February 24, 2015

I'm Blogger Wajo


 I’m blogger wajo artinya saya seorang blog wajo dan saya sekarang ini adalah seorang blogger wajo tetapi saya bukan seorang blog yang professional karena saya masih pemula dan masih butuh pembelajaran. Dan  bukan saya saja yang menjadi seorang blog wajo banyak juga teman-teman saya khususnya di kota sengkang kabupaten wajo karena di kota kami yaitu kota sengkang kabupaten wajo mempunyai koumintas blogger wajo yang di pimpin oleh Andi Agus Salim. Dia ada seorang blogger yang bisa di katakan sudah terkenal karena blognya yaitu www.pelajarpro.com itu adalah nama blognya.

Awalnya aku bukan seorang blogger aku hanya seorang pelajar tapi pada waktu itu aku bertemu dengan andi Agus salim sejak kelas 1 SMA dan aku sudah mulai saling mengenal satu sama lain sejak tahun 2012 dan aku pun satu kelas dengan dia. Dan pada saat tahun 2013 penaikan kelas kebetulan aku satu kelas lagi dengan andi agus salim dan memilih jurusan IPA. Kemduian pada saat itu lah aku sudah mulai mengenal namanya blog karena teman saya mengajak untuk bergabung di komunitas blogger wajo yang di ketua oleh Andi Agus Salim. Tapi aku belum tau tentang blog, tetapi andi agus salim lah mengajar saya tentang blog , bagaimana cara membuat blog dan masih banyak lagi yang diajarkan oleh andi agus salim. Tak lama kemudian begitu aku sudah mengenal namanya blog,  aku selalu melakukan kegiatan tersebut sampai aku membuat blog sejak tahun 2013 dan nama blog saya pertama adalah the-friendkerz.blogspot.com sampai sekarang blog itu masih aktif.

Setelah aku mempunyai blog, andi agus salim selalu mengadakan  kopdar di mana kita selalu melakukan pertemuan di warung kopi. Dan di situlah aku di ajak dan selalu mengikuti pertemuan itu dan kita selalu sharing ilmu ketika kita berkumpul di warung kopi khususnya tentang blog, aku terus mengikuti pertemuan tersebut dan akhirnya andi agus memutuskan untuk membuka pendaftaran menjadi member komunitas blogger wajo. Dan aku pun ikut mendaftar, pendaftaran itu pun dilakukan di warkop juga pada sore hari sampai malam hari. Ternyata banyak orang-orang yang mendaftar bukan saja dari kalangan SMA tetapi ada juga dari  SMP sungguh menabjukkan dan mengasikkn di sana kita berkumpul untuk melakukan register menjadi blogger wajo. Dan akhirnya aku  salah satu anggota komunitas blogger wajo yang diketua oleh andi agus salim dan menjadi seorang blogger wajo. Aku sangat bersyukur karena setelah menjadi seorang blogger banyak pengalaman yang aku dapatkan, selain itu bukan saja pengalaman bahkan mendapatkan teman baru dan ilmu pengetahuan. Karena dengan adanya komunitas blogger wajo ini aku senang karena mendapatkan banyak teman baru dan kami saling mengenal hanya lewat chatting di facebook dan facebook juga ada group komunitas blogger wajo. Di group itu lah yang membuat aku banyak pengetahuna tentang blog karena group tersebut adalah member komunitas blogger wajo kuhususnya kota sengkang kabupaten wajo. Di group itu kita saling sharing ilmu mengenai blog tapi bukan blog saja sih apa pun itu yang penting bermanfaat bagi orang lain.

Dan akhirnya setelah aku menjadi seorang blogger wajo aku sangat senang kemudian selalu melakukan kegiatan tersebut  dengan menulis artikel saja yang penting bermanfaat  bagi orang lain. Di samping itu blog aku yang pertama yaitu http://the-friendkerz.blogspot.com Alhamdulillah pengunjung perhari 500 + perhari aku sangat bersyukur dan mudah-mudahan blog kedua aku ini sama dengan blog pertama aku. Dengan pengunjungnya yang banyak. Dan aku mengucapkan banyak terimah kasih kepada teman aku yaitu Andi Agus Salim yang telah banyak mengajarkan saya tentang blog dan mengajak saya bergabung di komunitas blogger wajo sekali lagi saya mengucapkan banyak terimah kasih.  Sekaian cerita saya menjadi seorang blogger wajo semoga artikel ini bermanfaat dan termotivasi bagi Anda.

Seorang blogger personal yang suka berbagi informasi menarik dan masih belajar dalam hal menulis artikel yang bermanfaat serta berkualitas. Menekuni blogging sejak tahun 2014


EmoticonEmoticon