January 19, 2018

8 Plugin Gmail Untuk Supercharge Kota Masuk Anda

internet, blog

Menurut sebuah survei terbaru dari Adobe, para profesional bisnis menghabiskan sekitar enam jam sehari untuk menghadiri e-mail.

Tidak mengherankan mengingat sekitar 269 miliar e-mail dikirim setiap hari.

Jika Anda seorang pengusaha, pemilik usaha kecil, atau bisnis pro apa pun, kemungkinan Anda menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang Anda inginkan dengan kotak masuk yang selalu penuh sesak.

Karena bagaimana kebanyakan e-mail-sentris tempat kerja, mengelola komunikasi e-mail secara efektif adalah suatu keharusan. E-mail leverage untuk berhubungan dengan prospek dan pelanggan untuk meningkatkan penjualan, mengelola percakapan internal dan mengawasi daftar tugas; e-mail adalah segalanya untuk sebagian besar merek. Tingkat penggunaan ini, bagaimanapun, dapat dengan cepat membuat kotak masuk berantakan dan tidak terorganisir.

Untungnya, ada banyak sekali plugin Gmail yang berharga untuk membantu mengubah kekacauan dan membuat bisnis Anda berjalan lebih mudah.

Jika Anda perlu meningkatkan kotak masuk Anda, periksa plugin hebat ini.

1. ToDosit untuk Gmail


ToDoist adalah salah satu ekstensi Chrome terpopuler yang tersedia, dengan lebih dari 10 juta pengguna.

ToDoist untuk Gmail mengambil alih kekuatan plugin asli dan menerapkannya ke kotak masuk Anda. Ekstensi ini bertindak sebagai sistem pengelolaan tugas kaya fitur yang memungkinkan pengguna Gmail mengubah e-mail menjadi tugas yang dapat ditindaklanjuti dengan sekali klik, melacak tenggat waktu penting, membuat sub-tugas dan prioritas, dan berbagi informasi di seluruh plugin dan aplikasi ToDoist.

Dengan antarmuka yang berantakan, ToDoist for Gmail menggandakan kekuatan produktivitas kotak masuk Anda.

2. ActiveInbox


ActiveInbox berfungsi sebagai suplemen (berbayar) ke Gmail dengan menyediakan sebagian besar fitur yang hilang dari sistem.

ActiveInbox memungkinkan pengguna untuk menambahkan tugas, menetapkan tanggal jatuh tempo tugas dan e-mail, menjadwalkan e-mail untuk dikirim kemudian, menerapkan pengingat tindak lanjut dan membuat catatan, di antara banyak elemen bermanfaat lainnya.

Karena ActiveInbox juga bekerja pada perangkat seluler, Anda dapat menyimpan inbox dan mengaturnya saat bepergian.

3. Boomerang untuk Gmail


Terkadang, ide brilian atau gagal mengikuti fajar pada kita pada saat yang tidak tepat. Saat itulah Boomerang untuk Gmail menjadi penyelamat.

Ekstensi Gmail ini memungkinkan pengguna untuk menentukan kapan e-mail akan dikirim, memastikan waktunya selalu tepat. Selain itu, pesan berulang juga dapat dijadwalkan untuk tanggal mendatang, memberi Anda satu hal yang perlu dikhawatirkan.

Anda juga dapat menggunakan Boomerang untuk Gmail untuk mengelola saat Anda merespons pesan - plugin dapat memfilter pesan untuk ditangani nanti, mengurangi kekacauan kotak masuk.

4. FullContact untuk Gmail dan Inbox


Manajemen kontak bukan bagian dari orang-orang. Kontak duplikat adalah kejadian biasa dan koneksi misterius biasa terjadi.

FullContact membantu orang-orang ini untuk secara efektif mengelola informasi kontak mereka dari Gmail. Pengguna dapat dengan mudah menemukan dan menghapus kontak duplikat, memindai kartu nama menjadi daftar kontak, melihat aktivitas media sosial terkini, mencari kontak dari Gmail dan memanfaatkan banyak fitur manajemen kontak yang berguna lainnya.

