Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftarkan Blog Anda di Smart Social Media Automation

blogger


FIKAL.MY.ID | WAJO - Daftarkan blog Anda di smart social media automation. Pada kesempatan kali saya akan memberikan sedikit ilmu tentang bagiamana kita sebagai seorang blogger jika ingin mengshare postingannya secara otomatis di social media, maka Anda harus tau bahwa ada salah sattu web yang menyediakan kita khusus untuk para blogger yang ingin membagi artikelnya ke beberapa social media secara otomatis, tanpa kita membuka lagi akun social media kita satu-satu.

Dan web atau situs tersebut dikenal dengan nama dlvr,it. Yah dlvr ini menyediakan rss feed burner yang dimana ketika kita sedang menulis artikel diblog maka otamatis artikel yang kita tulis tadi juga otamasi terposting di rss feedburner kita, tetapi blum secara otamatis tershare di social media kita.

Oleh karena itu dengan adanya situs dlvr,it ini maka dengan mudah kita mengshare artikel kita ke beberapa akun social media yang kita punya. Jadi saya sarankan semua para blogger memanfaatkan situs ini agar lebih bermanfaat buat blog dan tentunya diri Anda sendiri dan orang lain sebagai tambahan pengalaman dan ilmu.

Dlvr.it ini dikenal sebagai Smart Social Media Automation. yah mungkin artinya seperti ini, yaitu pintar sosial media otomatis yah seperti itulah, tetapi jika salah dibenarkan sajalah hehehe, maklum saya tidak terlalu pintar berbahas inggris. Disamping itu dlvr.it ini menyediakan beberapa social media untuk dishare artikel Anda secara otomatis ke social media tersebut.

Nah, social media yang tersedia didalam situs dlvr.it ini adalah facebook,twiiter, googel+, pinterest, tumblr, dan masih banyak lagi didalam. jadi jika Anda mempunyai banyak akun social media manfaatkanlah situs ini tetapi jika Anda mempunyai blog, yang diutamakan adalah yang memiliki blog.

Jadi tunggu apa lagi segera daftarkan blog Anda ke dlvr,it yang dikenal sebagai Smart Social Media Automation. Caranya tinggal klik DISINI

Post a Comment for "Daftarkan Blog Anda di Smart Social Media Automation"