan bahwa dengan menjadi orisinal dalam konten yang Anda hasilkan.


Awal tahun baru itu mengasyikkan! 2018 pasti tahun untuk mencoba hal-hal baru dan benar-benar mendorong batas dari apa yang mungkin untuk merek Anda. Tren dan kiat ini hanya beberapa saran untuk bagaimana tim Anda dapat memperluas strategi desain visualnya. Sebelum Anda memulai dan mulai membuat, mari kita bahas poin utama dari posting ini sekali lagi:

Gunakan skema warna tebal dan warna kontras untuk menarik pengguna ke konten Anda

Waspadai tipografi karena pilihan font yang berbeda menimbulkan reaksi yang berbeda dari pengguna

Video saat ini memegang tempat nomor satu untuk konten dengan ROI terbaik jadi siap, atur, mulai syuting!

Gunakan GIF untuk mendorong keterlibatan dan berbagi di media sosial

Menghasilkan citra dan ilustrasi asli untuk membedakan diri Anda dari yang lain
Jika kiat-kiat ini membuat Anda bersemangat, Anda selalu dapat meminta perusahaan desain web yang ramah seluler untuk konsultasi gratis untuk membantu Anda memulai proyek-proyek ini. Seperti biasa, semoga berhasil!

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014


EmoticonEmoticon