5. Sanebox


Hampir tak satu pun dari kami membaca setiap e-mail yang ada di inbox kami. Banyak pesan tidak penting atau langsung sampah. Ini berhubungan dengan kekacauan kacau pesan-pesan ini menciptakan yang membuat Sanebox menjadi hemat kewarasan.

Sanebox menyaring e-mail yang tidak diinginkan dengan menganalisis riwayat kotak masuk dan e-mail Anda untuk menentukan komunikasi mana yang harus diprioritaskan.

Selain itu, Sanebox menawarkan alat untuk menerapkan notifikasi non-balasan, berhenti berlangganan dari buletin, dan banyak permata organisasi lainnya.

6. Clearbit Connect


Clearbit Connect pada dasarnya adalah alat prospeksi yang memungkinkan e-mail yang memungkinkan pengguna mengumpulkan e-mail dan menemukan informasi berharga tentang prospek prospektif.

Setelah menerima e-mail, Clearbit mengungkapkan data pengirim seperti perusahaan tempat mereka bekerja, posisi mereka dalam organisasi, ukuran bisnis dan rincian bermanfaat lainnya.

Selain itu, Clearbit menyediakan pengguna dengan data penjangkauan. Misalnya, pengguna bisa memasukkan nama perusahaan dan jabatan di jendela tulis dan Clearbit akan merekomendasikan siapa yang harus dihubungi.

Alat ini bahkan membantu startup, Sebutkan, untuk meningkatkan konversi pendaftaran lebih dari 54 persen.

7. Sortd Smart Skin untuk Gmail


Daftar tugas adalah alat yang sangat berharga bagi pengusaha dan pemilik bisnis yang sibuk.

Sortd mengubah kotak masuk Gmail Anda menjadi daftar tugas berbasis e-mail, sambil memberikan tingkat penyesuaian yang tinggi sehingga produsen, penggerak dan pengocok selalu terorganisir dengan baik.

Pengguna dapat menarik dan melepas e-mail ke dalam daftar yang ditentukan, daftar nama sesuai keinginan mereka, dan bahkan mengganti nama e-mail untuk membuat daftar tugas jelas dalam sekejap.

Sortd juga memungkinkan pengguna menyembunyikan kotak masuk mereka dan bekerja secara eksklusif dari alat ini, tanpa keluar dari Gmail.

8. Mailvelope


Hampir semua hal yang hidup dalam bentuk digital sangat rentan terhadap hacker. Ini termasuk institusi besar seperti Google dan layanan e-mailnya, Gmail.

Ini berarti tindakan pencegahan ekstra harus dilakukan saat menangani bahan bisnis yang sensitif. Masukkan: Mailvelope.

Mailvelope menyediakan pengguna Gmail dengan enkripsi keamanan end-to-end, berdasarkan standar OpenPGP.

Dengan menggunakan alat ini, pengirim e-mail dapat meminta e-mail untuk dienkripsi. Pengguna kemudian diberi tombol unik untuk dibagikan dengan penerima yang ditunjuk sehingga mereka bisa melihat komunikasi. Pastikan untuk tidak membagikan kunci ini melalui e-mail juga.

Jika Anda membagikan kunci melalui metode komunikasi alternatif (seperti teks), Anda dapat yakin bahwa data Anda akan terkirim dengan aman.

Jika Anda menangani komunikasi e-mail dalam bisnis Anda, lihat plugin mengagumkan ini untuk membantu melengkapi usaha Anda, jaga agar tetap teratur dan selalu berada di atas kotak masuk Anda.

Apa saja plugin favorit Anda untuk Gmail? Ekstensi mana dari daftar ini yang sudah Anda manfaatkan dalam operasi bisnis Anda?

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014


EmoticonEmoticon