Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

3 Teknik Untuk Meningkatkan SEO Web

SEO, tips dan trik


FIKAL.MY.ID | WAJO - 3 Teknik untuk meningkatkan SEO Web atau Blog. Kembali berjumpa lagi dengan saya di fikalmyid. Dan pada kesempatan kali ini saya memberikan teknik untuk meingkatkan SEO web Anda, karena SEO memang perlu dalam membangun sebuah webiste yang saya bahas pada artikel sebelumnya. 

Dan juga sebenarnya banyak cara lain untuk meningkatkan SEO, tapi kita harus tau teknik-tekniknya terlebih dahulu.

Cara SEO Website untuk meranking situs anda hingga halaman satu bahkan nomor satu di google itu sebenarnya gampang, tinggal bagaimana cara anda melakukannya saja. Jika yang anda lakukan sudah benar, maka posisi halaman anda akan merangkak naik sedikit-sedikit hingga no.1 di google, sebaliknya jika yang anda lakukan salah alias melakukannya dengan ngawur dan agresif, maka situs anda memang sih bisa pejwan dengan cepat untuk jangka waktu tertentu, tapi tidak akan tahan lama. 

Jadi sebaiknya lakukanlah pelan-pelan dengan cara yang sabar dan tidak agresif karena situs yang kita buat ini bukan untuk jangka pendek, tapi untuk jangka yang panjang kan?.

Dan kita harus benar-benar memperhatikan ketingkatan SEO web kita agar beradra di halaman pertama di google agar web atau blog kita, visitornya meningkat. Selain itu kalian harus berani mempromosikan artikel Anda di media soscial atau berkomentar di blog orang lain karena semua itu akan meningkatkan SEO dan mendapatkan backlink dengan mengklik google+ karena itu akan meningkatkan pengunjung blog Anda.

Kita kembali ke pembahasan, jadi sebenarnya cara seo website ini hanya ada 3 hal yang harus anda pahami dan anda praktekkan, yaitu Keyword Research (Mencari Keyword yang tepat), Onpage SEO (optimasi SEO pada halaman blog sendiri), dan Offpage SEO (Optimasi di luar halaman blog kita).

Jika anda paham benar 3 teknik seo diatas dan anda bisa mengungguli yang lain, maka tidak akan ada yang bisa mengalahkan situs anda di google. Kecuali jika ada halaman situs lain yang lebih unggul optimasi nya daripada situs anda.

Jadi kita langsung saja ke pembahasan mengenai cara belajar SEO Website dan bagaimana cara meningkatkan SEO Website ala saya berikut ini...

3 Teknik untuk meningkatkan SEO web atau blog Anda


1. Keyword Reserch: melakukan keyword reserch sangat penting klik di sini

2. Onpage SEO: Merupakan yang ada pada template lebih jelasnya klik di sini

3. Offpage SEO: Merupakan promosi yang harus di lakukan lebih jelasnya klik di sini

Itulah tadi beberapa 3 teknik untuk meningkatkan SEO, semoga artikel ini membantu Anda dan semoga bermanfaat, jika ada masukan atau kritikan mohon komentarnya. Dan aku mohon agar join this blog atau like fanspage agar mendapatkan banyak artikel tentang SEO. Terimah Kasih.

4 comments for "3 Teknik Untuk Meningkatkan SEO Web"