Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Niagahoster Web Hosting Terbaik Unlimited dan Domain Gratis di Indonesia


Kini telah banyak bermunculan perusahaan penyedia web hosting dan domain di Indonesia, salah satunya adalah Niagahoster. Apakah Anda  sudah pernah menggunakan Niagahoster sebelumnya? Atau setidaknya, pernahkah Anda mendengar Niagahoster di internet, media sosial, maupun tempat lain?  Jika Anda belum tahu, dalam ulasan berikut ini saya akan menjelaskan siapa sebenarnya Niagahoster dan layanan apa yang mereka tawarkan.

Kapan Niagahoster mulai berdiri?


Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan web hosting unlimited dan domain gratis terbaik di Indonesia. Kualitas layanan terbaik serta banyaknya jumlah pelanggan aktif telah membuktikan bahwa Niagahoster adalah yang terbaik dalam bisnis web hosting Indonesia. 

Terus sejak kapan dia mulai berdiri? Sebelumnya Niagahoster memiliki induk perusahaan sendiri dan sudah mulai berdiri sejak tahun 2004, waktu terus berlalu dan pada tahun 2013, saat itulah Niagahoster resmi diluncurkan oleh Induk perusahaannya sendiri. 


Lalu web hosting sendiri itu apa?


Web hosting merupakan suatu tempat untuk menyimpan data dalam bentuk tulisan, gambar atau video yang nantinya akan dikemas dalam website. Jika diumpamakan, web hosting ini ibarat kavling tanah yang sudah dipetak-petak dengan ukuran tertentu  untuk dijadikan bangunan atau tempat tinggal. 

Penjelasan lebih lengkap mengenai web hosting bisa Anda lihat di sini.

Terus Domain itu apa?


Domain merupakan alamat dari bangunan Anda. Secara teknis, domain merupakan alamat yang menuju ke lokasi hosting Anda. Biasanya dalam bentuk www.domainAnda.com. Contohnya sekarang adalah www.niagahoster.co.id, itu merupakan sebuah domain juga.

Penjelasan lebih lengkap mengenai domain bisa Anda lihat dalam artikel ini.

 Apa Layanan Utama Niagahoster?


Saat ini Niagahoster berfokus pada layanan penyedia web hosting dan domain. Hostingnya sendiri ada  dua pilihan: server Indonesia dan server Singapura.  Keduanya sangat layak digunakan dan  memiliki layanan hosting terbaik dengan disk space dan bandwidth unlimited, technical support 24 jam, SuperMicro Server, cPanel hosting, Softaculous, dan  Green Data Center Tier-4 DCI yang canggih di Indonesia. Jika Anda melayani pengunjung website yang kebanyakan berasal dari Indonesia, Anda bisa menggunakan server Indonesia. Di samping itu, server dengan lokasi Singapura dapat Anda gunakan agar website Anda lebih mudah diakses pengunjung dari luar negeri.

Ada beragam paket hosting yang disediakan oleh Niagahoster, Paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Semuanya memiliki fitur unggulan masing-masing.  Meskipun demikian, tiap paket memiliki  deretan fitur yang sama yaitu bandwidth unlimited, garansi 30 hari, dukungan sertifikat SSL, uptime 99,98% dan disk space unlimited. Pada Paket Bayi sendiri hanya tersedia disk space sebesar 500MB. Anda bisa langsung cek di https://www.niagahoster.co.id/hosting-indonesia, selain itu di Niagahoster juga menawarkan promo paket hosting, biasanya promo yang ditawarkan berupa diskon 50% semua paket hosting.

Niagahoster menyediakan beragam domain internasional seperti .com, .net, .org, .info, dan .biz di samping domain Indonesia seperti .id, .co.id, .web.id, .sch.id, dan .or.id
Tidak hanya itu saja, Niagahoster juga menyediakan gTLD baru dengan harga lebih murah, di antaranya adalah .xyz, .top, .win, .club, dan .link.

Kini Anda tidak perlu khawatir kehabisan nama domain. Apapun yang Anda inginkan masih tersedia menggunakan XYZ. Anda hanya perlu cek melalui Domain Checker dan domain XYZ impian bisa Anda dapatkan dengan mudah, hanya di Niagahoster. Di samping itu Niagahoster juga menyediakan promo bagi-bagi domain gratis selamanya  selain domain gratis pada paket hosting. Pilih sendiri domain Anda melalui tautan berikut ini: https://www.niagahoster.co.id/domain-murah

Mengapa memilih Niagahoster? Apa saja keunggulan Niagahoster dibandingkan dengan kompetitor lain?

Ada 4 Alasan Memilih Niagahoster


Pertama adalah solusi domain dan hosing website. Website bisnis yang baik dimulai dengan nama domain yang baik. Jangan biarkan bisnis Anda tidak ditemukan online. Let’s go online bersama Niagahoster, penyedia solusi domain murah dan hosting unlimited Indonesia terbaik saat ini!

Kedua adalah perusahaan terpercaya. Jangan beli dan percayakan domain Anda pada perusahaan yang tidak kredibel. Niagahoster adalah perusahaan hosting dan domain registrar terakreditasi ICANN dan berbentuk PT di Indonesia yang telah dipercaya oleh puluhan ribu pelanggan. Beli dan daftar domain Anda hanya di penyedia layanan hosting terbaik.

Ketiga adalah murah dan lengkap. Tersedia banyak pilihan domain, baik domain Indonesia atau  internasional seperti .co.id, .sch.id, .or.id, .com, .net, .org, .tips, .camera, .clothing serta ratusan domain gTLD lain. Cek promo domain dan dapatkan harga domain murah mulai Rp 50 ribu. Harga domain dan hosting bersaing hanya di Niagahoster!

