March 27, 2015

Beberapa Arti Kode HTML Dasar Part 1


Pengetahuan kode HTML dasar sangat penting untuk memperindah tampilan blog atau wordpress, karena itu juga harus mengetahui dasar-dasar kode HTML. Oleh karena itu jika kalian lebih mengetahui tentang HTML makanya kalian harus belajar cara mempraktekkannya dengan sendiri tanpa bantu orang lain biar kalian bisa membukitkan bahwa Anda bisa melakukannya dan terbukti kalian bisa. Di samping dengan belajar tentang HTML kalian dengan mudah bisa mengedit template untuk blog kalian biar tampilannya lebih keren dan indah dilihat seperti blog saya sekarang ini mendesign sedikit demi sedikit biar kelihat gak persis sama template orang lain dan tampil beda.

Dan saya juga masih butuh pembelajaran dan saya masih sedang belajar tentang kode HTML dasar, karena terlebih dahulu yang pertama kita harus tahu dalam kode HTML adalah arti kode dasarnya, maka dari itu saya akan memberikan beberapa arti kode HTML yang biasa digunakan dalam membuat template pada blog atau wordpress. Di bawah ini beberapa arti kode HTML dasar yang biasa digunakan untuk membuat template pada situs.

 <p>isi paragraf</p> , untuk membuat paragraf baru

<br>isi kalimat</br> , untuk membuat baris baru

<b>kata/kalimat</b> , untuk membuat teks tebal

<i>kata/kalimat</i> , untuk membuat kata miring

<u>kata/kalimat</u> , untuk membuat garis bawah

itulah beberapa arti kode HTML dasar, mungkin masih banyak lagi arti kode HTML lainnya, tapi pada kesempatan kali ini dulu yang saya berikan kepada kalian dan semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan semoga pengetahuan tentang HTML bertambah lagi. Terimah kasih.

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014


EmoticonEmoticon