April 3, 2015

Tips Untuk Menghilangkan Rasa Kesepian

Tips Untuk menghilangkan Rasa kesepian
Kesepian merupakan salah satu kebiasaan yang gak disukai orang karena membuat orang bĂȘte dan tak jenuh untu melakukan seuatu atau melakukan aktivitas, dan kesepian itu rasanya seperti hidup di dunia ini tanpa ada kehidupan sama sekali karena kita hanya seorang diri. Dan hal itu banyak terjadi pada setiap orang apakah itu kesepian karena gak punya pacar, atau kesepian karena gak ada teman yang ngajak obrol atau gak punya teman sama kali. Bahkan gak ada orang mau di ajak berteman karena dia merasa dia sombong. Itulah semua yang namanya kesepian, mungkin masih banyak lagi rasa kesepian di dunia, bukan hal itu saja yang disebut kesepian. Yang jelas kesepian membuat kita tidak senang atau bĂȘte atau lagi sendirilah. Tapi gak usah khawatir karena saya memberikan tips untuk menghilangkan rasa kesepian Anda, karean ini juga yang saya lakukan ketika saya lagi kesepian. Baiklah langsung saja di bawah ini.

Pertama : Bareng teman
cara pertama ini menurut aku cukup efektif untuk menghilangkan rasa kesepian bila gak punya pacar  soalnya kita bisa ajakin jalan-jalan, ngopi, becandaan bareng, nongkrong ataupun semacamnya, asalkan   jangan kita mengajak teman buat balapan di jalan,dan jangan melakukan perbuatan negatif lainnya , karena itu akan memebuat teman kita akan membenci kita karena melakukan hal yang tidak di inginkan.

Kedua : Menikmati kesendirian
Hal yang kedua adalah paling susah menurut aku , soalnya kita harus sendirian , gak ada yg nemenin   cara menikmati kesendirian menurut aku tuh bisa maen ps, belanja di mall, nonton bioskop , maen game online, ataupun bisa membaca atau ngeblog aja biar tambah seru karena saya rasa ngeblog yang aku paling suka lakukan ketika aku merasa kesepian. Dan mungkin masih banyak lagi yang menikmati kesendirian itu semua tergantung kesukaan orang.

Ketiga : Menonton film di rumah
 Kita bisa nonton film di rumah, sendirian ataupun ngajak temen ,sodara ,atau kerabat, aku saranin nonton film yang bertema lucu dan beli popcorn biar makin mantep hehehe  , soalnya biar kita gak merasa bosan liatnya, asalkan jangan menonton film kekerasan atau Bokep  karena dapat merusak mental kita. 

Keempat : Melakukan hal baru
coba Anda kerjakan, apa yang Anda gak pernah kerjakan, seperti memasak, belajar dance, main alat musik, dengan begitu Anda gak akan merasa kesepian lagi, selain itu melakukan hal baru juga akan meningkatkan kreatifitas kita seperti membuat barang kerajinan. Maka seringlah memebuat hal baru ketika Anda merasa kesepian karena itu memuat Anda merasa senang dengan hal yang baru, seperti saya sekarang ini, saya mencoba melakukan hal baru ketika aku merasa kesepian dan hal baru yang aku lakukan adalah ngeblog, membaca buku yang bermanfaat agar ilmu pengetahuan bertambah hehhe.

Kelima : Berkumpul bersama keluarga
 cara ini sangat mudah dilakukan dan membuat merasa lebih bahagai dan gak terasa kesepian lagi, tak terkecuali orang tertentu saja, dengan cara mengajak makan bersama, berbelanja, menonton bioskop , ataupun Berlibur bersama keluarga  sudah cukup untuk mengusir kesepian Anda, karena keluarga lah adalah tempatlah kita hidup dengan merasa bahagia dan senang.

Keenam : Browsing internet
Mungkin ini juga salah satu cara agar menghilangkan rasa kesepian, kalau Anda punya koneksi internet di rumah atau dimana aja, Anda bisa ngunjungi situs2 seperti Yahoo , Google , ataupun agan bisa menonton video-video di youtube, atau bahkan main facebook, twitter dan maingame online itu akan membuat kamu akan merasa senang asalkan jangan browsing untuk hal yang negatif, itu akan merusak mental Anda dan pikiran Anda. Jadi gunakanlah hal yang berbau positif aja. 

Terakhir : Tidur
Jika Anda merasa bosan dengan cara-cara diatas, nih cara paling mudah dan paling Simple menurut aku   cukup dengan Rileks dan pejamkan mata, eh udah tidur  , cara ini paling ampuh diantara cara-cara yg Lain. Semoga berhasil teman-teman.
Itulah tadi beberapa tips untuk menghilangkan rasa kesepian Anda, semoga tips bermanfaat buat Anda, dan jika masih ada tambahan mohon komentarnya di bawah. Terimah kasih.

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014

3 comments

mantep buat yg lagi jomblo, haha

buat yang lg bt nongkrong nya dimari aja lah nemenin agan


EmoticonEmoticon