March 1, 2015

Artikel Pertama di Bulan Maret 2015

Artikel

Sekarang sudah bulan maret nih, gak terasa yach waktu terus berjalan dengan cepat. Dan pada bulan lalu yaitu februari 2015 banyak cerita-cerita yang aku lewati dan pengalaman yang aku dapatkan bahkan aku curhat dengan shabatku tentang someone hehehe, dan di bulan lalu juga aku ulang tahun pada tanggal 4 Februari 2015, alhamdulillah umurku sekaran sudah 19 tahun dan semoga tambah dewasa dan pribadi yang lebih baik lagi amin. Dan aku mengucapkan banyak terimah kasih kepada teman-teman yang telah memberikan ucapan semoga kalian tetap sehat selalu, amin.

Alhamdulillah umur sekarang sudah 19 tahun makin tua aja nih heheh, dan sekarang sudah bulan Maret 2015 semoga bulan ini membawa keseangan lagi dalam hidupku dan mendapatkan ilmu serta pengalaman baru lagi nih, dan juga bertambah rezeki amin. Aku berharap di bulan Maret ini, mendapatkan hal baru lagi dan teman baru lagi biar bisa di ajak curhat hehehe, selain itu semoga juga aku tetap rajin ngeposting di blog ini agar mendapatkan banyak pengunjung.

Dan mudah-mudahan di bulan maret banyak berkah. Di samping itu semoga di bulan ini lebih baik lagi daripada bulan sebelumnya. Dan ini adalah artikel pertama saya di bulan Maret 2015 jadi saya memberikan judul postingan ini yaitu artikel pertama di bulan maret 2015 hehehe. Kenapa yach waktu terus berjalan dengan cepat, gak terasa baru pagieh, eh tiba-tiba sudah siang lagi 2 kemudian sore lagi terus malam lagi dan seterusnya sampai ke esokan harinya hhuufft apakah ini ada tanda-tanda kiamat kecil? apa mungkin? tapi belum tentu juga sih,entahlah gak usah di pikirin saja, yang penting kita tetap sehat selalu dan jangan lupa selalu beribadah kepada Allah dan minta pertolongan kepada Yang Maha Kuasa karena Allah adalah Maha segalanya, jadi jika kalian mempunyai dosa kepada orang lain apakah itu teman-teman kalian atau sahabat-sahabat kalian bahkan pada orang tua  Anda pada bulan lalu maka segeralah minta maaf dan bertaubatlah, karena Allah Maha Pemaaf dan akan membuka pintu taubat bagi umatnya.

Jadi marilah kita semua mulai berbaik baik kepada orang lain, saling  membantu satu sama lain dan saling menolong juga agar kita suatu saat nanti kita akan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Mungkin inilah yang saya bisa sampaikan pada artikel pertama saya di bulan Maret 2013 semoga bermanfaat dan terimah kasih.

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014


EmoticonEmoticon