Keempat adalah bantuan pelanggan 24 Jam. Bantuan tim teknis kami bekerja 24 jam nonstop untuk memastikan domain dan website Anda aktif dan berjalan secepatnya.  Anda bisa chat customer service yang telah disediakan atau telepon di 0274-2920443 sebelum memutuskan untuk membeli nama domain dan hosting Anda. 

Deretan Keunggulan Niagahoster


Pertama, harga murah. Niagahoster berani membanderol layanan mereka dengan harga yang murah. Meski murah, namun kualitas layanan mereka tetap unggul. Poin inilah yang menjadi salah satu sisi pertimbangan mengapa memilih Niagahoster.  

Kedua Serba unlimited. Layanan hosting Niagahoster menawarkan disk space unlimited, bandwidth unlimited, databases unlimited, add on unlimited, dan akun email unlimited. Pada poin ini Anda akan mendapati banyak perbedaan dengan layanan yang ditawarkan oleh provider lain.

Ketiga Gratis domain selamanya. Pada umumnya, gratis domain (TLD) juga berlaku pada provider lain. Namun, yang membedakan adalah harga paket hosting. Di Niagahoster, hanya dengan biaya Rp 32.900/bulan, Anda sudah bisa menikmati domain gratis, baik itu .com, .net, .org, maupun ekstensi domain TLD lainnya. Dengan paket pembelian hosting include domain gratis, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lebih untuk membeli nama domain.

Keempat Layanan supportnya 24 jam / 7 hari. Di Niagahoster akan melayani Anda dalam waktu 24 jam, jika Anda mendapatkan masalah baik di hosting maupun domain, atau menanyakan hal-hal bersangkutan dengan website, customer service nya siap melayani Anda. Kemudian uptimenya 99,98%. Disamping itu, juga merupakan support terbaik di Indonesia karena selalu online 24 jam / 7 hari.

Kelima adalah Kaya Fitur, kelengkapan fitur layanan tentu saja menjadi sebuah keharusan. Semakin banyak fitur, semakin banyak kemudahan yang bisa didapat. 

Bicara soal fitur layanan, maka fitur layanan webhost Niagahoster adalah diantara yang terlengkap. Beberapa fitur unggulan yang dapat dinikmati pengguna Niagahoster diantaranya adalah Instant Backup, SpamAssasin Mail Protection, Attracta SEO tools, anti hacker, anti spam, anti DDOS Attack, dan lain-lain.
Selain itu terdapat

 Berikut adalah spesifikasi server Niagahoster. Prosesor 2 x Quad-Core Intel(R) Xeon(R) E5-2609 @ 2.40GHz. Memory RAM 32GB. Kecepatan Jaringan 1Gbps. Disk Drive Setup RAID-10. Sistem Operasi CloudLinux Terbaru. Sedangkan datacenter yang digunakan merupakan Data Center Terbaik untuk Layanan Hosting IIX Terbaik. 

Kenapa? Karena Niagahoster memilih DCI Indonesia sebagai data center layanan hosting Indonesia dan juga memiliki sebuah Green Data Center Tier-4 yang canggih dan modern di pusat Industri utama Jakarta - Indonesia. DCI merupakan data center bersertifikasi Tier-4 berstandar Internasional & merupakan bagian dari Equinix penyedia data center terbaik di Dunia yang berkualitas tinggi dan handal dengan jaminan uptime 99.999%. Niagahoster percaya bahwa DCI Indonesia adalah pilihan infrastruktur data center web hosting IIX terbaik untuk mendukung kelangsungan bisnis dan website Anda 24/7.

Nah, tadi di atas membahas alasan memilih niagahoster, apa keunggulan, spesifikasi server dan datacenter yang digunakan oleh Niagahoster. Apakah ada jaminannya? 

Jaminan Apa yang Diberikan Niagahoster?


Jaminan yang diberikan oleh Niagahoster adalah garansi pengembalian uang. Niagahoster memberikan garansi pengembalian uang selama 30 hari setelah order diaktifkan. Order hanya diaktifkan setelah menerima pembayaran dan konfirmasi dari klien. Intinya, Niagahoster memberikan jaminan berkualitas sesuai layanan yang diberikan.

Jadi kesimpulannya adalah Niagahoster merupakan salah satu penyedia layanan web hosting terbaik unlimited dan domain gratis di Indonesia.  Dan kini layanan web hosting Indonesia terbaik itu adalah Niagahioster, disamping itu Niagahoster memiliki banyak pelanggan dengan paket web hosting terbaik. Karena hostingnya menawrakan harga murah dan berkualitas dan memiliki berbagai macam paket hosting serta dilengkapi fitur-fitur yang lenkap dan menarik serta serba unlimited. Sedangkan untuk penyedia domainnya sendiri sudah bisa dikatakan lengakap karena ada domain internasional dan Indonesia serta memliki domain baru lagi yang bernama gTLD baru.

Disamping terdapat beberapa kelebihannya salah satunya layanan supportnya 24 jam / 7 hari, uptimenya 99,98% dan call to action untuk niagahoster sendiri sangat fast respon. Kemudian dapat jaminan juga. Intinya Niagahoster memang terabik untuk pemyedia web hosting dan gratis domain selaamanya serta garansi uang kembali. Dan murah tapi dijamin berkualitas hanya Niagahoster di Indonesia.

2 comments for "Niagahoster Web Hosting Terbaik Unlimited dan Domain Gratis di Indonesia"